26

1.1K 198 45
                                    

Lama bat yah.. aku gak up... kira2 masih ada yang nyimpen cerita ini di perpustakaanya gak ya???

.

.

.

.

.

.

.

.

Maaf bat kalau aku lama up🙏🙏🙏 ...

.

.

.

.

.

Happy reading!!

.

.

.

.

.




"Aku ingin kau berhenti...." -taehyung masih saja diam namun dia memandang tajam hanbin, seolah dia bisa tahu tentang apa yang akan hanbin katakan selanjutnya. ".....berhenti mendekati sohyun, dan putuskan sohyun"

"Memangnya siapa kau, berani menyuruhku??" -tanya taehyung yang bangkit dari keadaan tersungkurnya.

"Brengsek!!!....." -ketus hanbin emosi. "........aku memang bukan siapa-siapa, tapi jika kau tidak melakukanya maka aku tidak akan membantumu menemukan pembunuh min ji dan chaerim..." -taehyung menggeram menahan amarah di dalam dirinya yang mulai tersulut.

Sepertinya kim hanbin bukanlah murid sekolah biasa, dia cerdas dan tentu saja juga licik. Batin taehyung. ".....bukankah alasanmu mengungkap identitasmu yang asli karena kau membutukan bantunku?!" -tebak hanbin dengan keyakinan tinggi.

Taehyung terdiam sesaat sebelum akhirnya dia terkekeh. "Sepertinya tebakanmu meleset..."-jawab taehyung.

Jujur saja sebenarnya apa yang di ucapkan hanbin tidak salah, taehyung memang berniat meminta bantuan hanbin untuk menemukan keberadaan john hanya saja karena tebakan hanbin yang tepat sasaran membuat taehyung enggan mengakuinya dan justru memberikan jawaban tidak terduga. ".....alasanku mengungkapkan identitasku, tentu saja aku berniat menangkapmu terkait kasus percobaan pembunuhan yang john lakukan terhadap sohyun, kedekatanmu dengan john bisa membuatmu menjadi komplotan atau bisa dikatakan kau mungkin saja orang yang membantu john untuk mencelakai sohyun, atau yang lebih tidak terduga lagi kau adalah otak dibalik kasus percobaan pembunuhan yang john lakukan pada sohyun"

Hanbin meremas kaleng minuman di genggamanya yang kini sudah kosong. "Sebenarnya apa yang kau inginkan, brengsek?!"

Taehyung tersenyum tipis. "Mudah saja..." -ucap taehyung santai. "......bantu aku temukan john untuk membuktikan bahwa kau tidak ada hubunganya dengan kasus percobaan pembunuhan ini, dan masalah sohyun...." -taehyung menjeda kalimatnya sejenak. "....aku rasa kau tidak berhak untuk ikut campur"

Setelah berucap seperti itu taehyung langsung pergi meninggalkan hanbin seorang diri, sedangkan di sisi lain hanbin hanya bisa memandang punggung taehyung dengan sorot mata yang tajam.

.

.

.

.

.

.

.

.

My Classmate is an AgentWhere stories live. Discover now