Sistem Shop

1.3K 122 1
                                    

Aku menjadi loli vampir? Tidak masalah, yang menjadi masalah adalah penampilannya kenapa imut sekali. Semoga didunia ini tidak ada lolicon. Ups aku ingat skill perubahan wujud. Mari coba skill ini.

[|Changes in existence|]

Aku menggunakan skill ini untuk melihat bentuk remaja sekitar berumur 17 tahun. Aku bercermin dan melihat.

"cantik pake banget"

Aku tidak berharap menjadi sangat cantik dengan tinggi 160cm, rambut perak panjang, kulit putih, wajah juga sangat sempurna walaupun ukuran payudara tidak besar. Stop! , apakah kamu lupa tujuan pertamamu untuk mencari tau dimana aku berada, setelah itu aku membatalkan skill perubahan wujud dan kembali menjadi loli lagi.

"ups, aku lupa ini masih siang. Aku kan vampir"

Aku hampir lupa kalau vampir itu lemah terhadap sinar matahari. Tapi menurut perkataan Dewi. Aku bisa bertahan hingga 2 jam ditambah peralatan Dewi mungkin tidak apa apa. Tapi sebelum itu aku harus mempersiapkan beberapa hal seperti senjata dan makanan. Tidak mungkin aku keluar tanpa persiapan ini adalah dunia pedang dan sihir jelas pasti ada monster.

Aku membuka smartphone untuk mencari aplikasi?

"Hmm mungkin ini" gumam elsa

Aplikasi yang kucari adalah sistem Shop nama aplikasi disini shopy. Setelah klik halaman antarmuka memang mirip dengan aplikasi olshop. Ada banyak barang yang dijual dihalaman pertama ini baik yang Aku kenal maupun barang aneh bahkan ada yang super aneh.

"ou ada pesan"

Melihat ada pesan masuk aku langsung klik karena itu pasti dari dewi.

----—----------------—————————

Hai elsa, aku akan menjelaskan sistem ini. Pencipta sistem ini bukan aku tapi dewa perdagangan tertinggi. Aku memodifikasi sedikit untuk memudahkanmu.

Pengguna sistem ini tersebar di berbagai dunia. Tapi setiap dunia hanya 1 pengguna. Itu artinya kamu adalah satu satunya didunia ini jadi berbanggalah.

Mata uang yang digunakan sama dengan mata uang dunia ini (akulah yang mengatur) yaitu alv. Saldomu tidak 0 aku sudah menambahkan 5000 alv. Uang yang digunakan didunia ini adalah uang koin.

Koin tembaga kecil = 1 alv
Koin tembaga besar = 5 alv
Koin perak = 10 alv
Koin emas = 100 alv
Koin emas putih = 500 alv
Koin platinum = 1000 alv

Untuk menambahkan saldo ada dua cara tukar dan jual. Kamu bisa menukar dengan cara klik menu > saldo > tukar. Kamu siapkan koinnya terus foto otomatis uangmu akan menghilang.



itu saja. Selamat bersenang senang elsa.

————————————————

Setelah membaca panduan dari dewi panjang lebar yang intinya sistem ini sama dengan olshop.

Sekarang aku harus membeli senjata klik menu cari. Ada dua tipe senjata yang ingin aku beli, senjata jarak menengah pistol dan katana untuk pertempuran jarak pendek.

|Pistol glock 20|
[⭐⭐⭐⭐]
Salah satu jenis senjata api yang mudah digunakan. Membutuhkan sebuah peluru dalam penggunaannya.

Harga = 400 alv bonus peluru 100 butir

Aku membeli pistol jenis glock 20 dan juga pelurunya 100 masih kurang untuk amannya harus 300. Pistol ini yang digunakan aku dikehidupan dulu. Walaupun aku punya sihir tipe jarak jauh namun aku lebih suka menggunakan ini.

Ada lingkaran sihir didepanku dan muncul kotak hitam dan sederet peluru. Aku mengambil kotak itu dan membukanya seperti yang diharapkan sebuah pistol. Aku meletakkan pistol dipinggang kanan karena kiri untuk katana.

Setelah membeli pistol selanjutnya adalah katana

|Katana sakura|
[⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐]
Pedang panjang Jepang dengan panjang bilah 60 cm.

Harga = 3000 alv

Aku membeli katana ini karena cantik sarung dan gagang pedang berwarna Pink dengan pola bunga sakura selain itu juga harganya yang murah untuk seukuran senjata bintang 7 yang lain diatas 4000 alv. Katana dengan bilah 60cm cocok untuk tubuh loliku.

Setelah membeli senjata waktunya makan. pizza dan jus jeruk yang aku beli. Rasa makanan dan minuman enak dan tidak ada yang aneh. Setelah makan aku mengambil smartphone untuk melihat peta.

"pulau kematian?" kata elsa

Tempat aku saat ini adalah pulau kematian. Tempat yang paling dekat dengan benua iblis. Aku juga melihat sekitar 30 titik dibenua utama hanya 1 titik dibenua iblis. Di pulau kematian ada 2 dan ternyata itu adalah dungeon.

"kriiing"

Smartphoneku berbunyi ada pesan dari Dewi.

[Maaf saya lupa ada beberapa hal lagi yang harus diberitahukan. Kekuatan seperti skill, perlengkapan, monster dan dungeon diukur dengan bintang, bintang 10 adalah yang terkuat. Seperti yang kau lihat titik merah itu adalah dungeon yang merupakan sarang monster tempat untuk berburu monster dan juga terdapat harta kartun tersembunyi. Ada bos dungeon juga jika kamu sampai di lantai terakhir. Monster itu seperti binatang dikehidupanmu dulu. Monster juga bisa dijinakkan untuk dijadikan hewan Peliharaan dan rekan bertarung. Itu saja untuk saat ini, aku akan terus mengawasimu]

Aku tidak menyangka Dewi akan mengawasiku. Untuk sekarang aku akan keluar dari dalam gua.

"sepertinya hari sudah sore"

Aku terus berjalan dan menyusuri hutan setelah keluar dari gua. Setelah beberapa saat aku melihat monster yang mirip serigala hitam dengan jumlah 8.
Aku langsung menggunakan skill penilaian.

============================

Nama : -
Ras : Wolf of Darkness
Title : monster [⭐⭐⭐]
Umur : 10 tahun
Atribut : dark

MP : 1550

STR : 88
DEF : 63
M. ATK : 80
VIT : 70
DEX : 103
AGI : 150
INT : 50
LUK : 30


============================

RENKARNASI ELSA MEMBUAT YURI HAREMजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें