CHP 4

6K 590 37
                                    

.
.
.
.
.
.
.
Typo bertebaran ;)

Happy Reading~

Zhan,"ahhnn"

Wang Yibo mencium bibir Xiao Zhan dengan sedikit kasar dan menuntut, kaki bawahnya ia majukan untuk menghimpit kejantanan Zhan. Membuat Xiao Zhan terbelalak kaget dan mendorong Wang Yibo secara paksa membuat Yibo terdorong beberapa langkah. Tatapan yang di lemparkan Yibo kepada Zhan berbeda seperti orang yang kehilangan kesadaran nya. Zhan dan Yibo sama-sama kuat jadi tidak salah jika Zhan bisa dengan mudah melepaskan kukungan Yibo dari Zhan. Zhan mulai membalas tatapan itu dengan marah dia benar-benar tidak suka di perlakukan kasar seperti ini. Terlebih lagi Wang Yibo hanyalah seorang bodyguard untuk Zhan walau tak dapat ia pungkiri jika dia mempunyai perasaan kepada Yibo.

Zhan,"dasar bangsat! Gila kau Yibo! Akan aku adukan kau ke papa, tidak tau diri!"

Umpatan demi umpatan ia layangkan kepada Wang Yibo tanpa tau rasa sakit yang kini tengah Yibo rasakan dalam hatinya.

Yibo,"maaf"

Hanya itu yang bisa Yibo katakan dia memang kehilangan kendali nya kepada Xiao Zhan. Tapi dia juga tidak ingin jauh dari Xiao Zhan lelaki itu sudah tersimpan utuh di dalam hatinya.

Zhan,"kenapa kau lakukan itu ha?! Kau....ugh!"

Zhan pergi dari kamar itu dengan perasaan campur aduk tak tau harus melakukan apa dan bagaimana. Tangannya menjadi sakit karena himpitan tubuh Wang Yibo yang memaksa nya untuk melakukan itu.

Bugh!

Wang Yibo memukul dinding tak berdosa itu karena emosinya.

"Kenapa kau bisa melakukan itu Yibo!!!"teriaknya dalam hati.

Wang Yibo merosot duduk di samping pintu bercat putih itu dengan tatapan kosong. Jiwanya entah kemana pergi, memandang nya lama agar berharap Xiao Zhan kembali. Saat ia masih memikirkan tentang bagaimana cara membuat Xiao Zhan mengerti, dia di kejutkan dengan kedatangan orang yang sedari tadi menempati fikirannya.

Xiao Zhan masuk tanpa mengetahui jika Yibo tengah duduk di samping pintu memperhatikan dirinya yang mengumpat tidak jelas.

Zhan,"Sial! Di mana kunci mobil ku? Dasar Hepeng! Akan ku pastikan jika nyawa mu akan bangkit hari ini juga!"

Zhan mengobrak-abrik isi kamarnya hanya karena mencari kunci mobil. Kain, Selimut, dan pakaian kotornya semua ia lempar tanpa ia sadari apa yang ia lempar tepat mengenai wajah Wang Yibo yang sudah berdiri tepat di belakangnya. Ketika Xiao Zhan berbalik dia terlonjak kaget melihat selimut nya yang menutupi tubuh seorang yang belum ia ketahui.

Zhan,"uwaaa! Bangsat! Siapa ini?!"

Zhan melepaskan selimut itu dari gantungan tubuh Wang Yibo.

Zhan,"kau?! Mau apa?"

Yibo,"kunci mobil"

Zhan melirik tangan Wang Yibo kunci mobil yang sedari tadi ia cari ternyata berada di tangan Wang Yibo. Saat ia hendak mengambil kunci itu dari tangan Wang Yibo tiba-tiba saja ia menarik nya kembali dan membuat Zhan kesal.

Zhan,"ya! Apa yang kau lakukan?! Berikan kunci itu padaku!"

Yibo,"aku bawa"

Zhan,"haruskah kau selalu muncul di setiap urusan pribadi ku?"

Yibo,"hn"

Zhan,"ck! Kau boleh ikut tapi ingat jangan kau kira aku sudah memaafkan perlakuan mu tadi!"

[BL] My Love Bodyguard [Yizhan] [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang