-𝙱𝚁𝙴𝙰𝙺 𝚃𝙷𝙴 𝙿𝚁𝙾𝙼𝙸𝚂𝙴

1.2K 148 16
                                    


+

+

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


+

"Renjun... Kenapa kamu nggak pernah bilang?" Tanyaku kepadanya ketika kami berdua sudah berada di tempat yang sepi, yaitu taman belakang sekolah.

"Aku pengen bilang dari lama, tapi aku nggak mau kamu sedih. Nyatanya kamu ngejauh dari aku, aku harus kasih berita itu sekarang. Aku nggak pantes buat kamu, jadi anggep aja surat itu kayak cuman pembongkaran rahasia aku sebelum aku pergi."

Aku menggelengkan kepalaku berkali-kali, sambil menangis aku memeluknya dan berkata

"Nggak! Maaf aku yang terlalu egois dan nggak pernah dengerin perkataan kamu.... Renjun... Aku janji aku akan jadi orang yang lebih berguna lagi buat kamu."

Renjun membelai surai hitamku, membisikkan ku "Kamu udah berguna dihidup aku, ngeliat kamu senyum aja bisa ngilangin penyakit aku. Everytime i saw you, i just saw an angel."

Akupun tersenyum dengan kata-kata indah yang tidak pernah berhenti darinya,

"Jangan berlebihan gitu. Aku janji kita akan nikmatin waktu kita semasa kita masih bisa."

"Janji?"

"Aku janji

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aku janji." Balasku sambil mengikatkan jariku kepada jarinya.

"Apa kali ini Renjun benar-benar serius berjanji? Baiklah, aku sudah punya janji dengan Jisung dan Renjun, akan kutepati keduanya." Gumamku.

+

"Na Jaemin, apa persiapan panggung untuk acara minggu depan sudah siap?" Tanya Pak Suho, ketua sekolah sekaligus wali kelas dari Jaemin.

"Hah? Persiapan untuk acara minggu depan? Kok saya belum tau ya pak?" Tanya Jaemin padanya.

"Jaemin! Minggu depan acara ulang tahun sekolah, masa kamu lupa sih?"

dont need ur love ✓Where stories live. Discover now