Happy Reading..
Enjoy update..Ceo room.
Setelah selesai rapat." gimana hyung? Apa sudah ada berita dari teman siska itu? "
" belum, tenang lex, dia pasti baik baik saja, jangan terlalu khawatir "
" hati ku tidak tenang hyung?! "
" aku tau lex, percaya lah, aku akan bertemu dengan arin, dan menanyakan semua kejadian nya,
Kamu jangan terlalu khawatir "" hmm.. aku harap tidak terjadi apa - apa terhadap siska "
" me to "
Skip.
Di cafe.Arin berjalan mendekati meja yang sudah di huni oleh dio.
" bagaimana kejadian sebenarnya, kamu harus ceritakan secara detail "
" sebenarnya gini.. "
Arin menceritakan semua kejadian selama di sekolah mengenai siska.
Beberapa menit kemudian, dio membulatkan matanya mendengar penjelasan yang di berikan oleh arin.
Dio mengedipkan mata nya berulang kali tak percaya." jadi!? sekarang siska di mana? "
" nah itu makaya arin gk tau di mana siska pergi sama anak baru itu "
" Siapa nama anak baru itu? "
" tadi sempat arin tanya sih, sama teman sekelasnya, katanya namanya min yoongi, tapi sedenger arin sih tadi siska panggil tu cowok suga "
" aduh.. gimana caranya untuk menjelaskan ini ke alex? Alex bakal marah besar dan pasti akan kecewa banget "
" arin juga berfikir gitu.. emm.. kak arin punya ide nih.. "
" apa tuh.. "
" untuk saat ini, kita cari dulu keberadaan siska, setelah kita temukan siska, kita harus tanya siska apa yang terjadi sebenarnya, dan siapa cowok itu "
" fiks! Go! "
Mereka bergegas berjalan menuju mobil dio, dan melajukan mobil nya menjauh dari parkiran cafe.
☆☆☆
Di sisi lain.
Ceo room.Alex tidak fokus dengan pekerjaan nya, fikiran nya sudah terpenuhi dengan memory siska, hati nya sangat tidak tenang, seperti ada sesuatu yang terjadi nantinya.
" argghh!! Siska.. kamu kenapa? Dan saat ini kamu kenapa? Kenapa aku tadi mendengar kamu nangis? Plis.. jangan buat aku khawatir "
Alex melempar berkas - berkasnya ke meja dan mengacak rambutnya frustasi.
Alex mengambil kunci mobil nya dan berjalan keluar kantor.Di sisi lain.
Siska dan yoongi." kita mau ke mana ga?! Kenapa ke bandara? "
" aku mau bawa kamu pulang "
" mwo!! Ani!! Aku tidak mau, kamu tau kan kondisi aku saat ini? "
" ne, aku tau, tapi apakah kamu tidak ingin bersama dengan ku lagi? Bukan nya kamu menikah karna terpaksa? "
" ne majayo, tapi.. "
" kalo kamu ingin bersama dengan ku lagi, maka ikut lah dengan ku segera! "
" t' tapi... "
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN SAMA CEO DINGIN ✅ ( And )
Romancecuma karna melawan orang tua.. aku di jodohkan sama ceo perusahaan terkenal.. tapi umurnya bertaut jauh dengan aku ( maaf story ini akan di perbaiki, karna banyak nya kesalahan dalam penulisan )