Morning activity

4.6K 415 53
                                    

*Didepan nakas

"Aku harus ngikutin apa kata Mami, mulai hari ini nggak bakalan ada lagi Heejin yang cengeng, baperan, dan gampang ditipu sama para buaya!
Jeon Heejin Hwaiting!"

Si bungsu keluarga Jeon bermonolog didepan cermin menyemangati dirinya sendiri."

"Tapi kalau nanti aku ketemu sama dia gimana? Kalau dia lagi sama Ryujin aku harus apa?", Cicitnya mulai meragu.

"Ah! bodo amat, emangnya laki-laki didunia ini cuma dia aja, Heejin! kamu itu cantik, harus percaya diri, harus bisa buktiin kalau kamu baik-baik tanpa dia, jangan sampai persahabatan kamu sama Ryujin rusak cuma gara-gara buaya nggak jelas kayak dia. Karna Ryujin nggak salah dan pasti nggak tau apa-apa."

Setelah mematut dirinya dan memoles wajahnya, Heejin beranjak dari meja nakas untuk mengambil tas yang semalam sudah disiapkan oleh Maminya di meja belajar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mematut dirinya dan memoles wajahnya, Heejin beranjak dari meja nakas untuk mengambil tas yang semalam sudah disiapkan oleh Maminya di meja belajar.






*Di kamar yang berbeda

"Iya sayang...nanti pulang sekolah aku jemput ya.. Jangan lupa bawa baju ganti, nanti aku diketawain lagi, soalnya pacaran sama anak SMA hehehe."

"Eh? Bukan bukan, aku nggak malu sama kamu, tapi kan lucu aja, aku nggak mau orang-orang nganggep aku tuh kakak kamu hehe. Oh iya, Om Mingyu nggak marah lagi kan sama kamu? Oh... syukur deh, Sampai nanti ya Baby... Kamu hati-hati berangkatnya, love you..." 💜

Tanpa disebutkan nama pun sudah bisa ketebak siapa pelaku dari obrolan bucin alay diatas, yap! Dialah casanova dari Kampus Bina Semesta, sulung keluarga Jeon yang baru saja mendapatkan pacar seminggu yang lalu.

Tanpa disebutkan nama pun sudah bisa ketebak siapa pelaku dari obrolan bucin alay diatas, yap! Dialah casanova dari Kampus Bina Semesta, sulung keluarga Jeon yang baru saja mendapatkan pacar seminggu yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

("Kenapa? Mau ngatain gua bucin? Sini ciom dulu"! 💋 )

Sementara itu...

"Na! Jas ku mana?"
Si ayah yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk yg melingkar di pinggulnya mencari keberadaan istrinya guna menanyakan seragam kantornya.

Sedang asyik menyisir rambutnya menggunakan jari didepan Kaca walk in closet, dirinya dikejutkan dengan sepasang tangan mungil yang memeluknya dari belakang, pipi tembem bak bakpao juga menempel dengan sempurna di punggung dinginnya.

Bunny Family The Series 🐰💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang