Nostalgia Part 1

1.9K 259 115
                                    


"Kamu kenapa bangun Yang?" Tanya Jungkoo sambil terus memeluk paha istrinya yang sepertinya tengah membaca buku seputar kehamilan.

"Siapa yang bangun?, Orang dari tadi aku belum ada tidur!", Ucap Eunha

"Loh kenapa?" Tanya Jungkook mendudukan dirinya, dan berusaha membangun kesadarannya.

"Nih rasain, si dedek kayaknya lagi pesta deh didalem, dari tadi aktif banget, aku jadi susah buat merem...", Eunha mengambil tangan Jungkook untuk merasakan gerakan di perutnya.

"Mana coba liat!", kata Jungkook

Eunha dengan malu-malu mengangkat
Kaus oblong hitam Jungkook yang saat ini tengah di pakainya.

"Tuh liat sendiri kan, dia aktif banget, mungkin karna tadi aku menuhin keinginan dia buat makan pizza hehe!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tuh liat sendiri kan, dia aktif banget, mungkin karna tadi aku menuhin keinginan dia buat makan pizza hehe!"

"Ya iya dong, walaupun nggak seenak yang direstoran tapi aku bikinnya dengan sepenuh hati, untungnya Aming mau ngasih tau aku gimana caranya hahaha." Jungkook menepuk dada telanjangnya bangga.

"Buat aku yang penting pizzanya buatan kamu hihi..."

Jungkook menjadi gemas dengan bumil imutnya. Mendekatkan wajahnya untuk sekedar mencium keningnya, dan menunduk untuk mengecup perut buncit istrinya.

Eunha pun tak kalah gemas melihat Jungkook yang saat ini mengelus dan berbisik dengan baby mereka, entah apa yang tengah mereka bicarakan Eunha sendiri tidak tahu. Ternyata kebiasaan Jungkook setiap kali Eunha hamil tetap tidak berubah.

"Kamu tau nggak sih, kadang aku mikir perjuangan kita dulu buat bisa kayak gini tuh susah banget." Ucap Eunha sambil memainkan rambut suaminya.

"Bukan susah lagi Yang!, tapi berat banget!, untungnya kamu mau melalui semuanya sama aku.." Jungkook membalas sambil terus sibuk dengan urusannya yaitu berbincang dengan little bunny mereka.

Eunha menjadi melamun dan mengingat bagaimana dirinya bertemu sampai akhirnya bersatu dan membangun keluarga kecil yang bahagia dengan superhero-nya ini.

~~~~~~~~~~ Masa perkuliahan
pertemuan yang mengejutkan ~~~~~~~~~~

Eunha gadis cantik yang sudah 3 bulan memutuskan untuk cuti dari perkuliahannya. Memutuskan untuk kembali kekampusnya, penampilannya membuat gempar seisi kampus, karna Eunha yang dahulunya terkenal dengan rambut panjang bergelombang, sekarang tampil super menggemaskan dengan rambut pendeknya. Tidak lupa poni halus yang membuatnya semakin manis saja.

Bukan tanpa alasan, Eunha ingin memulai lembaran baru dan bangkit dari keterpurukan setelah ditinggal oleh kekasihnya. Walaupun agak sedikit berat memang, karna hampir disetiap sudut kampus, ada kenangan mereka berdua disana.

•••••••••

"Kook!, Jungkook!",  Mingyu yang tengah mengisi TTS di kantin menyikut sahabat karibnya.

Bunny Family The Series 🐰💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang