Bab 19 - 20

513 48 0
                                    


Bab 19
   
    Yan Yan berkata begitu, pada kenyataannya, dia mungkin tidak bisa memakannya.

    Sebelum pesta lain datang, bos berbicara dengannya di sana, dia punya banyak energi di toko. Kecuali untuk bahan-bahan segar yang dikirim setiap hari, setiap karya lain seperti Yaozhu Scallop Mushroom harus dibeli kembali, sehingga pasti tidak akan dibuka besok.

    Pintu tidak akan dibuka besok, dan lusa Song Yutian harus kembali ke sekolah setelah syuting. Mustahil bagi Yan Yan untuk bergegas makan, jadi itu sebabnya hidangannya pedas dan bersih.

    Tentu saja, orang ketiga setelah hal-hal ini tidak berhasil, tetapi apakah dia tahu apa hubungan itu?

    Ngomong-ngomong, kata-kata kasar Yan Yan telah dirilis, dan pria tampan itu lebih baik daripada wanita nakal, dan memakai kacamata hitam dengan berani-Oh, ketika memakai kacamata hitam, dia gagal memasang B, dan sebuah tangan meluncur ke matanya. Dia bahkan sangat marah sehingga kakinya yang panjang begitu kuat sehingga dia pergi dengan agresif.

    Anda lihat, itu tidak terlihat terlalu bagus, Anda tidak bisa menerimanya. Tidak seperti dia, hanya mereka yang telah beralih dari kecantikan ke palung dan dapat naik ke puncak lagi dengan upaya mereka yang dapat memiliki mentalitas yang benar-benar tenang dan tenang.

    Kakek tua itu jelas juga menyukai kepribadiannya yang berpikiran terbuka, dan berkata di kasir bahwa sangat jarang bertemu dengannya untuk makan dan makan, jadi dia melambaikan tangannya untuk menghindari kemungkinan. Dia berhenti, dan Zhenzhen berkata dengan fasih: "Kamu bisa memasak begitu lezat, aku tidak bisa melipatgandakannya, bagaimana aku masih bisa memanfaatkanmu? Apakah tidak menyesal atas dagingnya yang lezat!

    Pihak lain tertawa, "Oke, gadis kecil itu akan meninggalkan nomor untukku, dan menunggu cucuku kembali dan memintanya untuk menambahkan Anda WeChat. Lain kali Anda datang untuk memberi tahu saya sebelumnya, Kakek berjanji untuk mempersiapkan cukup untuk Anda."

    "Oke !!"

    Yan Yan meledak menjadi bunga matahari yang bahagia, dengan senang memindai kode. Bahan-bahan di Kakek segar dan berkualitas tinggi, dan dia makan terlalu banyak. Makanan ini tidak murah, tetapi kedua belah pihak sangat senang.

    Dia hanya melihat kakek sendirian di toko, dan khawatir bahwa terlalu banyak hidangan akan sangat sulit, dia menawarkan untuk tinggal dan membantu mencuci. Yang lain melambaikan tangannya dan tertawa, "Tidak apa-apa, dan cucuku. Dia jarang kembali, semua ini biarkan dia mencuci, aku berjanji tidak akan lelah."

    "... Oke, aku akan kembali lain kali, bye, kakek!"

    "Yah, hati-hati di jalan."

    Sekarang jam setengah satu setelah makan. Song Yutian bertanya padanya di mana di WeChat, Yan Yan menjawab dan berjalan kembali. Saya tidak tahu apakah rutenya terlalu rumit atau navigasinya terlalu buruk. Setelah berjalan cukup lama, alih-alih mencari jalan, ia pergi ke tempat yang belum pernah dilihatnya.

    Industri hiburan X City dikembangkan. Selain syuting film dan drama televisi, beberapa mV juga akan datang ke sini untuk syuting. Yan Yan berbalik dengan membabi buta, baru saja bertemu dengan sekelompok gadis yang mengambil mV.

    Gadis-gadis kecil itu muda, cantik, dan penuh vitalitas, tetapi dia tidak tahu siapa bintang-bintang ini, dan melirik sedikit lebih jauh untuk menemukan jalan mereka.

    Tanpa diduga, tatapan inilah yang membuatnya melihat penggemar yang bertepuk tangan gila di sekitar gadis-gadis kecil.Ada sosok yang cukup dikenalnya—

    Kamar dengan pemandangan sungai? ?

    Kenapa dia ada di sini?

    Gangzhen, pakaian pihak lain benar-benar tersembunyi hari ini. Dalam cuaca yang begitu panas, ia memiliki semua topi, kacamata, dan topengnya. Belum tentu dikenali.

[END] Kemudian mereka semua menjadi anjing wajah saya (memakai buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang