tentang dunia baru

1.3K 147 0
                                    

Setelah memastikan bahwa tempat ini adalah gua. Aku bangkit dari tempat tidur atau haruskah aku menyebutnya sebuah peti mati.

*suara nada dering*

"Emh apa itu?"

Mendengar suara seperti nada dering. Aku mencari sumber suara itu yang ternyata smartphone pemberian dewi Alvina disebelah tempat tidurku.

Aku mengambilnya dan mengaktifkan smartphone itu.

[ menganalisis pengguna...]

[ pengguna Elsa Edelweiss ]

[ terkonfirmasi ]

[ memulai.... ]

Sebuah tampilan antarmuka seperti halnya smartphone. Aku melihat Ada sebuah notifikasi pesan di menu chat ntah itu dari siapa.

'Apakah itu Dewi Alvina?' pikir elsa

============================
Dewi Alvina

Hallo elsa ini aku Dewi Alvina. Aku akan menjelaskan tentang dunia ini. Dunia ini bernama dunia Avarim, ada lima ras utama yang menghuni dunia ini yaitu manusia, beastman, iblis, elf, dwarf dan terbagi menjadi dua benua yaitu benua utama dan benua iblis. Aku akan menjelaskan tentang lima ras ini.

Yang pertama, ras manusia adalah ras dengan populasi terbanyak kedua setelah beastman. 500 tahun yang lalu manusia adalah ras dengan populasi terbanyak, karena invasi raja iblis mereka kehilangan lebih dari setengah populasi mereka. Dulu ras manusia terdiri dari 26 kerajaan, namun sekarang hanya tersisa 12 kerajaan. Manusia unggul dalam hal kecerdasan dan sihir mereka juga kuat.

Yang kedua, ras beastman ras dengan populasi terbanyak. Ras beastman unggul dalam hal kekuatan fisik dan jumlah, mereka terdiri dari 34 suku dengan suku singa sebagai pemimpinnya, sama seperti manusia jumlah suku ras beastman adalah 45 karena invasi raja iblis menjadi 34.

Ketiga, ras iblis. Mereka adalah ras yang berbeda dengan raja iblis. Ras iblis dibagi menjadi 15 jenis, kamu juga termasuk dalam ras ini karena kamu adalah vampir. Mereka adalah penghuni asli benua iblis sedangkan raja iblis diciptakan oleh Dewa kehancuran untuk menghancurkan dunia. Raja iblis dapat memanggil bawahannya untuk membuat pasukan dalam jumlah yang sangat besar untuk melakukan invasi. Invasi raja iblis membuat ras iblis pindah ke benua utama dan sekaligus menjadi ras dengan jumlah kerugian terbesar saat perang 500 tahun lalu. walaupun mereka adalah ras yang terkuat, namun raja iblis saat itu muncul dibenua iblis dengan kekuatan yang luar bisa.

Keempat, ras elf adalah ras yang hanya terdiri dari dua ras yaitu ras elf dan dark elf mereka juga bisa berevolusi menjadi high elf yang merupakan elf terkuat dan salah satu ras yang berumur panjang. jumlah ras elf tidak terlalu banyak dan mereka unggul dalam serangan jarak jauh baik itu sihir ataupun memanah, mereka juga bisa menggunakan sihir pertahanan. Wilayah elf merupakan wilayah paling aman karena jauh dari benua iblis sehingga ras elf hanya mengalami kerugian yang rendah pada perang 500 tahun lalu.

Kelima, dwarf adalah ras yang dikhususkan untuk membuat senjata. walaupun ras ini memiliki populasi yang paling rendah, namun ras ini adalah ras paling penting karena semua senjata kuat dibuat oleh mereka. ras dwarf merupakan ras terlemah karena memang mereka bukan ras petarung.

500 tahun lalu kelima ras itu membuat perjanjian perdamain untuk melawan raja iblis pada saat itu maupun di masa depan.
Jadi situasi didunia ini relatif damai di antara setiap ras. Ada dua benua yang ada yaitu benua utama yang sekarang menjadi tempat tinggal semua ras yang ada dan benua iblis tempat yang dulu dihuni ras iblis sekarang menjadi tanpa penghuni hanya sisa sisa iblis perang 500 tahun yang lalu, karena raja iblis akan muncul dibenua iblis baik itu dulu maupun dimasa depan setiap 500 tahun.

Hanya itu saja yang bisa saya jelaskan untukmu. Untuk melihat statusmu kamu hanya harus mengucapkan "status". selamat tinggal aku berharap untuk kebahagiaamu elsa.
============================

" terima kasih Dewi"

Setelah itu layar yang ada didepan menghilang. yah penjelasan tadi mudah dimengerti, setidaknya kelima ras itu dalam hubungan yang baik, jadi tidak ada masalah jika dimasa depan aku pergi kewilayah yang berbeda dari ras aku. untuk sekarang aku ingin mengecek status.

Tapi aku tidak tau caranya. Setelah membaca pesan aku menekan tombol menu untuk mencari tau hal apa saja yang bisa kulakukan dengan smartphone ini. Ada sebuah menu yang ternyata untuk menunjukan status.

RENKARNASI ELSA MEMBUAT YURI HAREMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang