Bab 33 - 34

248 25 0
                                    


Bab 33 Terluka
   
    Meskipun mulut Qian patah, dia menemukan bahwa Yan Yan tidak bisa menggertak, dan segera marah, jadi dia tidak lagi mencoba menggunakannya sebagai tangkai. Chun Yuwei sangat ceria dan murah hati, tetapi tampaknya dia ingin terlibat dalam cp dengan Su Lin, pada dasarnya berdiri di samping satu sama lain, dan berbicara dengannya tanpa apa-apa.

    Pria lurus Su Steel tidak sabar, tetapi Chun Yuwei tidak buruk. Dia juga berbicara kepada Yan Yan di depannya. Dia tidak malu seperti Li Kewen. Pada akhirnya, dia diam-diam berkata kepada Yan Yan, "Kenapa dia mengikuti saya!"

    Setelah berbicara, bibirnya benar-benar linglung, sehingga gadis gemuk itu memiliki sedikit rasa sakit untuk gadis kecil itu.

    Dia tidak dapat berbicara langsung di depan kamera, jadi dia hanya bisa mengisyaratkan secara tersirat: "Mungkin dia baru bagi Anda dan tidak mengenal orang lain. Apakah Anda merasa lebih nyaman dengan Anda?"

    Su Linke merasa sedih dan menatapnya tanpa berkedip: "Tapi aku tidak terbiasa dengannya lagi. Dia selalu mengikutiku. Apa yang dilakukan orang lain ketika mereka salah paham?"

    "..." Apa yang harus dilakukan, lakukan saja!

    Yan Yan menggelengkan kepalanya secara diam-diam dan hanya bisa bermain-main, memalingkan kepalanya untuk bergabung dengan kombinasi peeling-peeling Guru Zhao untuk memblokir mata kecil dari kebencian orang lain.

    Untuk adegan ini, Kaisar Gu Ying senang melihat itu terjadi, meskipun dia tidak tahu mengapa dia bahagia.

    Pemilik asli halaman kecil memelihara domba, dan sebelumnya memelihara mereka di rumah orang lain. Sekarang mereka memiliki enam orang, dan jalan di gunung itu hampir akrab, jadi kru pertunjukan meminta mereka untuk membawa domba kembali untuk menjaga diri mereka sendiri.

    Yan Yan adalah residen, tentu saja hal semacam ini yang bisa menunjukkan kehadiran wajah tentu saja diserahkan kepada pendatang baru. Su Lin pasti akrab dengan jalan gunung. Lalu lintas kaisar film harus ada di sana, dan dia harus ditemani oleh Guru Zhao untuk memberi makan ayam dan sayuran.

    Tidak sulit untuk melepaskan domba-dombanya, asalkan domba kepala baik dan seseorang mengawasi di sebelahnya, pada dasarnya tidak ada masalah. Terlebih lagi, domba-domba ini semuanya dewasa, selama mereka diusir dari rumah orang lain, domba-domba itu sendiri akan tahu untuk makan rumput dan pulang.

    Seharusnya tidak mengherankan bahwa hal semacam ini harus terjadi Siapa yang tahu berapa lama, Qian Qianxia buru-buru berlari kembali untuk putaran ketiga. Yan Yan bertanya apa yang terjadi. Dia menyeka keringatnya dan berkata, "Su Lin menjatuhkan kakinya. Maukah kau mengemudikan ini?"

    ? Bisakah Anda menendang domba? Tiba-tiba saudara itu berubah menjadi orang bodoh? ?

    Keduanya langsung duduk dalam tiga ranting kecil bulat dan pergi. Mereka melihat sekelompok domba melolong dan makan rumput sepanjang jalan. Ada dua sosok duduk dan berdiri di samping satu sama lain, dan ada pandangan tegak pada domba.

    Mendengar suara itu, ketiga orang dengan ekspresi berbeda menyapu kepala mereka. Yang paling mencolok adalah Chun Yuwei, matanya kemerahan dan wajahnya memerah, dan dia terlihat sangat malu.

    Takut mengganggu kawanan domba, Yan Ye keluar dari mobil dari kejauhan. Sebelum mendekat, Su Lin, yang sedang duduk di tanah, memanggilnya dengan sedikit keluhan: "Hei."

    Teriakan ini, apalagi Gu Yingdi, bahkan Qian Xia tidak bisa membantu tetapi meliriknya. Hanya jika dia tidak menyadarinya, kelopak matanya berjalan dengan tenang: "Ada apa, saudaraku, bagaimana kamu bisa membuat dirimu terlihat seperti ini?"

[END] Kemudian mereka semua menjadi anjing wajah saya (memakai buku)Where stories live. Discover now