urusan 2

4.8K 255 3
                                    

Hallo gais

Gais bahasanya Indonesia aja ya walau banyak NEGARA lain,biar gak ribet ok

Jangan lupa di vote dulu biar semangat update nya nih.

Semoga cerita nya bagus.

Birmingham

Aurora dengan 200 pasukan dari Beberapa negara sedang berkumpul untuk menyusun kembali rencana nya agar rencana nya tersebut tidak gagal dan ia izin 1 Minggu untuk tidak sekolah atau mungkin nanti lebih.Aurora dengan wajah Dingin Dan tajam ia menjelaskan apa saja yang harus mereka lakukan,aurora pantas mendapatkan gelar Queen bahkan ia memiliki IQ tinggi tak salah jika ia mudah untuk mengatur strategi.

"GUE MINTA LO SEMUA JANGAN SAMPAI KECOLONGAN SEDIKIT PUN!"-tegas aurora dengan aura menyeramkan mungkin lebih seram dari sebelum nya,sekarang anggota dari THE DARK KNIGHT mafia terkuat,terkenal dan terkejam di dunia.Aurora lah ketua dari mafia tersebut dengan gelar Queen.

Sedikit cerita.

THE DARK KNIGHT mafia yang dibangun oleh aurora sejak 4 tahun lamanya,markas mereka sudah menyebar dibeberapa negara.The Dark Knight setiap negara Akan bertambah dan paling banyak disetiap negara Ada 500 lebih itu berada dilondon,anggota paling sedikit ada di rusia ia hanya memiliki 300 anggota.

Aurora memang jahat karena ia membunuh atau melakukan hal brutal tapi hanya kepada musuh karena musuh bagi nya 'tidak pantas untuk hidup didunia cuman nambah populasi bajingan'.
Aurora,bella,Riana,Erlan,Alan Dan Rendi mereka pun menjadi agent negara mereka membantu pemerintah untuk menuntaskan beberapa masalah.Kepolisian pun meminta tolong ke Aurora dkk hanya untuk meneratas data lawan yang bagi polisi Dan detective itu susah untuk dipecahkan.

The Dark Knight memiliki jaket berlogo sebuah belati dan pistol yang menyatu menjadi silang atau seperi 'X'  dan dibelakang jaket tersebut tertulis yaitu :
"fight because they do not deserve to live,kill while alive!" itu khusus musuh nya karena bagi mereka musuh Tak pantas untuk hidup apalagi seorang pengecut dan pengkhianat hanya memambah populasi bajing di dunia.

"cukup bagus anggota lo bisa ngelawan pasukan gue" -ucap Arza remeh

"pengkhianat kayak lo gak pantes hidup" -tajam aurora

"lo bukan tuhan" -ucap Arza yang masih dengan gaya meremehkan

Dor

"tapi gue perantara yang akan bunuh Lo sekarang!" -ucap aurora sambil menembak langit langit(atau atap gitu ya gais) lalu dengan aba" tembakan tersebut seluruh anggota saling Baku hantam dengan anggota Arza yang cukup banyak mungkin 2 kali lipat Dari pasukannya karena aurora hanya membawa 50 pasukan tetapi Inget strategi aurora.

"HAHAHA yang pantes Mati itu lo aurora" -ucap Arza sambil tertawa

"banyak ngomong lo" -ucap aurora langsung membogem wajah Arza hingga darah menetes dihidung nya.Aurora memukul Arza dengan membabi buta karena ia sudah murka ingat! Aurora benci pengkhianat!

"Arghhhhh" -ringin Arza kita ia sudah terbaring lemah dan aurora menendang bagian bawah dada kirinya.Aurora tertawa ketika melihat Arza kesakitan tapi ia masih belum puas sampai dia bisa membunuh Arza.

"sakit?itu akibat lo yang salah Cari lawan" -ucap aurora menginjak dada Arza,hingga Arza meringis kesakitan bahkan banyak darah yang mengalir ditubuhnya.

"Bangsat,arghh...lo!"-ucap Arza terbata bata

"Argggggghhhhhb" -ringisan Arza kembali terdengar Ketika aurora menendang wajah nya hingga pelipis nya berdarah.

"LO YANG BANGSAT BAJING!LO PENGKHIANAT DAN LO GAK PANTAS HIDUP BAHKAN UNTUK MENIKMATI DUNIA INI PUN LO GAK CUKUP PANTAS!!" -teriak aurora tajam dengan penuh penekanan ia murkanya kembali memancar ia sangat kesal melihat wajah Arza karena pengkhianat gak pantas hidup.

"GUE AKAN BUAT LO TENANG TANPA MENGUSIK KITARAN GUE!!LO PANTESNYA ADA DI NERAKA ORANG KAYAK LO MEMANG GAK GUNA BUAT HIDUP" -teriak aurora kembali

"kalau gue mati dineraka berarti lo juga akan mati dineraka karena kita gada bedanya!!" -ucap Arza terbata bata yang berusaha untuk bangun

"BASTARD" -teriak aurora ketika ia ingin melayang kan bogem an tetapi terjegat

Dor

"Arghhhhh" -rintih aurora ketika peluru nancap di lengan kanan nya,arza lah yang menembak aurora dan sekarang ia sedang tertawa melihat aurora yang tertembak

"gue Gak akan mati sebelum Lo mati" -tekan Arza yang kembali melesatkan tembakannya tapi aurora menghindari itu.

"peluru lo sisa berapa?lo luncurin beberapa tembakan tapi gak Ada yang tepat sasaran?paling cmn 1  itu pun pas gue lengah" -aurora dengan Nada mengejek ia akan memancing amarah Arza.

Dor

Dor

"see?!Lo kalau gak bisa nembak gak usah sok make pistol buang' peluru aja lo disitu." -ucap aurora yang melihat Arza menggeram karena pelurunya sudah habis,aurora mengetahuinya karena ia melihat modelan pistol itu (gue Gak tau jadi asal aja ya Wkwk).

Dor

Dor

Aurora melesatkan 2 peluru ke langit langit.Lalu Alan datang dengan menodong pistol ke Arza.Anggota Arza sudah terkapar penuh darah Dan pasukan aurora hanya Beberapa yang terluka.Erlan dan Rendi sedang menonjok muka Arza dengan Alan yang menodongkan pistolnya.

"BANGSAT ANJING" -teriak rendi

"MANUSIA KAYAK LO GAK PANTES HIDUP ANJING" -teriak erlan

Dengan emosi yang ditahan sejak tadi erlan dan rendi memukul Arza yang sudah tidak sadarkan diri.Lalu aurora memberi kode kepasukan yang bersembunyi untuk keluar.Erlan dan Rendi sudah puas lalu mereka menghampiri aurora dan Alan yang sedari tadi melihat mereka memukul Arza tampa belas kasih.

"Lo bawa dia ke Indonesia trus lo taro didepan rumah nya jangan Ada yang ngobatin setan kayak dia!"-perintah aurora seraya pergi dari ruangan tersebut diikuti Alan,erlan Dan Rendi.

"siapin jet pribadi bang,gue mau balik sekarang" -ucap aurora

"jalan jalan dulu kek zol" -jawab rendi

"Iya sih umpung lagi dinegri orang" -ucap Erlan

"gue gak minta pendapat gue merintah Lo rendi" -tekan aurora

"iya gak usah galak muka lo nyeremin" -ucap Rendi

"bodoamat kesel" -ucap aurora langsung masuk ke dalam Mobil nya.

Bersambung..

Jangan lupa di vote ya!

Butuh vote nya gue,jadi males update.

Bad Couple [COMPLETE]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora