(19) DI JODOHKAN SAMA CEO DINGIN

32.1K 1.1K 25
                                    

Skip

Di rumah

Siska langsung masuk ke kamarnya tanpa melirik ke arah alex, siska menghempaskan badan nya di atas kasur yang menurutnya sangat nyaman, tak lama siska tertidur, tanpa mandi, masih menggunakan seragam nya.

Di sisi lain,

Alex bingung terhadap istrinya, salah apa dirinya hingga di cuekin sama istri tercinta nya, alex tidak mau banyak fikir, dan langsung menyambar handuk nya dan mandi.

Setelah beberapa menit alex selesai mandi dan siap siap, dia segera ke bawah untuk minum.

" bi' siska mana? Tumben jam segini dia gk turun? "

" mungkin masih di kamar den, soalnya tadi bibi' liat non siska langsung masuk ke kamarnya "

Alex mengernyit bingung, dan beralih ke atas ingin menemui siska, saat pintunya akan di ketuk, alex mengurungkan niat nya takut bakal di semprot lagi.

Alex melihat jam nya 20.05, siska belum juga turun ke bawah untuk sarapan, pada akhirnya alex memberanikan diri untuk pergi ke kamar istrinya.

Tok tok tok

Tidak ada jawaban, alex makin penasaran dan langsung masuk ke kamar siska.

Dan..

" astaga.. tidur masih pake seragam? Gk mandi dulu apa? Ughh gk habis pikir "

Alex menepuk pipi siska pelan dan sambil membangunkan siska.

Siska yang merasa terganggu bangun sambil mengucek mata nya.

" apa sih lex.. aku capek! Mau tidur.. "

" gk gk gk, mandi dulu, masa tidur masih pake seragam? Mandi terus langsung ke bawah makan, ok? "

" hm.. ughh ngantuk lex.. "

" mandi dulu! "

" iya iya iya.. cerewet! Siska mandi dulu ya alex.. kamu bisa keluar dulu kan? "

" awas natar tidur lagi, langsung ke bawah kalo dah selesai mandi, aku tunggu "

" sip, sana kamu aku mau mandi! "

saat alex sudah keluar, siska beranjak ke kamar mandi dan melaksanakan ritual mandi nya.

Setelah beberapa menit siska sudah selesai mandi siap siap, dan turun ke bawah menemui alex.

Di lihat nya alex yang duduk di sofa sambil memain kan hp nya, siska menghampiri alex dengan wajah kesal nya.

" tuan alex? Masih mau di sini atau makan? Asik bener kayak nya. "

Alex menoleh ke siska, dan tersenyum alex beranjak dari duduk nya dan merangkul siska untuk ke meja makan.

" udah sih! Masih aja kesel? "

" abis aku ngantuk lex.. "

" makan dulu, abis itu baru tidur lagi "

" hm.. "

Mereka makan dengan tenang, setelah makan siska langsung ke kamar nya, tanpa memperdulikan alex.

Alex hanya menghela nafas melihat tingkah laku istrinya yang menurutnya aneh.

Tapi tak lama siska balik lagi menghampiri alex, alex mengernyit bingung.

" ada apa? Bukan nya tadi kamu ngantuk? "

" aku.. aku.. "

" kenapa sih sayang? Sini duduk "

Alex menyuruh siska untuk duduk di sofa sampingnya.

DI JODOHKAN SAMA CEO DINGIN ✅ ( And ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang