18

2.3K 227 9
                                    

Kookmin
🐇🐣
Lets enjoy
.
.

Setelah keluar dari pesta mereka berjalan keluar.
Berjalan menuju ke mobil saja sudah merupakan perjuangan keras bagi Jungkook. Keadaannya makin parah sekarang demamnya naik lagi, tubuh Jungkook benar-benar panas dibanding tadi.

Jimin ingin membawa Jungkook ke RS, tapi Jungkook menolak dan meminta pulang saja. Jimin memapah Jungkook ke kamar apartemennya, dengan bantuan dari Pak sopir. Karena kali ini jungkook sudah benar-benar tidak bisa bergerak.

Setelah merebahkan Jungkook dikasur, pak supir memohon diri dan tinggallah kookmin berdua di sini. Jimin kehabisan nafas saking capeknya, tenaganya terkuras untuk memapah Jungkook sampai ke sini.

Jungkook keringatan sekali dan ini sudah kedua kalinya Jimin menggantikan pakaian untuk Jungkook jadinya Jimin sudah tak segugup yang pertama.
Jimin mengelap badan Jungkook dengan lap basah karena pastilah tak enak tidur dengan badan lengket sehabis keringatan. Setelah mengelap badan Jungkook Jimin memakaikan
t-shirt kepadanya

Jimin mengukur lagi suhu badan jongkok, Yang benar saja! 39 derajat! Oh ya ampun... makin tinggi saja demamnya...

Jimin harus meminumkan obat dan menyuruh Jungkook makan karena Jungkook belum makan sejak tadi pagi. Jimin mengelap keringat di wajah Jungkook sampai ke lehernya. Setelah Jungkook kelihatan tidur lebih nyenyak, Jimin memutuskan untuk pergi keluar membeli obat dan membeli bubur. bubur yang dia beli untuk Jungkook Tadi siang sudah pasti basi

Untunglah tempat ini begitu strategis, jadinya Jimin tak perlu berlama-lama meninggalkan Jungkook.

Kasihan Jungkook...
Apakah selama ini dia selalu sendiri seperti ini?
Apakah kalau dia sakit tidak ada yang merawatnya?
Jungkook... Kau pasti kesepian sekali... pertanyaan-pertanyaan itu terus berputar di kepala jimin

.
.
.
Sekarang sudah jam 11 malam, appa dan umma Jimin pasti mencarinya. Jimin tidak bisa meninggalkan Jungkook sendirian untuk saat ini Jimin menelpon untuk bilang dia menginap di rumah teman hari ini.

Sedikit pertentangan tadi ketika Jimin meminta izin pada orang tuanya, tapi akhirnya Jimin mengantongi izin juga. Jimin keluar untuk membeli bubur

Jimin membeli obat demam dan plester penurun panas di Apotek 24 jam lalu Jimin pergi ke rumah makan membeli bubur untuk Jungkook dan ramen untuknya.

"Hhmm, Apakah sebaiknya aku beli minuman isotonik untuk Jungkook? Sepertinya dia memerlukan minuman isotonik, dia mengeluarkan banyak keringat sih. Jadi sebaiknya aku beli beberapa untuk persediaan. betapa baiknya aku ini ...Sepertinya aku sudah cocok jadi istri...kekekekek~~~"

Jimin mengarah kembali ke apartemen dengan barang belanjaan penuh di kedua tangannya. Jimin menaiki lift dan menuju ke apartemen Jungkook. pintu lift terbuka Jimin keluar dan ia melihat ada seseorang yang mondar-mandir di depan Apartemen Jungkook Jimin melangkah takut takut pada sosok itu mungkin saja itu perampok pikir Jimin

'Eoh?!jiwoo ahjumma?! Sedang apa dia di situ?! Ngapain dia mondar-mandir di situ?!

Jimin mendekati jiwoo
"Ahjumma..?"

"eh-a-aku cuma mau bertemu jungkook" jawab jiwoo gugup

" untuk apa? Menamparnya lagi?"

CRAZY LOVE (KOOKMIN GS) RemakeWhere stories live. Discover now