01

7.4K 399 29
                                    

Hola....

Aku up cerita baru, masih dengan tema mata-mata dan juga bumbu comedy di tambah penyedap romance.

Buat kalian penganut taeso garis keras welkam di ff halu tingkat dewa-dewi.

Ini chap perdana dan vote di chap pertama ini akan menentukan untuk lanjutnya cerita ini atau tidak!!

Ahh... buat kalian yang mau baca chap ini aku saranin buat baca kill me or love me terutama chap 50. Meskipun ini juga bisa dibaca terpisah!!

Btw tentang kill me or love me itu tinggal dua chap lagi tamat, udah selasai aku ketik tinggal pub aja..
.

.

.

.

.

Happy reading!!

.

.

.

.

.

Seorang pria tampan dengan code name KTH-09 berjalan menyusuri lorong kantornya dengan wajah yang terlihat sangat kesal, dengan langkah lebar dia terus berjalan hendak menemui atasanya, untuk melayangkan protes atas tugas baru yang diperintahkan padanya.

Brak....

Pria berwajah kesal itu membuka kasar pintu ruangan atasanya hingga menimbulkan suara yang keras. "Hyeong...!!!" -teriak sang pria berwajah kesal.

Bukanya menanggapi teriakan sang anak buah, dia sang atasan malah tertawa terbahak karena melihat video lucu di youtube melalui layar ponselnya, dan mengabaikan keberadaan sang anak buah. Emmm... atasan yang baik bukan?!

"Hyeong..!!!" -pria berwajah kesal itu berucap lagi, kali ini bukan berteriak melainkan lebih ke merengek, mungkin?!

Sang atasan yang merasa terganggu dengan rengekan sang anak buah, pada akhirnya dia dengan terpaksa mempause video lucunya sejenak dan melirik sekilas kearah anak buahnya yang kini sudah duduk dihadapanya, hanya di pisahkan oleh sebuah meja. Sang atasan kemudian menghela nafasnya, dia seakan sudah bisa menebak bahwa anak buahnya yang terkenal sok tampan ini akan protes saat mengetahui tugas baru yang diberikan olehnya. "Hah... ada apa??? Kalau kau kesini hanya mau protes tentang tugas barumu, percuma!! Sudahlah tae!! Kau terima saja!! lagipula tidak ada yang lebih pantas selain kau!"

Pria berwajah kesal yang dipanggil tae, atau lebih lengkapnya kim taehyung itu semakin kesal saja mendengar ucapan atasanya hingga membuat bibirnya manyun. "Tapi aku tidak mau hyeong, itu memalukan!! Aku akan terlihat sangat aneh dan juga konyol nanti"

Sang atasan yang bernama kim namjoon hanya menggelengkan kepalanya saja saat menanggapi ocehan taehyung yang merengek seperti seorang balita. "Hyeong!" -rengek taehyung kesekian kalinya dengan memasang wajah melasnya.

Ya tuhan... rasanya namjoon ingin sekali menjambak rambut taehyung saat sedang merengek seperti ini dan jangan lupakan juga wajah alaynya yang sengaja dia buat dengan harapan namjoon akan luluh dan membatalkan tugas barunya, namun bukanya luluh ataupun kasihan namjoon rasanya malah ingin muntah.

"Berhenti memasang wajah alaymu atau aku akan memuntahi wajahmu yang menggelikan itu!! Daripada kau ribut disini, bukankah lebih baik kau mempersiapkan dirimu untuk besok!! Jangan lupa besok adalah hari pertamamu pergi sekolah......" -namjoon sengaja menggantungkan kalimatnya dibarengi dengan senyum yang terkulum. ".....lagi" -sambung namjoon yang akhirnya tertawa terbahak.

My Classmate is an AgentWhere stories live. Discover now