Chapter duapuluh tiga| HUT Alatas

2.2K 104 8
                                    

Ps : gaise jadi part ini tuh telat publish, mohon maap banget ya huhu😭 tpi gpp semoga ga akan musingin kalian yaaa:(

***

( gibran kerenkan gaise? )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( gibran kerenkan gaise? )

Selamat membaca cerita kakak kelas🌻

***

hari ini tanggal 3 november, seperti yang sudah direncanakan sebelumnya dan memang sudah menjadi acara tahunan sekolah, yaitu puncak acara hut sma alatas.

Seperti yang sudah diketahui juga, dipuncak acara ini nayra dan semua anggota band altaz akan tampil dipanggung, acara hut sekolah tercintanya ini.

Tentu saja bukan cuma band altaz yang akan berpartisipasi, ada eskul tari, drama, paduan suara, dan masih banyak eskul-eskul yang lainnya.

Band nayra tampil nanti malam sesudah adzan isya, dan sekarang nayra, gibran, brandon, dan juga aldo tengah menunggu dikantin sekolah mereka sudah sangat-sangat siap.

"guys. Nanti jam 7 lewat 10 menit kalian harus udah ada dibelakang panggung ya" edwin tiba-tiba datang menghampiri keempat anggota band altaz tahun ini. Nayra, gibran brandon dan aldo mengangguk menanggapi ucapan edwin.

"kalian siap kan?" tanya edwin

"siap!" kompak keempat orang tersebut.

"oke bagus" edwin tersenyum.

"semangat" bisik seseorang disamping nayra, yang membuat gadis itu tersentak kaget karena kedatangannya yang tiba-tiba dan langsung duduk disampingnya.

Nayra tersenyum canggung, melihat kesekeliling takut-takut kalau teman-temannya yang lain mendengar.

"semangat ya!" tutur melviano yang sudah duduk disamping nayra, kepada semua anggota band altaz.

"pasti dong" ucap gibran tersenyum.

"semangat!" tutur brandon.

"yuhuuuuuu!" imbuh aldo.

✈️🎶✈️

Jam sudah menunjukan pukul 7 malam, nayra, gibran, aldo dan brandon sudah berada dibelakang panggung menunggu giliran mereka untuk tampil.

Mereka mengucapkan semangat pada satu sama lain, menyalurkan energi kepada masing masing, karna jujur mereka semua gugup, tapi kegugupannya itu tak akan menghalangi kepercayaan diri mereka, keempatnya sudah berlatij dengan sungguh-sungguh, waktunya sudah banyak mereka habiskan diruang musik, ditambah ada dua orang yang sangat membantu mereka, melviano dan edwin, tidak mungkin mereka mengecewakan kedua orang yang sudah mengaransemen musik mereka agar lebih bagus, selalu ada mendampingi keempatnya, mereka akan dan harus menampilkan yang terbaik.

Kakak Kelas [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang