Pengakuan 💨

2.4K 220 95
                                    

Sebelumnya, gua mau ngasih tau. Bahasa dan penyampaian cerita di chapter kali ini sedikit berbeda dari biasanya.

Selamat menikmati:)

🎭🎭🎭

"Berhenti pura-pura suka sama gua, ji," adalah kaliamat Jeno yang berhasil membuat Yeji terkejut sampai-sampai dirinya tersedak.

Sabtu ini, menjadi hari dimana untuk pertamakalinya Jeno dan Yeji menghabisakan waktu bersama. Jalan-jalan Keliling kebun binatang pun menjadi tujuan utama mereka. Hingga siang menjelang sore hari, keduanya setuju untuk segera pulang. Namun Di tengah perjalanan, kembaran Hyunjin tersebut merengek minta mampir ke tempat makan terlebih dahulu. Dan di sini lah mereka, di sebuah restoran cepat saji yang terkenal dengan lambang 'M' kuning besar.

"gua gak pur—" gadis itu hendak mengelak, tapi kalimatnya harus tepotong karna si pemuda di hadapannya ini kembali buka suara.

"gua udah punya pacar, ji," lagi-lagi Yeji dibuat kaget. Jika sebelumnya ia menunduk gugup, memainkan makanan, dan enggan bertatap mata dengan pemuda tampan di hadapannya. kali ini, dagunya terangkat, matanya menatap manik hitam milik sang lawan bicara, berusaha mencari secuil kebohongan di dalam sana. Namun nihil.

"Makannya, ji. Tolong berhenti," pinta Jeno yang juga menatapnya.

Yeji masih setia cari kebohongan di mata laki-laki tersebut. Hingga akhirnya ia menyerah, lalu ngehela nafas, dan kembali memakan kentang gorengnya dengan santai. "serius lo punya pacar? Kok, gak ada yang ngasih tau gua? " tanyanya.

Melihat reaksi si gadis yang terkesan santai tersebut, Membuat Jeno sedikit terkekeh pelan. Dengan begitu, dirinya berhasil membuktikan bahwa Yeji hanya pura-pura menyukainya.

"gak ada yang tau gua udah punya pacar. Kecuali si bule kw," jawab Jeno.

Kening Yeji berkerut, alisnya bertaut. Bingung. Siapa si bule kw yang jeno maksud. "Eric? " tebaknya yang malah membuat kening Jeno ikut berkerut.

'Memangnya Eric bule? ' Pikir Jeno. Ia pun segera menggelengkan kepala, " bukan Eric. Felix,..."

Kening Yeji tambah berkerut, 'Felix bule?! '

"...Kayaknya, dia liat gua lagi Vidcall sama pacar gua waktu kita lagi liburan di perkemahan, " jelas Jeno.

Dengan begitu Bibir sang gadis mengerucut lucu, mukannya dipaksa memasang ekspresi kecewa, sementara tangannya meraih gelas minum. "yaaahh~ gua patah hati, "  ujarnya sebelum menyeruput minuman tersebut.

"patah hati apanya!? Suka sama gua aja gak pernah".

"pernah! Waktu di perpus lo ganteng, jen. Jadi waktu itu gua suka,"  pengakuan Yeji tersebut berhasil membuat Jeno tersenyum sampai lubang hidung nya kembang-kempis bangga.

"itu namanya mengagumin, " balas Jeno sambil melempari remah tepung ayam goreng yang berjatuhan di meja, ke arah Yeji.

Lalu keduanya terseyum. Jeno yang senang karena Yeji tidak benar-benar jatuh cinta padanya. Dan Yeji yang bersyukur karena rahasianya, belum sepenuhnya terbongkar.

Kemudian mereka kembali sibuk menyantap makanan masing-masing. Dan setelah hening beberapa saat, Yeji kembali membuka obrolan. "jen,... Lu kan punya pacar. Ngapain ngajak gua jalan? Kalo cuman mau ngobrolin ini mah di sekolah juga bisa".

"kalo di sekolah, gua lupa mulu. Udah gitu di sekolah banyak orang stres, gua jadi kebawa stres," jelas Jeno.

Yeji yakin! pasti orang stres yang Jeno maksud adalah anak-anak Pasukan gabungan. Yeji setuju banget! Mereka tukang ngerusuh semua. Apa lagi Hyunjin and the genk. Jangan jauh-jauh ke pasukan gabungan deh! Yeji sama Jeno aja waktu di kebun binatang ngerusuh mulu! Dan sepanjang jalan mereka buaaacooott mulu.

T W I N S 💕  Hwang Twins And Friends | Hyunjin X YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang