14

1.4K 72 0
                                    

Hai semuanya jangan lupa vote&follow ya makasih:)
TYPO BERTEBARAN

S
K
I
P
Autor prov
Setelah sampai dirumah,joy langsung membaringkan tubuhnya dikasurnya,hendak untuk membaringkan tiba² ia melihat foto bingkai,yg berisikan foto joy,dan juga ketiga sahabatnya.
Itu adalah foto terakhir mereka bersama jennie,Joy pun memeluk foto tersebut,dan tiba-tiba air matanya keluar dan membasahi pipinya.

Taehyung yang melihat joy menangis,hatinya terasa sesak melihat pujaan hatinya menangis,ia tidak ingin menganggu Joy,yang ada nantinya mereka bertengkar.

🌸🌸🌸

Keesokan harinya.

Part joy.
Pukul 05.30 Joy bangun dari tempat tidurnya,karena ia tidak mau bolos lagi sekolah,sudah hampir 2minggu dia tidak sekolah,bukan? Untuk itu Joy memutuskan untuk sekolah walaupun keadaannya belum sembuh total 100%.
Sesudah selesai mandi,joy bergegas memilih baju seragamnya,hampir memakan waktu setengah jam untuk siap-siapnya,entah apa saja yang dilakukannya.
Setelah sudah siap,joy turun dari tangganya,tiba dibawah rumah hanya sepi,tidak ada ibunya,yang ada hanyalah bibi ira.
"ehh non udh bangun,mau kesekolah non?"tanya bi Ira
"iya bik"ucap Joy
"loh kan non belum sembuh total,nanti kalok non pingsan gimana,nanti bibi yg dimarahin ibunya non"ucap bi Ira.
"tenang bi,jangan khawatir,joy itu udah sembuh kok"ucap Joy,dan dengan senyum tipisnya.
"yaudah deh non"ucap bik Ira.
Ketika joy sedang asyik sarapan,tiba² dari belakang joy ada yang mengagetkannya,yaitu kakaknya,Jimin.

"Duarrr"-jimin(bayangin aja itu suara jimin kejutin joy ya gais:v)
"ihhh,kakak ihh joy kaget tau,kalau joy jantungan gimana"ucap sebal Joy.
"hehehe Maaf"ucap Jimin dan menggaruk garuk tengkuknya yang tidak gatal.
"kamu mau sekolah?"tanya Jimin.
"Ga,mau kerja"ucap dingin Joy.
"jadi kamu ngapain pakek baju seragam sekolah"ucap polos Jimin.
"iss kakak,yaiyalah joy mau sekolah,ditanyak lagi"ucap cemberut Joy.
"Mau kakak anterin gak?"tanya Jimin.
"eemm,kakak ga sibuk rupanya?"tanya joy.
"ya enggak lah"ucap Jimin
"yaudah deh,nanti kakak anter sekolah ya joy"ucap joy.
"iya"ucap Jimin.

🌸🌸🌸🌸
Part Taehyung.
Dipagi hari yang cerah,taehyung langsung bangun dan segera bergegas,karena ia ingin menjemput Joy.
Setelah bersiap-siap.joy langsung turun ke tangga rumahnya,sesampai dibawah hanya ada keheningan,ya seperti itulah hari-harinya.
Taehyung langsung bergegas kegaransi,tanpa sarapan dulu.baginya serapan itu tidak penting,hanya membuang waktu2 saja.
Sesampai digaransi taehyung langsung masuk kemobilnya dan segera menuju kerumah Joy.

Autor Prov
"loh dek,ko ga dihabisin serapannya"ucap Jimin.
"udah ah kak,joy ga laper"ucap Joy.
"tapi kan kamu baru pulang dari RS,kalok ga kamu abisin,kamu ga boleh sekolah"ancam Jimin
"tapi aku udah kenyang kak"ucap rengek Joy.
"Aku bawak bekal aja deh kak,nanti pas disekolah aku janji,bakal aku habisin"ucap Joy.
"Yaudah,cepat kamu beres2"ucap Jimin.
"Ting,,Tong,,Ting,,Tong"bunya bel rumah.
"Siapa sih itu,masih pagi-pagi udah ada tamu aja"ucap Joy.
"Biar kakak yang kesana,kamu tunggu disini aja"ucap Jimin.
"hmm"ucap joy.

"Iya bentarr"teriak Jimin.
Ketika jimin membuka pintunya,terdapatlah Taehyung yang berada diluar.
"Elo?ngapain lo kesini"tanya Jimin.
"Mau Jemput Joy"ucap datar Taehyung dan langsung masuk kedalam,padahal jimin tidak ada menyuruhnya masuk ke dalam,(dasar ga sopan sama kk ipar wkwowkwok:v)

"Taehyung?"tanya Joy.
"hmm"gumam Taehyung.
"ngapain kamu kesini?"tanya Joy.
"mau jemput sayang"ucap Taehyung.
Seketika pipi joy merah merona dipagi hari akibat Taehyung memanggilnya dengan sebutan sayang,dan jangan lupa dibelakang Taehyung ada kakaknya,yaitu Jimin.
"Masih pagi mata gw udh ga suci liat orang pacaran"ucap dramatis Jimin dan menutup matanya.
"Apaan sih lu kak,alay"ucap joy.
"Bodo"ucap Jimin dan menjulurkan lidahnya seperti orang mengejek.
"udah ayok"ucap Taehyung.
"Tapi---"ucap Joy langsung terputus oleh jimin.
"udah cepet lo siap-siap,gw ga jadi antar lo,mager"ucap jimin dan langsung mendorong Joy agar cepat2 sekolah.
"Idih,kakak macam apalu,malah biarin adeknya diantar cowok lain,cihh"ucap Joy dalam hati.
"Yaa"ucap ketus Joy.
"Bye byee dekk"ucap jimin melambaikan tangannya ke Joy.
"Bye"ucap Joy.

Sesampai didepan rumah Joy,Taehyung langsung membukakan pintu mobil untuk Joy,dan Joy pun langsung ke mobilnya Taehyung.
Didalam perjalanan hanya ada keheningan,tidak ada yang membuka suara duluan,dan akhirnya Joy membuka suara duluan,karena dia sangat bosan,Joy ibaratkan Taehyung,memiliki jiwa berlipat ganda,Kadang sukak marah,dan kadang juga bisa sikap manis,dan bisa juga bersikap dingin,seperti sekarang ini.
"Taehyung"ucap joy.
"hmm"ucap Taehyung tampa menoleh sedikit pun kearah Joy.
"Gajadi"ucap ketus Joy.
Taehyung hanya menghela nafas,melihat tingkah Joy.

🌸🌸🌸
Sesampai disekolah,banyak siswa siswi melihat mobil taehyung,karena selama ini Taehyung jarang datang,dan sekali datang langsung membuat heboh disekolah.
Ketika Taehyung hendak membuka pintu mobil,Joy langsung memegang lengan Taehyung.
"Tunggu"ucap Joy.
"kenapa?"tanya Taehyung.
Joy langsung membuka tasnya dan mengambil bekal sarapannya.
"Ini buat lo"ucap Joy dan langsung menyodorkan bekalnya ke Taehyung.
"kamu udh makan?"tanya Taehyung.
"udh,kalok ga ngapain gw kasih ini ke elo"ucap ketus Joy.
"Makasih"ucap Taehyung dan langsung mencium pipi Joy.
Seketika itu pipi Joy blushing akibat Taehyung,sudah dua kali pipinya blushing akibat Taehyung.
Dan Joy langsung hendak keluar cepat² karena ia malu kalok pipinya merah merona akibatnya.
Dan taehyung senyum dan ketawa karena melihat tingkah joy.
Saat mereka hendak keluar semua siswa menatap mereka,ada yang iri dan ada juga yang senang.

Sesampai dikelas,joy langsung beranjak kekursinya,dan ia mengingat2 lagi kejadian dulu dimana waktu ia pertama kali pindah di sekolah ini,jennie lah teman pertamanya.
Tiba-tiba dari belakang ada yang mengejutkannya.
"Hai Joyy"ucap Yerin sambil mengagetin joy.
"Ehh anying,kaget gw bangsat"ucap Joy.
"hehehe"ucap Yerin sambil menyengir.
"Udh sembuh lo?"tanya sana.
"belum banget sih,tapi gw bosen dirumah terus"ucap Joy.
"Ooo"ucap Sana.
"Ting,,ting,,ting,,"bunyi bel,menandakan bel masuk.
"Duduk lu,,hari ini Bu sri masuk,jangan ada niat-niatan kalian bolos,tau sendiri kan ibu itu kejam"ucap Sana.
Ya bu sri adalah guru kimia dan dia termasuk guru killer,dan banyak ditakutin oleh siswa SMAN2 Garuda.

Dan Bu Sri pun masuk kekelas dan memulai pelajaran,saat didalam pelajaran Joy hanya melamun ia tidak mendengarkan apa kata-kata bu Sri,ia hanya fokus ke Jennie,dan ia langsung menoleh kearah sampingnya,dimana biasanya ia duduk bersama jennie,sekarang hanya duduk sendirian.

60 menit kemudian berlalu pelajaran bu Sri akhirnya selesai.
"Oke anak-anak sampai sini dulu pelajarannya,ibu permisi"bu Sri.
Ketika bu Sri keluar semua siswa-siswi di kelas 11ipa³.
"Kuy ganti baju bentar lagi pelajaran olahraga"ucap Yerin.
"Kuy"ucap serempak Joy,Sana.
Skipp//

Setelah selesai mengganti pakaiannya mereka bertiga langsung kelapangan.
"Pritt,,prittt"suara peluit.
Mereka tau betul itu adalah suara peluit Pak Bisma,guru baru yang menggantikan pak Andro karena pensiun,Guru muda dan terbilang cukup ganteng dan membuat para siswi semangat untuk pelajarannya,walaupun begitu pak bisma terpikal guru yang tegas.
"Ehh cepat ayuk ke lapangan,ntar kenak omel lagi gw"ucap Sana.
Dan mereka pun berlari kecil ke lapangan agar tidak terlambat.
Sesampai dilapangan, mereka melakukan pemanasan 15menit.

"Oke anak-anak,pemanasannya cukup,dan sekarang kita akan main voli dan bapak akan membagikannya kelompok-kelompoknya.
Oke kelompok 1
-Jung jaehyun
-Park sooyeong(joy)
-jeon jungkook
-jung yerin
-kim yugyeom
-Sana minatozaki
Akan melawan kelompok 2
-kim yewon(umji)
-lee jeno
-Na jaemin
-Hwang hyunjin
-Choi jisu(lia)
-Shin Ryujin
Oke itu kelompok 1 dan kelompok 2 yang merasa namanya dipanggil harap ke lapangan voli sekarang"ucap Pak bisma.
"Joy,lu yakin mau ikut?,kan elu belum sembuh"ucap Sana.
"Yakin gw,ga papa kok"ucap Joy berusaha meyakinkan sahabatnya.
"Yaudah ayuk"ucap Yerin.
Dan mereka segera kelapangan voli.
Dan langsung menyusun tempat-tempatnya.
"Oke mulai,prittt"ucap pak bisma dan langsung meniupkan peluitnya.
Tidak kerasa hampir 20 menit mereka bermain dan memiliki skor yang sama yaitu 1-1.
Dan ini akan menentukan siapa yang menang.
Tiba-tiba kepala Joy terasa pusing dan lama kelamaan pengelihatannya semakin gelap dan brukk,Joy pingsan.





S
K
I
P
Penasaran sama selanjutnya?
Jangan lupa di vote ya,plis banget votenya karena autor kecewa yang ngevote sedikit:(
•TBC💜•
@nurulltfh0_






Boy Psychopath ||Taehyung|| (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang