Hyunjin si KM 💨

2.5K 226 53
                                    

⛅⛅⛅

Pagi ini Hyunjin lagi siap-siap buat berangkat sekolah. Seperti biasa, dia sibuk sama cermin dan Pintu kamarnya dibiarin terbuka. Tiba-tiba ada yeji yang teriak-teriak sambil nyelonong masuk kamar hyunjin.

"BANG! ABANG! "

"apa sih ah! Ganggu aja lu! "

"si felix minta dijemput katanya" kata yeji sambil nunjukin chat dari felix. Inget ya, motor felix ketinggalan di sekolah.

"bilangin, gak bisa. Gua mau ke toko kue tante jihyo"

"oke!" yeji ngetik sesuatu di hape sambil jalan ninggalin kamar hyunjin. Pas sampe pintu, rambut yeji di tarik sama hyunjin.

"eh! Bentar! bentar! " tahan hyunjin, terus dia rebut hp di tangan yeji.

Felix

| ji!
| tolong suruh hyunjin buat jemput gue.

Kata hyunjin gak usah manja! |
Berangkat aja sendiri! |

| oh!

"GUE KAN GAK NGOMONG GITU! " teriak hyunjin setelah baca chat yang dikirim yeji. Dan yeji kaget dong! Niatnya kan cuman bercanda! Tadinya juga dia mau bilang ke felix kalo hyunjin mau ke toko kue. Tapi waktu mau ngetik, hape nya direbut hyunjin.

"felix tuh gak bisa diginiin, ji! Dikasarin dikit aja dia langsung pengen bunuh diri! " oceh hyunjin ngasal. Terus dia mulai nelpon felix.

Tuuuut~ Tuuuut~ Tuuut~

Bip!

"fel—

"APA!? GUE MANJA!? IYA! TAU! "

"buk—

tut!

"TUH!! KAN!!! DIA MAU BUNUH DIRI!!!! " Histeris hyunjin.

.

.

.

.

🍚🍚🍚

Felix berdiri pinggir jalan, tatapannya kosong. Hape di tangannya dibiarin bergetar. Ada telpon dari hyunjin yang sengaja dia cuekin. Felix lagi bete! dia lagi nunggu ojol pesanan-nya, tapi gak datang-datang. Di samping tempat dia berdiri, ada bocah SMP yang ngeliatin felix mulu dari tadi.

 Di samping tempat dia berdiri, ada bocah SMP yang ngeliatin felix mulu dari tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karna risih, akhirnya felix negur anak itu.

"Apa lo liat-liat! Gua ganteng!? Iya! Tau! Sorry ya! Gua udah punya pacar! " ketus felix lengkap dengan kebohongannya.

"gak usah ge-er lo! Lo pikir gua gak tau!? 16 tahun lo hidup, lo itu gak pernah punya pacar! Lo jomblo! Gak usah sok! " balas si bocah.

"Terus ngapain lo liatin gua!? "

T W I N S 💕  Hwang Twins And Friends | Hyunjin X YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang