THANK YOU ALL!!

15.4K 399 153
                                    

--Wed, January 01, 2020.

Hai, izinkan aku untuk berbicara sedikit dan aku harap perhatiannya dari kalian semua.

Sebelumnya aku mau ngucapin, selamat tahun baru 2020! Aku harap tahun ini bakal lebih baik dari tahun sebelumnya, dan semoga keinginan kita yang belum tercapai ditahun lalu bisa kita usahakan lagi ditahun ini, aamiin.

Jadi, aku mau bilang juga-- terimakasih! Beribu-ribu terimakasih aku ucapkan kekalian semua yang senantiasa membaca ceritaku, mendukung, serta menjadikan ceritaku sebagai bacaan favorite kalian.

Aku harap ketegaran, kekuatan, kesabaran, serta ketabahan Iluvia bisa menginspirasi kalian semua; Para Perempuan diluar sana yang mungkin ada yang sedang berjuang sendirian, ada yang sedang berusaha mencari jawaban dari segala penantian, ada yang sedang merasakan keterpurukan yang terus menerus, ada yang sedang sakit karena harus menerima kenyataan pahit, ada yang sedang buntu harapan dan pikiran, ada yang sedang berjalan dengan kesayangan namun ditengah jalan ditinggalkan, kalian gak perlu putus asa. Karena 'akhir' yang kelihatannya buruk itu gak selalu berujung buruk. Tuhan punya kejutan untuk setiap hambanya yang selalu bersabar dan tetap bersamanya.

Aku gak tau harus sedih atau senang karena udah berhasil tuntasin cerita ini sampai ending (yang semoga kalian suka sama endingnya), tapi intinya aku lega karena udah bikin kalian gak penasaran lagi hehe. Seperti yang kalian tau sendiri, aku nulis cerita ini dari tahun 2017 sampai (akhirnya selesai) sekarang. "Lumayan lama ya 2 tahun." wah iya, memang lama sekali.

Aku nulis cerita ini banyak banget cobaannya, dari mulai tuliskanku yang super duper gak teratur yang buat aku males untuk lanjutin karena udah pusing sendiri liatnya dan memilih untuk buat cerita baru aja karena aku udah kehabisan ide untuk cerita ini (sampai pada akhirnya aku memutuskan untuk merevisi AKdH dan melanjutkan ceritanya). Tulisanku ini juga pernah dikucilkan oleh temanku sendiri "Cerita lo jelek ah, kok cerita lo gak selesai-selesai sih, blm aja kelar satu udah bikin cerita baru lagi, ah ngebosenin, gak greget, apaan sih aneh ceritanya, and than- blablabla." ya, aku pernah mengalami dimasa-masa itu yang buat aku bnr-bnr down bahkan ngerasa gak ada gunanya aku nulis.

Tapi memang pada dasarnya aku cinta menulis, jadi ternyata Allah kasih hidayah buat aku untuk lanjutin nulis lagi, yeay. Banyak orang-orang, penulis-penulis hebat yang menginspirasi aku dan akhirnya buat aku semangat lagi untuk menulis dan ngelanjutin cerita ini. Dan yang pasti berkat dukungan keluargaku yg super duper kucintai, terutama berkat Mamaku yang menyarankan aku untuk lanjutin cerita ini aja baru buat cerita lain lagi. Mamaku bilang waktu itu, "Mending lanjutin aja cerita kamu yang pembacanya udah lumayan banyak, jangan nyia-nyiain yang udah ada." dan ya, Alhamdulillah hatiku terketuk lagi untuk lenjutin karena gak mau sia-siain apa yang udah Allah kasih ke aku, hehehe.

Dan sudah deh gitu aja curhatanku, intinya aku sangat amat berterimakasih sama kalian semuanya yang super duper aku cintai dan aku sayangi! Terimakasih, berkat dukungan serta demo dari kalian juga aku bisa menyelesaikan cerita ini tepat pada yang aku janjikan yaitu (akhir tahun 2019). Doain ya semua, semoga ceritaku ini bisa diangkat menjadi novel, kemudian difilmkan! *ngehayaldulugakpapa Aamiin-in bareng bareng dong!!😛

Dan sekarang aku mau minta doanya dari kalian, tahun 2020 awal ini aku bakalan bener-bener bertempur dah asli, aku harus fokus sama ujian dan selanjutnya fokus untuk masuk perguruan tinggi. Aku bukan berhenti menulis, tapi aku mau fokus dulu kekehidupan nyataku disini hehehe. Aku nggak akan ninggalin kalian, aku akan tetap terus nemenin kalian bersama Pandu dan Gebi yang kini telah aku nobatkan untuk menjadi idola baru kalian. TERIMAKASIH SEMUA, DOAIN AKU YAAAAA!!!🥺❤️

Jangan sedih berpisah sama Iluvia dan Arkan, kan kalian masih ada Pandu dan Gebi yang bakalan bikin kalian super duper greget parah! JANGAN LUPA UNTUK BACA CERITAKU; KARSA DARI RASA. BURUAN CEK PROFILKU SEKARANG JUGA!!!

Dan guysssss, ada yang setuju gak kalo aku bikin AKdH 2? Coba yang setuju komen dibawah! Siapa tau kalian bisa berjumpa lebih lama lagi sama ArLuv!😛

Ditunggu loh komennya, dan jangan lupa untuk baca kembali tulisan diatas yang digarisbawahi:p HEHE.

-salam hangat, Warda si penulis amatir🕊

Aku, Kau, dan Hujan. [COMEBACK FULL VERSION]Where stories live. Discover now