Bagian 4

9.4K 966 50
                                    

Awas typo bertebaran

Happy reading

Terlihat 2 orang pemuda yg sedang masih terlelap dalam tidur nya, matahari yg masuk dari cela2 jendela kamar tidak sedikit pun mengganggu tidur kedua orang itu.

Sampai tiba2 sebuah suara dering ponsel mengganggu tidur salah satu dari orang itu, dengan mata yg masih terpejam pemuda tampan yg bernama yibo itu mencari2 di mana letak ponsel nya berada.

Yibo terus meraba2 mencari ponsel nya yg ternyata terletak di atas nakas, dengan mata yg masih terpejam yibo pun mancoba bangun dan meraih ponsel nya itu.

Namun pada saat yibo sudah mendapat kn ponsel nya, dan saat mata nya mulai terbuka, dia harus di hadap kan dengan pemandang wajah manis seorang xiao zhan.

Deg deg

"manis" gumam yibo

Yibo terdiam menatap wajah manis xiao zhan saat tidur, cukup lama yibo terdiam, entah kenapa dan apa yg merasuki pikiran seorang wang yibo, tiba2 saja dia mulai mendekat kan wajah nya, semakin lama semakin mendekat pada saat wajah yibo sudah cukup dekat.

"apa yg kamu laku kan yibo?"

Yibo langsung tersentak kaget dan segera menjauh kan wajah nya, karna xiao zhan yg tiba2 membuka mata nya.

"a-e-e-m i-itu aku mau mengambil ponsel ku" yibo berkata gugup

"oh"

hanya itu yg xiao zhan ucap kan, lalu tiba2 xiao zhan langsung bangun dan beranjak pergi menuju kamar mandi, dan memulai ritual pagi nya

Setelah xiao zhan masuk kamar mandi, yibo pun bisa bernafas lega

"huh, apa yg kau laku kan yibo? Apa kamu sudah gila? Dasar bodoh" yibo meruntuki diri nya sendiri

Sedang kan di dlm kamar mandi xiao zhan tersenyum senang sambil menatap pantulan diri nya dari kaca cermin kamar mandi, xiao zhan terus tersenyum dengan pipi yg merona.

Sebenar nya xiao zhan tau apa yg akan di laku kan yibo tadi, dia yakin kalau dia menerus kn acara pura2 tidur nya, yibo bakalan mencium nya, ya sebenar nya xiao zhan sudah bangun terlebih dahulu saat ponsel yibo berdering, namun dia enggan membuka mata nya, sampai tiba2 dia merasa kan kalau ada sebuah penggerakan dari yibo yg berusaha mengambil ponsel nya yg kebetulan berada di nakas di samping xiao zhan,

Xiao zhan mengira saat yibo sudah mendapat kn ponsel nya, dia akan segera pergi untuk menjawab panggilan itu, tapi siapa sangka, yibo malah terdiam memandang xiao zhan

Sebenar nya pada saat yibo mendekat kn wajah nya ke xiao zhan, jantung xiao zhan sudah berdetak dengan kencang, karna sudah tidak tahan lagi, akhir nya xiao zhan pun membuka mata nya dan melihat wajah yibo yg berada sangat dekat dengan nya.

"ini baru permulaan wangyi" xiao zhan tersenyum di depan cermin.

Skipp

Di kantor

"direktur ada yg ingin bertemu dengan anda" sekertaris yibo memberi tau yibo lewat telpon

"siapa" yibo berkata singkat

"dia bilang nm nya wang zhan"

Kening yibo pun berkerut heran.

"wang zhan siapa?"

"ini yibo" terdengar suara yg sangat pamiliar dari sebrang sana.

"bagai mana direktur, apakah anda mau menemui nya?"

"hah, suruh dia masuk"

"baik direktur"

Panggilan pun terputus.

I Love You Xiao ZhanWhere stories live. Discover now