CHP 1

9K 790 80
                                    

.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading~

Wang Yibo terus mengikuti Xiao Zhan yang entah kemana dia sekarang pergi. Saat setelah nya dia lama mengikuti keberadaan Xiao Zhan. Kini dia telah sampai di Bandara, pemuda itu turun dari mobilnya mengikuti arah Xiao Zhan. Langkah nya terhenti saat melihat Xiao Zhan dengan hangat memeluk seorang wanita. Entah kenapa dia merasa sesak di dalam hati nya, ingin menggapai namun sulit seakan tangannya tertahan oleh sesuatu. Wang Yibo masih memperhatikan Xiao Zhan, kini dia berbalik dan melihat ke arah Wang Yibo. Namun seakan angin lalu Zhan melewati nya begitu saja tanpa menyapa atau memarahi Wang Yibo. Wang Yibo dapat melihat dengan jelas jika Xiao Zhan sangat bahagia saat berada di dekat wanita itu. Wang Yibo kembali mengikuti nya hingga dia sampai di rumah Xiao Zhan.

"Untuk apa dia membawa wanita itu kerumahnya?" Fikir Wang Yibo.

Tidak ingin berfikiran jauh Yibo tetao mengikuti Xiao Zhan dan wanita itu sampai ke dalam rumahnya. Wanita itu dengan santai duduk di sofa sambil menyilang kan kedua kakinya. Sambil tatapannya melihat HP, sesekali ia tertawa atau sekedar senyum biasa. Saat Xiao Zhan datang dengan cepat ia menyembunyikan HP nya dan bertingkah seperti semula. Wang Yibo merasakan jika ada yang tidak beres dengan wanita ini.

"Siapa dia?"

Xiao Zhan meletakkan makanan ringan beserta minuman cola, Xiao Zhan tak biasa mengonsumsi alcohol. Walaupun dia termasuk anak club' tapi dia belum pernah merasakan minum alcohol. Xiao Zhan menatap Yibo yang masih setia di sampingnya tanpa minat untuk berpindah.

Sean,"kenapa di sini?"

Yibo,"menjaga mu"

Sean,"tidak perlu"

Yibo,"tugasku"

Sean memutar matanya malas dia kemudian menarik wanita itu untuk masuk ke dalam kamarnya. Wang Yibo ingin menghentikan Xiao Zhan tapi keburu di tinggal membuat nya terkunci di luar. Wang Yibo dapat mendengar suara tawa dari dalam kamar Xiao Zhan. Dia memukul dadanya yang terasa sesak, marah, dan panas dia tidak tau kenapa. Tapi setiap memikirkan Xiao Zhan jantung nya berdegup kencang, dan perasaan nya menghangat. Namun semua itu kembali teralihkan karena mengingat bagaimana nakal nya Xiao Zhan yang pernah mengerjai Wang Yibo sampai dia harus pulang tengah malam dan berakhir di marahi Xiao Zhan sendiri di depan Ayah nya. Membuat Wang Yibo kembali kesal karena dia begitu di permalukan di depan Ayah nya.

Flashback 1 tahun yang lalu.

Pagi ini cuaca di kota Chongqing sangat bagus dan mendukung, Sean Xiao Zhan anak pemuda kaya tengah menetralkan perasaannya. Dia menghirup udara segar dari balkon kamarnya, dia kembali masuk ke kamar. Mengambil handuk, memakai baju lengan pendek menunjukkan otot-otot lengannya dengan jelas. Xiao Zhan hendak pergi joging namun dari kejauhan dia melihat Yibo sedang memperhatikan dirinya. Ujung bibir Xiao Zhan terangkat menyeringai, dan itu sedikit mengerikan. Dia berjalan ke arah motornya setelah dia berjoging ria di taman yang di isi dengan pemandangan wanita yang begitu menarik bagi Xiao Zhan tapi tidak untuk Yibo. Sean menaiki motornya dan pergi dengan kecepatan tinggi dari mobil Wang Yibo. Tapi tidak untuk Yibo mudah saja baginya untuk mengejar Xiao Zhan karena sudah hafal betul bagaimana cara dia berkendara.

Tapi sepertinya hari ini adalah hari yang sial untuknya, mobil Yibo terjebak di gang kecil. Alhasil dia menggunakan kaki mencari keberadaan Sean yang hilang entah kemana. Tapi beberapa saat ia mencari keberadaan Xiao Zhan, ia mendengar suara motor yang cukup ia kenal. Saat dirinya berbalik Sean sudah melambaikan tangannya memberikan kiss bye kepada Wang Yibo. Yibo ingin mengejar dirinya, namun tidak bisa karena terhalang oleh mobil. Terpaksa Wang Yibo harus meminta bantuan dari warga untuk mengeluarkan mobilnya dari gang sempit tersebut. Setelah itu Wang Yibo kembali ke rumah namun ia tak mendapatkan Xiao Zhan. Dia di telefon oleh salah satu temannya Sean jika dia sedang berada di arena balap liar. Tentu saja membuat Wang Yibo menancapkan gas nya dan beralih kepada tempat yang di maksud oleh Xiao Zhan. Sesampainya di sana dia tak menemukan ada tanda-tanda anak geng motor akan melakukan balapan liar. Wang Yibo mengepalkan tangan nya hari ini sudah 5 kali di kerjain oleh pemuda bernama lengkap Sean Xiao Zhan tersebut.

[BL] My Love Bodyguard [Yizhan] [END] ✓Where stories live. Discover now