Bab 41 - 42

3.2K 259 7
                                    


Bab 41
   
    Keduanya turun ke bawah setelah berpelukan sebentar, dan sebelum turun, mereka melihat Mo Qiwen dengan bersemangat memegang ponsel dan bergegas ke keluarga Kang di ruang tamu. Mereka berkata, "Berita besar, berita besar."

    Mo Qiwen diperas untuk duduk di sebelah Tuan Kang Lao dan mengklik telepon beberapa kali. Tuan Kang Lao mendekat untuk melihatnya dengan jelas, lalu mengerutkan kening. "Siapa pemuda ini? Bagaimana saya bisa mengambil foto dengan sepupu Anda?" "

    Mo Qiwen buru-buru memberitahunya: "Kamu tidak tahu, kakek, pria ini adalah bintang besar, dan dia sangat terkenal sekarang, dan sepupu kita adalah cinta pertamanya. Aku benar-benar tidak mengharapkannya. Telah jatuh cinta. "

    Begitu kata-kata ini diucapkan, wajah keluarga Kang sedikit tidak sedap dipandang. Fang Qing yang berdiri di tangga tidak berjalan atau tidak, Kang Sijing meremas tangannya dan membawanya menuruni tangga tanpa melakukan apa pun.

    Kang Wenli pertama kali melihatnya dan berkata, sambil makan makanan ringan, "Yo, cinta pertama bintang besar telah turun." Nada suaranya penuh dengan sarkasme, dan dia menepuk mulutnya dan berkata, "Oh, lihat kepalaku yang patah. Mulut, orang-orang sekarang adalah bayi Kang. "Lalu dia memandangnya sambil tersenyum dan berkata," Bayi Kang, kedua ibumu akan membawakanmu kaldu ayam ketika kamu bangun di pagi hari, dan pergi memakannya. "

    Liu Xinlan sangat tidak senang mendengar ini, dan juga mempelajari nada aneh Kang Wenli: "Wen Li, apa yang Anda katakan, Fang Qing adalah bayi Kang kita, bukankah Anda juga bayi? Kami telah menyiapkan sup ayam juga. Milikmu. "

    Namun, Kang Wenli berkata dengan bibir: "Lupakan saja, aku tidak berani berbagi makanan dengan bayi Kang Fang Qing." Dia bertepuk tangan dan berdiri: "Oke, aku tidak akan berbicara denganmu lagi, aku akan keluar untuk melakukan nail art Sekarang

    Liu Xinlan terlalu malas untuk merawatnya. Dia berjalan mendekat dan membantu Fang Qing duduk di meja dan bertanya padanya, "Aku membuat sup ayam dan sup jamur putih dengan ibumu. Yang mana yang ingin kamu minum dulu?"

    Dia tidak terlalu memperhatikan perutnya sekarang, tetapi setiap kali Liu Xinlan melihatnya turun turun untuk membantunya, dia takut dia mungkin membuat kesalahan. Fang Qing menolak beberapa kali dan itu tidak berguna.

    Fang Qing sekarang memiliki perut berminyak ketika dia mendengar sup ayam, tetapi dia masih tidak ingin mengecewakan kebaikan kedua ibu, dan berkata, "Minumlah sup ayam dulu."

    Liu Xinlan sangat senang dan segera membawa sup ayamnya.

    Fang Qing hanya minum sedikit dan melihat bahwa Kang Wenli keluar lagi dan kembali, tetapi ada seseorang di belakangnya.

    Fang Qing melihat wanita yang datang dengan Kang Wenli, dan dia kehilangan tatapannya secara tidak sadar. Pria ini berpakaian bagus dan bisa melihat bahwa dia terpelihara dengan baik. Itu hampir lima puluh orang, tetapi wajahnya tampak seperti empat Sekitar sepuluh.

    Bai Xuyao ​​mewarisi 80% dari penampilannya, jadi bisa dibayangkan jika wanita ini 20 tahun lebih muda, penampilan seperti itu pasti tidak akan kehilangan mayoritas aktris populer saat ini.

    Ibu Bai Xuyao, Mingya, adalah seorang aktor permainan sebelumnya, dan jatuh cinta dengan seorang pengusaha kaya. Dia meninggalkan kariernya untuknya, tetapi ditinggalkan oleh pengusaha kaya itu.

    Tapi Fang Qing tidak mengerti bagaimana ibu Bai Xuyao ​​datang ke sini.

    Setelah Kang Wenli masuk, dia bergegas ke kerumunan: "Saya ingin melakukan seni kuku, tapi saya tidak berharap untuk bertemu yang ini ketika saya keluar ... Yang kutunjukkan padamu, um ... cinta pertama Fang Qing, dia bilang dia datang ke Fang Qing, jadi aku membawanya. "

My husband is a big brother [END]Where stories live. Discover now