Chapter 50: Furtive Plan (4)

2K 277 0
                                    

Bab 50: Rencana Sembunyi-Sembunyi (4)

Tempat tinggal Wanqing berada di sudut barat daya terpencil dari kompleks keluarga Zhang.  Xue Dongting melihat Song Yuming pergi dan kembali dengan Wanqing bergandengan tangan ke kamarnya.  Xue Dongting melihat pelayan itu merapikan kamar dan menatap Wanqing, yang hanya menggelengkan kepalanya sedikit.

Xue Dongting tahu bahwa pelayan itu bukan milik Wanqing.  Dia tersenyum dan berkata, “Lihat aku, aku lupa sesuatu yang sangat penting!  Kami memiliki beberapa dupa di rumah yang Yuming temukan di sebuah pulau ketika dia berada di laut.  Aromanya memenuhi ruangan saat Anda membakarnya.  Saya mengepalai penjaga toko di toko dupa di kota mengatakan bahwa keluarga kekaisaran di ibukota sangat diminati untuk barang-barang itu.  Saya membawa beberapa untuk Anda, serta Ibu Zhang dan Nyonya.  Saya hampir lupa tentang itu! ”Dia meraih jubahnya dan mengeluarkan tiga tabung celadon kecil.  “Sudah hampir waktunya tidur, jadi lebih baik mengirimnya sekarang.  Jika Bunda Zhang dan Nyonya menyukainya maka mereka dapat menyalakannya. ”Dia melirik pelayan perempuan itu dengan pandangan lurus ke arah Wanqing.

Wanqing mengerti dan tertawa.  “Sangat bijaksana untuk membawa hadiah langka seperti itu.  Ibu Zhang dan Nyonya pasti akan menyukainya. "Dia mengambil dua tabung celadon dan berkata kepada pelayan itu," Rosecloud, ambil tabung-tabung kemenyan ini dan berikan mereka. "

Pelayan itu, Rosecloud, maju dan mengambil kaleng-kaleng itu.  Xue Dongting tersenyum.  "Ini disebut dupa ludah naga, kalau-kalau mereka bertanya."

Rosecloud menyetujui dengan kepala menunduk dan keluar.

Xue Dongting pindah dan membuka tabung celadon lainnya dan berkata kepada Wanqing, "Kak, aku tahu kamu tidak suka dupa.  Anda bisa mengembalikannya ke orang lain nanti. "

Wanqing bingung.  Dia tidak pernah mengatakan dia tidak suka dupa.  Dia mengerutkan kening.  "Dupa?"

Xue Dongting melihat ke pintu, pelayan baru saja menutup dan tersenyum.  “Song Yuming menemukannya ketika dia berada di laut.  Legenda mengatakan bahwa itu adalah air liur naga yang membeku, jadi itu disebut air liur naga. "

Wanqing jelas tidak bertanya tentang dari mana dupa itu berasal.  Dia memikirkannya dan menyadari Dongting mengatakan itu untuk menjaga agar tidak menguping dan telah mengulur waktu.  "Itu pengap di sini, buka jendela dan biarkan udara masuk."

Xue Dongting pergi dan mendorong membuka jendela dan angin dingin mengalir masuk. Bulan bersinar terang di halaman dan bayangan pohon prem tua bergoyang.  Tidak ada jiwa di halaman kecil yang elegan dan aroma lembut musim dingin tercium di udara.  Dia tertawa.  "Sungguh halaman yang bagus dan sangat kecil!"

"Apa yang ingin kamu katakan?" Kata Wanqing lembut.

Xue Dongting dengan lembut menutup jendela dan berbalik ke Wanqing.  "Kakak, jangan kontak dengan dupa di masa depan, dan jangan makan apa pun yang dikirim Lady Yu kepadamu."

Wanqing terkejut.  Dia tidak tahu apa yang dibicarakan Xue Dongting.

Xue Dongting melangkah maju dan memegang pergelangan tangan Wanqing, jari-jarinya menekan nadinya, memeriksa.  Dia berbisik, "Kakak, kamu sudah tiga bulan atau lebih hamil."

Wanqing tercengang sekaligus.  "Apa ... Apa yang kamu katakan?"

Xue Dongting memandangnya.  "Tidak ada kesalahan ... Apakah kamu tidak memiliki firasat sama sekali?"

Wanqing menenangkan diri dan berkata, "Masa saya selalu tidak teratur, jadi saya tidak memikirkan apa pun tentang itu.  Saya tidak pernah memikirkan itu ... ”Dia meletakkan tangannya di perutnya, alisnya berkerut karena khawatir.  Dia tidak terlihat sedikit senang.

"Nona Yu tidak akan mentolerir anak ini," kata Xue Dongting datar.

Wanqing mengangguk tetapi tidak mengatakan apa-apa.

"Pembantu itu, Rosecloud, apakah dia salah satu dari Nyonya Yu?"

"Mm," kata Wanqing.  “Dia merawat saya setiap hari.  Saya kemungkinan tidak akan bisa menyimpannya darinya. "

"Seperti apa dia?  Bisakah dia dipercaya? "

"Gadis itu pintar, tapi dia bukan orang jahat.  Saya pernah mencoba untuk memenangkan hatinya, tetapi tidak berhasil. ”

Xue Dongting mengerutkan kening.  “Nona Yu jahat, mengapa Rosecloud bersedia diperintahkan?  Apakah dia menyimpan beberapa rahasia atau kerentanan yang dimanfaatkan Lady Yu untuk membuatnya tetap di bawah jempolnya? ”

Quick, Hubby, All Aboard (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang