Bab 7 - 8

4.6K 402 4
                                    


Bab 7
   
    Fang Qing berhenti bicara, dia merasa ingin menabrak tembok sekarang.

    Bagaimana menjawabnya, mengangguk malu, “Ya, ya, aku hanya menggodamu, apakah kamu ingin menggodaku kembali?” Masih dengan ekspresi serius, “Tuan Kang, kamu benar-benar salah paham, aku baru saja mengatakan itu. Hanya bercanda, bercanda. "

    Ketika dia ragu-ragu, dia hanya bisa mendengar Kang Sijing berkata, "Aku masih harus berolahraga. Apakah Nona Fang akan tinggal di sini dan terus mengunjungi?"

    Fang Qing secara alami segera berkata, "Kalau begitu kamu berolahraga perlahan, aku akan pergi dulu."

    Fang Qing melarikan diri dan berlari keluar. Dia bergegas ke dalam selimut segera setelah dia kembali ke kamar. Dia selalu merasa bahwa wajahnya telah hilang hari ini.

    Jelas, kehidupan sebelumnya juga sudah sangat tua, bagaimana bisa sama dengan roti kukus, kali ini, OK, Kang Sijing pasti telah salah paham bahwa ia haus lapar.

    Intinya, Kang Sijing tampaknya tidak punya niat untuk melakukan hal semacam ini dengannya, dan dia sangat sopan untuk memanggilnya "Nona Fang". Sikapnya yang benar-benar terasing dan sopan membuatnya merasa lebih puas diri.

    Sepertinya Kang Sijing benar-benar tidak berarti apa-apa baginya. Dia tiba-tiba memikirkan cara dalam kehidupan terakhir ketika dia melihatnya di rumah sakit hati-hati membantu istrinya nanti untuk pergi check-up. Dia begitu lembut sehingga dia tidak pernah menggunakannya pada dia.

    Mungkin, siswa seni liberal memiliki imajinasi yang kaya, dan sekarang dia tidak terkendali dan mulai menebus otaknya. Apakah Kang Sijing menikahinya untuk wanita itu?

    Sama seperti dalam seri jam delapan, pahlawan pria dan wanita tidak bisa bersama karena berbagai alasan. Pahlawan pria selalu membela pahlawan wanita sebagai batu giok, dan bahkan untuk menghindari terjerat oleh wanita lain, ia menemukan nilai bersih tidak bersalah dan " Wanita yang menyelamatkan masalah menikah, dan kemudian mengalami banyak kesulitan.Pria pria dan wanita akhirnya berkumpul, dan wanita yang menyelamatkan masalah menjadi makanan ternak meriam.

    Fang Qing menganalisisnya dengan cermat, dan selalu merasa bahwa kemungkinan ini tidak mungkin.

    Jika itu yang dia pikirkan, maka dia akan benar-benar tragedi.

    Keesokan harinya, Fang Qing akan pergi untuk pelatihan pendatang baru. Dia bangun pagi-pagi, dan Kang Sijing bangun pagi-pagi sekali. Fang Qing melihatnya malu, tetapi sikap Kang Sijing tenang, seolah-olah itu secara otomatis diblokir. Adegan memalukan kemarin.

    Untuk membuat dirinya tidak terlalu malu, Fang Qing juga berusaha membuat dirinya sealami mungkin.Setelah sarapan, Kang Sijing meminta sopir untuk mengirimnya ke nc.

    Pelatihan berlangsung selama dua hari, Kang Sijing meminta sopir untuk membawanya ke perusahaan, dan kemudian membawanya kembali. Dari sudut pandang ini, Kang Sijing sangat memperhatikannya. Setelah pelatihan, ia secara resmi mulai bekerja. Fang Qing ditugaskan ke departemen propaganda. Orang baru yang bergabung dengan departemen propaganda adalah Xia Ying.

    Dia mengenal Xia Ying ketika sedang berlatih, tidak seperti pintu belakangnya, dia memasuki NC dengan skor pertama dari wawancara pertama dalam tes tertulis.

    Manajer departemen dari departemen propaganda memperkenalkan mereka secara singkat, dan rekan-rekan departemen menyampaikan sambutan hangat dan pergi ke kursi masing-masing.

    Kursi itu adalah ruang kisi untuk dua orang, dan seorang gadis kecil di sebelahnya. Gadis ini tampak sangat bersemangat melihatnya, dan bergegas memperkenalkan dirinya: "Namaku Yan Meng, setahun lebih baru darimu, itu milikmu Senior, jika Anda tidak mengerti apa pun di masa depan, Anda bisa bertanya kepada saya. "

My husband is a big brother [END]Where stories live. Discover now