15

1.4K 64 0
                                    

Hai semuanya jangan lupa di vote&follow ya makasih:)
TYPO BERTEBARAN

S
K
I
P

Autor prov
Tiba-tiba kepala joy terasa pusing dan pengelihatannya semakin gelap dan brukk,Joy pingsan.
Yerin dan Sana dan juga teman kelompok 1nya yang melihat temannya itu pingsan segera ketempat Joy.
"Joy,,joy"ucap yerin sambil menepuk-nepuk pipinya Joy.
"Yer si Joy pingsan ni"ucap Sana.
Pak Bisma yang melihat keramaian itu langsung datang ketempat itu.
"Heii ada apa ini,kenapa--"ucap pak bisma langsung terpotong melihat siswinya itu pingsan.
"Dia pingsan,minggir-minggir biar Bapak angkat"ucap pak Bisma dan langsung mengangkat Joy dan segera ke ruangan UKS,serta dua temanya Joy,yaitu Yerin dan Sana yang mengikutinya dari belakang.

Part Taehyung
Selama pelajaran taehyung tidak pernah fokus ke pelajarannya,yang ia fokuskan hanya Joy,ya!!Wanita yang sangat-sangat ia cintai.
Karena ia duduk diujung dan dekat jendela,otomatis ia dapat melihat lapangan langsung,ketika dia sedang melamun,ada suara keributan dan keramaian di luar,Taehyung langsung menoleh keluar,ia melihat ada temannya Joy disitu,yaitu Yerin dan sana,tetapi dimana Joy?,karena ia merasa khwatir,karena takut Joy ada apa-apa,ia langsung keluar kekelas tanpa permisi,walaupun dia begitu,dia paling pintar dikelasnya itu,ajaib bukan?.

Ia tergesa-gesa dan berlari kecil ke lapangan voli tersebut,Saat hendak beberapa langkah lagi,ia melihat Joy digendong dengan pria lain,walaupun itu adalah gurunya,panas dan sesak dihatinya melihat wanita kesayangan dipegang-pegang pria lain,ia menahan kesabaran untuk tidak memukul ataupun membunuh gurunya ini,ia akan melakukannya nanti.

Autor Prov
Didalam perjalanan menuju ke UKS,
Taehyung langsung memberhentikan mereka,dan langsung mengambil Joy begitu saja,ia tidak tahan lama - lama kekasihnya disentuh orang lain,walaupun dari belakang ia diteriakin guru Bisma dan teman-temannya Joy.

Sesampai di UKS Taehyung langsung membaringkan tubuh joy di kasur,dengan keadaan gelisah ia langsung mengambil kotak P3K,dan didalam kotak tersebut ada minyak kayu putih,langsung Taehyung elus -eluskan minyak kayu putihnya di hidung Joy,agar Joy sadar,hampir 15 menitan lebih akhirnya Joy sadar dari pingsannya.

"Taa--hyung"ucap pelan Joy.
"Sayang udah sadar?"tanya Taehyung.
Dan Joy hanya mengangguk iya saja.
"Syukurlah,ini teh buat kamu"ucap taehyung dan mendudukan tubuh joy dikasur agar mudah untuk minum.
"Kamu kenapa tadi ikut main bola voli?kamu kan tau kamu baru pulang dari rumah sakit,aku ga mau kamu sakit lagi,ini terakhir kalinya aku liat kamu gini lagi,paham?"ucap lebar Taehyung.
Karena Joy tidak mau berurusan panjang lagi dengan taehyung,joy hanya mengangguk iya saja.
"Kamu jangan ngangguk - ngangguk aja dong"ucap Taehyung.
"iya,iya,aku janji"ucap Joy.
Dan Taehyung pun senyum,karena Kekasihnya menurut juga,dan dia memegang kepala joy dan mengelus lembut kepalanya.
Seketika itu pipi joy memerah blushing akibat Taehyung.
"aku suka kamu blushing kayak gini"ucap Taehyung.
"Apa--an si--h ka--mu"ucap joy terbata-bata.
"Aku masuk kekelas dulu ya,kalau perlu bantuan panggil aku lagi ya"ucap Taehyung dan hendak beranjak dari tempat duduknya,tetapi Joy langsung memberhentikannya.
"Taehyung"ucap Joy
"hmm"ucap Taehyung sambil menaikan satu alisnya.
"Makasih"ucap tulus Joy dan tersenyum tipis.
Dan Taehyung pun membalas senyumannya ke Joy.

S
K
I
P

Bel sekolah pun berbunyi yang menandakan pulang sekolah,Joy hendak bangkit dari kasurnya tetapi ia masih terasa pusing,taehyung yg melihat Joy langsung memegang joy agar tidak jatuh.
"Kamu belum sembuh,oh iya kamu minta antar sama teman kamu ya,aku sibuk,ga papa kan?"tanya Taehyung.
"ga papa kok"ucap Joy.

Tiba-tiba dari pintu UKS terdapat teman joy,yaitu yerin dan sana melihat mereka sedang bermersaan,mereka tidak ingin mengganggu mereka,dan juga tidak mau dicap sebagai jadi nyamuk.

Joy yang melihat temannya di ambang² pintu pun langsung memanggil mereka.
Yerin,Sana yg namanya dipanggil pun langsung beranjak kearah yg memanggilnya.

"Yerin,Sana kalian bisa antar aku pulang kan?"tanya Joy.
"Bisa banget,yaudah yuk pulang"ucap Yerin.
"Tae,aku pulang dulu ya,byee"ucap Joy dan tersenyum tipis ke Taehyung.
Dan taehyung hanya mengangguk iya saja.

Setelah itu Joy dan teman-temannya langsung beranjak ke tempat parkiran untuk pulang,skiip.

Part Taehyung
Taehyung yg merencanakan sesuatu,langsung beranjak dari ruangan UKS,dan langsung kekantor guru,untuk mengamati gerak gerik guru baru yg berani-beraninnya menyentuh kekasihnya,walaupun itu sebenernya niat gurunya baik untuk menolong Joy,tetapi yang namanya manusia Psyco tetap saja,itu salah dimatanya.

Hampir setengah jam Taehyung mengamati guru bisma,dan akhirnya guru bisma pun keluar dari kantor dan menuju ke parkiran untuk mengambil sepeda motornya.

Hampir 15 menit ia didalam perjalanan,dan ia tidak menyadari bahwa ada yang menguntitnya dari belakang,sesampai di gang rumahnya ia baru menyadari,ia sedikit cepat mengendarai sepeda motornya agar sampai dirumah,tapi,tiba-tiba ban sepeda motornya bocor,ketika itu juga ia sedikit oleng mengendarainya dan hampir jatuh juga.

"Duhh,kenapa bisa bocor,padahal bentar lagi nyampe kerumah"ucap kesal Pak Bisma.
Tiba-tiba ada yang menepuk bahunya dari belakang,sontak membuat pak Bisma kaget.

"ehh"ucap sontak kaget pak Bisma.
"butuh bantuan?"tanya pria tersebut,dengan switer hitam,dan kepala ditutupin dengan topi.
"iya ini ban saya bocor,gatau disini ada tukang bengkel atau ga"ucap pak Bisma.
"mari saya bantu"ucap pria tersebut.
Tanpa mikir panjang pak bisma langsung mengiyakan ajakan pria yang tidak dikenalnya itu.

Hampir 5menit ia didalam perjalanan menuju tempat bengkel tetapi ia tidak menemuinya dari tadi,apakah mungkin jauh?"pikir batin pak Bisma.
"sudah sampai"ucap pria tersebut.
"ha?maksudnya?"tanya pak Bisma
"sudah sampai,ditempat aku akan membunuh mu"ucap pria tersebut.
Pak bisma hanya menganngak dan terheran dengan maksud pria ini.
"apa maksud mu?"tanya Bisma
"Cihh,berani-beraninya kau menyentuh kekasihku"ucap Pria tersebut.
"siapa kau?"tanya bisma.
"itu bukan urusanmu"ucap Pria tersebut.
Dan pria itu langsung mengeluarkan pisau lipat di saku sweaternya yg tajam.
"hei,tunggu apa maksudmu?"tanya bisma dengan was².
"selamat tinggal"ucap pria itu dan tersenyum sinis liciknya.
Dan pria itu langsung tampa aba-aba langsung menusukan pisaunya ke perut bisma.
Srrr darah merah mengalir bercucuran kebawah.
"S--iapa ka--au"ucap terbata-bata bisma.
Seketika itu juga Pria tersebut membuka topinya,dan terpampanglah wajah handsomenya,yaitu Taehyung.
"Ka--u?"ucap Bisma.
"ya aku,kenapa?berani-beraninya kau menyentuh Kekasihku,ini balasannya"ucap Taehyung dengan senyum meremehkan pria yg didepannya ini.
Setelah itu Taehyung menusuk perutnya berkali-kali hingga akhir nafasnya.
"1...2....3...."ucap Taehyung yang melihat bisma yang akhirnya menutupkan akhir nafasnya.
Dan Taehyung tersenyum bahagia,melihat ada orang yang dibunuhnya.
"Sudah lama,aku tidak membunuh Orang"ucap Taehyung.
Dan Taehyung langsung membersihkan jejak-jejak ditempat yang ia bunuh pak Bisma disini,tanpa jejak sedikitpun setelah 25 menit berkemas-kemas taehyung memutuskan pulang kerumah dan hari pun semaki gelap.




S
K
I
P
Penasaran sama selanjutnya?jangan lupa di vote&follow ya,makasih:)

Oh iya thor minggu² ini sibuk banget sama tugas sekolah,bahkan udh lama ga buka wattpad,jadi jarang update ini cerita wkwkwk
(ga penting sih memang ini wkwkwkwk:v)
•TBC💜

Boy Psychopath ||Taehyung|| (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang