57.Kemarahan Jessica

47.4K 1.2K 93
                                    

Vote dulu baru baca
Bismillah biar gak baper😘
Baper tanggung sendiri

Sayang kalian ❤❤

Satu lagi komen yang banyak untuk part ini 😉

Share juga cerita ini ke media sosial kamu, baik instagram, twitter, facebook, whatsapp, dan yang lain lain.

Jangan lupa komentar sebanyak banyaknya di part ini ya.

1. Siapkah kamu untuk mengomentari di setiap paragraf?

2. Tag tiga akun wattpad teman kamu

3. Ketik nama lengkap kamu dan di mana kamu berasal

4. Dapat dari mana ini cerita?

5. Sudah baca karya Lisa yang mana saja?

***

Alwyn menaikan selimutnya sampai dada, karena cuaca malam ini cukup dingin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Alwyn menaikan selimutnya sampai dada, karena cuaca malam ini cukup dingin. Ditambah dengan hujan deras yang melanda malam ini. Alwyn melirik istrinya yang masih sibuk membalas pesan dari sahabat waktu semasa SMA dulu.

Kalian masih ingat Alice? ,ya!. Dialah orangnya.

Ngomong ngomong tentang Alice,diam diam Devano atau yang kerap Jessica panggil Devan itu. Memikiki hubungan spesial diantara keduanya. Yaps! Devano satu fakultas dengan Alice, entah hubungannya yang bisa berakhir seperti ini atau ada salah satu diantara mereka yang baru menyadari perasaannya masing masing?

Diam diam ia menjalin cinta, malahan Alice tak pernah memyebutkan nama pria yang ia sukai. Yang jelas ia hanya mengatakan bahwa dirinya akan tahu sendiri saat acara pernikahannya nanti.

Waw, pernikahan?. Dan itu membuat Jessica semakin penasaran, siapa calon suami Alice itu yang siap mendengarkan bacotan tiada hentinya, ah ia jadi merindukan masa masa SMA lagi.

Jessica dan Alwyn sama sama terkejut saat mengetahui pria yang berada disamping Alice. Ia juga mengikuti acara ijab kobul pernikahan nya sampai acara itu selesai. Dunia memang sempit rupanya, Devan milik Alice dan Alice milik Devan.

Ketos Is My Husband [Complete]Where stories live. Discover now