CHP 5

5.9K 523 88
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
Typo bertebaran;)

Happy Reading-

Hubungan Wang Yibo dan Xiao Zhan kini semakin lama semakin membaik. Di mana ada Zhan disitu ada Yibo dan begitu juga dengan sebaliknya. Hubungan asmara mereka sudah terjalin sekitar 4 bulanan. Xiao Zhan selalu bisa memanfaatkan waktu antara bersama Yibo dan teman-temannya.

Wang Yibo begitu mencintai Xiao Zhan tidak bisa pergi dari tempatnya walau hanya selangkah saja. Xiao Zhan akhir-akhir ini jarang mengikuti balapan liar karena larangan dari Wang Yibo. Terkadang mereka juga sering bertengkar karena Xiao Zhan tidak mau mendengar kan nya. Dia tau Yibo mengatakan hal itu demi keselamatan Xiao Zhan.

Wang Yibo sudah tidak pulang kerumah dua Minggu dia mengatakan jika dia ada urusan penting. Tapi tidak mungkin jika urusan penting sampai tidak pulang selama ini. Wang Yibo mengatakan jika dirinya tinggal di kediaman keluarga Wang rumah kakak sepupunya Wang Haikuan. Jadi hari ini Xiao Zhan memutuskan untuk pergi ke rumah Haikuan, tidak sendiri tentu saja bersama dengan Acheng.

Zhan,"ayolah....Acheng!"

Xiao Zhan saat ini tengah memohon agar Zhuocheng mau pergi bersama dengan dirinya. Tapi Zhuocheng selalu mengelak tidak mau datang atau apalah membuat Acheng geram.

Plak!

Acheng,"sudah aku katakan tidak ya tidak!"

Zhan,"awh! Tidak perlu memukul mu bodoh!"

Zhan tengah berdiri memikirkan apa yang harus ia katakan pada dirinya agar dia mau mendengarkan Xiao Zhan. Seketika Xiao Zhan menyeringai ia dekati Acheng yang tengah membersihkan motor kesayangannya.

Zhan,"Acheng....~"

Zhuocheng bergidik ngeri dia merasakan jika kali ini dia tidak akan Bisa mengelak dari ajakan Xiao Zhan.

Acheng,"hn"

Zhan,"kau pergi,...ikuti aku, atau aku akan mengatakan jika kau sering ikut balapan, tawuran, mabuk dan berujung Honda kesayangan mu di ambil bagaimana??? Hn??"

Acheng,"Xiao...Zhan..."geramnya sambil memelintir ujung kain lap motor.

Zhan tetap menggoda Acheng menaik turunkan alisnya dan ber smrik ria di depan wajah Acheng. Membuat Acheng mendengus kesal dan menjawab ajakan Xiao Zhan dengan setengah hati.

Acheng,"baik, tapi jangan katakan oleh ibuku! Kau selalu lupa saja jika sudah ingin bertemu dengan kekasih mu itu! Bangsat!" Umpatnya.

Xiao Zhan hanya terkekeh ringan tidak ada lagi perdebatan, Xiao Zhan masuk ke dalam rumah bersiap untuk pergi ke rumah Wang Yibo. Ya, Zhuocheng dan teman-teman nya yang lain sudah tau jika dia dan Yibo sudah menjalin hubungan. Mereka tidak mempersalahkan hal itu, lagian juga Yibo dan Xiao Zhan sama-sama saling mencintai dan sudah kenal lama. Lalu bagaimana dengan Peng Chuyue? Dia menerima nya menerima dengan lapang dada. Jangan lupakan dia juga telah memiliki seorang kekasih. Dia juga seorang pria, tidak perduli jika orang tua nya telah melarang dirinya tapi Chuyue tidak mempermasalahkan hal itu. Yang terpenting untuk nya adalah tetap bersama sang kekasih karena dia mencintai nya.

Disini lah mereka sekarang di depan
Rumah mewah Keluarga Wang Haikuan kakak sepupu Wang Yibo. Yibo tidak memilih bersama kakak hanya karena ingin bekerja sendiri dan menjaga Sean Xiao Zhan. Xiao Zhan melangkah kan kakinya bertemu dengan pintu besar tak berbatas. Jari lentiknya kini meraih tombol bel rumah itu, dan menekan nya, membuat suara besar menggema hingga ke dalam rumah besar itu.

Cklek.

Pintu rumah terbuka, nampak seorang maid tengah menunduk hormat kepada Xiao Zhan dan juga Acheng. Mereka membalas hal tersebut sebelum di persilahkan masuk kedalam rumah tersebut.

[BL] My Love Bodyguard [Yizhan] [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang