tak habis pikir 🌼

3.3K 568 21
                                    

"Jichu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jichu."

Gadis yang dipanggil menolehkan kepalanya. Duh, si pengganggu datang lagi. Padahal Jisoo udah senang banget karena tadi saat jam kuliah Yuta tak hadir di kelas.

Ia pikir hari ini akan jadi hari tenang bagi gadis itu.

"Lo pulang sama siapa? Gue antar aja ya." Yuta duduk disamping Jisoo yang tengah menyantap mie ayam legendaris milik kampus.

Padahal lelaki itu baru saja sampai ke kampus. Ia bolos kuliah hari ini karena tadi malam tak tidur akibat balapan liar. Dan paginya telat bangun. Karena dosen yang mengajar termasuk ketat dalam peraturan, maka Yuta memutuskan untuk tak masuk kelas. Daripada di usir secara terang - terangan oleh dosen.

"Ga usah. Gue naik ojol aja. " Tolak Jisoo. Selagi masih bisa menolak, gadis itu akan terus menolak.

"Kalau lo nolak-"

"Gue akan bertindak lebih. Basi banget Yut." Sambung Jisoo.

Yuta hanya nyengir. Saking seringnya ia berkata demikian, Jisoo sampai hapal.

"Tetep ga mau." Ujar Jisoo tak terbantahkan.

"Harus mau. Buruan abisin makanannya, gue mau ke kosan lo."

"Dih, kok maksa."

"Bodo amat."

Jisoo menggerutu kesal. Kenapa sih hidupnya yang sudah sulit ini semakin dipersulit dengan adanya sosok Yuta yang masuk ke kehidupan gadis itu.

Yuta hanya tertawa kecil melihat wajah ditekuk milik gadis di depannya.

Selagi Jisoo yang menghabiskan makanan, Yuta hanya bermain di ponsel. Sesekali ngescroll sosial media untuk melihat kabar terbaru.

Tak menyadari bahwa teman - teman satu gengnya berada di sudut kantin. Mereka kini tentu saja sedang memperhatikan Yuta yang sudah jarang berkumpul.

"Baru kali ini gue liat Yuta ngebucin." Bobby bersuara.

Taeyong dan Sehun yang tahu kebenaran dari status pacaran Yuta dan Jisoo hanya tertawa keras.

Ga tau deh gimana reaksi Bobby kalau tau Yuta cuma boongan pacaran sama Jisoo. Cuma iseng - iseng gitu.

"Yoi. Perasaan dulu dia bodo amat sama mantannya. Lah ini dimana ada Jisoo disitu ada Yuta." Sambung Johnny yang juga tak tahu kebenarannya.

Mereka semua memandang Yuta dengan berbagai tatapan. Terlebih lagi Suzy. Mata sinisnya sudah terarah pada dua insan yang kini jadi objek tatapan hampir seisi kantin.

Pasti anak - anak yang lain juga merasa aneh melihat sosok mahasiswa populer seperti Yuta berduaan dengan mahasiswi yang keberadaannya saja mungkin hanya diketahui oleh teman satu angkatan. Saking jarangnya terekspose.

"Tunggu balas dendam dari gue, Jisoo."

🌼

Jisoo dan Yuta sudah berada di dalam mobil. Hampir sampai di lingkungan kos milik Jisoo.

relationshit •• yuta x jisoo [tamat]Where stories live. Discover now