Chapter 40: We Have Other Things to Do

2.3K 295 0
                                    

Bab 40: Kita Ada Hal Lain yang Dapat Dilakukan

Anggur kuning pucat tumpah di lehernya yang putih pucat dan tersedot oleh si nelayan.  Dia membenamkan kepalanya di lekuk lehernya dan menghirup aroma lembutnya, napasnya terasa berat.

Xue Dongting terengah-engah.  "Anggur osmanthus manis ..."

"Mm," kata Song Yuming, menatap batu giok yang hangat, lembut, dan harum di tangannya.  "Anggur Osmanthus agak manis, tidak ada salahnya diminum seorang wanita."

Xue Dongting mengerutkan bibirnya, sudut-sudutnya ditarik sedikit.  Terbungkus dalam pelukannya dia tidak mengatakan apa-apa.

Song Yuming mengangkat dagunya sehingga dia bisa melihatnya.  Dia menatap matanya yang hitam pekat.  Mereka sepertinya terbakar.  Dia berbalik, tidak berani menatap matanya.  "Besok aku ingin pergi ke kota."

"Baiklah, besok kita akan masuk dan menjual dupa itu." Suaranya rendah dan serak.

"Aku juga perlu membeli beberapa ramuan obat."

Mata Song Yuming menyala.  "Apakah kamu tidak sehat?" Dia terdengar cemas.

Xue Dongting menggelengkan kepalanya.  "Ini untuk Guang.  Saya ingat beberapa herbal yang baik untuk kondisinya.  Saya ingin membuatnya beberapa paket obat untuk dia gunakan. ”

Song Yuming sedikit mengangguk.  Dia melihat sepasang sepatu kapas-empuk di rak dan tertawa.  "Tangan istriku cukup terampil."

Dia ingat sepatu baru itu dan ingin mengambilnya, tetapi Song Yuming mengikatnya di pelukannya dan tidak akan membiarkannya pergi.  Semakin dia berjuang semakin ketat dia memegangnya.

Dia tersenyum jahat dan bertanya, dia sudah tahu jawabannya.  "Kamu pikir kemana kamu pergi?"

Dia memelototinya.  "Lepaskan aku, berhenti memelukku!"

Suaminya tertawa.  "Tidak perlu terburu-buru untuk melihat sepatu.  Kami memiliki hal lain yang harus dilakukan. "

Xue Dongting memukulnya dengan tinjunya, memerah.  "Tidak, kami tidak ..."

Song Yuming menatap istri yang berjuang di tangannya dan berkata dengan jahat, "Apa maksudmu tidak, kita tidak?  Jika saya katakan kita lakukan, kita lakukan. ”

"Aku tidak mau hari ini ..." Suara Xue Dongting tipis dan nyaris tidak terdengar.  Dia sedang haid, jadi tentu saja dia tidak bisa melakukan "hal-hal lain" dengannya.

Tapi dia salah semuanya.  Song Yuming meraih ke meja dan mengambil dua cangkir anggur dan menuangkan anggur osmanthus ke masing-masing.  Dia tersenyum.  "Kami masih belum bertukar cangkir pernikahan."

Wajah Xue Dongting berubah merah padam dan dia tertawa canggung dan mengambil cangkir yang dia tawarkan.  Jantungnya berdebar seperti drum, dalam hati bersukacita bahwa dia tidak menebak apa yang dipikirkannya.

Tapi begitu mereka minum dari gelas mereka, Song Yuming bersandar ke telinganya dan berbisik, "Jangan terlalu banyak berpikir ..."

Dia malu dan tidak bisa berkata-kata.  Nelayan melepaskan istri kecilnya, tersenyum, dan bangkit dan mengambil sepatu baru dari rak dan memandanginya dengan hati-hati.  Xue Dongting meremas-remas tangannya di roknya.  Melihatnya memandangi mereka, tidak tersenyum, membuatnya berpikir dia menggodanya.  "Beri aku sepatu itu!" Katanya marah.  "Itu bukan untukmu!"

"Bukan untuk saya?  Lalu apakah itu untuk Anda sendiri?  Apakah kakimu sebesar itu?  Coba saya lihat. ”Nelayan itu membuat seolah-olah pergi melihat kakinya.

Dia hmphed dan menyelipkan kakinya di bawah roknya dan berbalik dan memberinya bahu dingin.  Dia mengambil sumpitnya dan mulai memakan daging babi sendiri.

Song Yuming mendatanginya.  "Apakah itu baik?"

"Tidak ... Ini menjijikkan."

Dia tertawa.  "Kalau begitu, jangan memakannya.  Jika menjijikkan, saya akan memakannya. "

Mereka menunggang kuda sepanjang makan, sampai malam.  Tentu saja daging babi itu lezat, tetapi mereka terus bercanda satu sama lain sepanjang waktu dan tidak memperhatikan rasa daging.

Pada larut malam, nelayan itu memegang Xue Dongting dan pergi tidur, tangannya yang besar dan kasar berkeliaran di sekujur tubuhnya, tetapi karena ia khawatir dengan tubuhnya, pada akhirnya mereka tidak melakukan "hal-hal lain".

Quick, Hubby, All Aboard (end)Where stories live. Discover now