BAB 16

3.3K 238 6
                                    


Ini ceritanya sudah sampai bab 20an sii, 

Aku pengen cepet nyelesein cerita, jadi selamat membaca



Taehyung membantu jungkook naik ke atas ranjang dan menidurkannya. Taehyung juga membantu melepaskan jaket jungkook.

" aku tidak apa-apa tae, hanya sedikit pusing." taehyung hanya diam membantu melepas jaket dan sepatu jungkook.

" berbaringlah aku akan ambilkan minum."

Taehyung pun keluar dan mengambil minum di dapur. Setelah kembali beberapa menit, taehyung melihat jungkook memejamkan matanya dengan baju kemejanya dibuka hampir separuh. Taehyung yang melihatnya hanya bisa meneguk ludahnya sendiri. Dia menghampiri ranjang di samping jungkook. Merasa ada seseorang yang duduk di tepi ranjang jungkook membuka matanya.

" duduk dan minumlah." jungkook bangun dan duduk di kepala ranjang.

Setelah meminum air dia tersenyum" terima kasih tae."

Taehyung hanya terus memandang jungkook dengan sangat intens. 'bolehkah dia menyentuhnya' batin taehyung bergejolak memandang jungkook sekarang. Dia sudah menahan hasratnya saat di restoran tadi, saat ini penisnya sudah mulai bangun. Jangan salahkan dia, salahkan hormonnya yang terlalu tinggi.

"tae .. Kau tidak apa?" masih tidak ada jawaban.

Taehyung bergerak mendekat dan tangannya sudah berada di pipi jungkook dan mengusapnya. Sudah tinggal beberapa senti dan bibir keduanya saling bertemu. Jungkook sedikit terkejut tapi juga tak menolak. Taehyung terus menciumnya secara lembut, jungkook blm merespon ciuman taehyung. Dia terus melumat bibir jungkook dengan menuntut dan melumat. Tak ada respon taehyung menggigit bibir bawah jungkook dengan pelan.

"aah.." desah jungkook saat bibirnya digigit. Tanpa membuang waktu taehyung memasukkan lidahnya di dalam mulut jungkook dan mengobrak abrik di dalam mulut jungkook. Lama kelamaan jungkook mulai membalas ciuman taehyung dan saling bertukar saliva.

Ciuman mereka sudah tidak selembut sebelumnya. Mereka saling menuntut dan saling melumat satu sama lain. Dan tangan jungkook entah sejak kapan sudah melingkar di leher taehyung. Ciuman mereka semakin lama semakin panas dan menuntut.

Setelah 10 menit mereka berciuman mereka lalu melepaskan tautannya mengambil nafas. Tapi taehyung tak mau berlama- lama dia sudah mulai mencium tengkuk jungkook menghirup dan menghisapnya lebih dalam lagi.

"hmmm...ahh..tae..." jungkook memejamkan mata sambil mengangkat kepalanya agar taehyung lebih dalam lagi menghisap lehernya.

" ya .. Baby..."

Taehyung terus bergerak turun kedada jungkook dan menghisapnya. Tangannya menyentuh dadanya dan mengusap. Lalu taehyung menemukan niple jungkook yang telah memerah dan mengeras. Tak berpikir banyak dia langsung hisapnya, lalu niple satunya di jepitnya tarik dan memelintirnya dengan dua jarinya.

Jungkook sudah tidak bisa menahan desahannya, dia membusungkan dadanya dan mengangkat kepalanya nikmat. Tangannya meremat-remat rambut taehyung untuk melampiaskan rasa nikmat yang diberikan taehyung.

Setelah tehyung menghisap niple kanan jungkook, dia berpindah ke niple yang kiri menghisapnya sesekaki menarik dan menggigitnya. Tangan taehyung terus bergerak turun membuka gesper dan memasukkan tangannya ke pusat inti jungkook.

" aahhh.. Taeehh...." jungkook bergerak gelisah karena tangan taehyung yang mulai mengurut penisnya.

Penampilan jungkook sungguh sangat berantakan. Kemejanya yang tadi terbuka separuh kini sudah melorot ke bawah tangannya menampilkan dadanya yang penuh kissmark. Dan dengan celana separuh terbuka.

Taehyung terus meraba dan mengurut penis jungkook dan mencium jungkook lagi. Kali ini taehyung mencium dengan penuh nafsu yang berkobar. Tak lama dia mengeluarkan tanyanya dan mulai melepaskan celana jungkook dengan sekali tarikan. Dia kemudian merebahkan jungkook di kasur kemudian langsung menciumnya ganas. Mulai turun ke bawah ke dada dan merambat terus ke bawah ke selangkangan jungkook. Taehyung mencium menjilat penis jungkook.

" aahh ..tae..jaaangaaannhh..." jungkook tak tahan dia meremat rambut taehyung.

" jangan apa baby?" balas taehyung dengan suara yang berat dan sexy.

" hmm..." gumam jungkook.

Taehyung lalu mengulum penis jungkook dan mengeluar masukkan di dalam mulutnya. Di terus mengoral penisnya menghisap dan menjilat penis jungkook.

" aahh..ahhh..sshh..ahhhh." desah jungkook.

Taehyung mengocok penis jungkook dengan tangan dan sesekali menjilat penis jungkook. Setelah beberapa menit jungkook mulai menegang tanda jika dia ingin meraih puncaknya.

"aahhh...tae..akuu..ingin keluaarr mmm.."

" keluarlah baby tidak usah menahannya." taehyung lalu memasukkan lagi penis jungkook ke dalam mulutnya menaik turunkan kepalanya dengan cepat.

" taee..aaarrgghhh." tak bisa menahannya lebih lama akhirnya jungkook mengeluarkan maninya di dalam mulut taehyung. Masih mengulum penis jungkook, terus mengurut dan menghisap agar spermanya keluar seluruhnya dan menelan habis spermanya.

Taehyung bangkit dan merayap ke atas memperhatikan wajah jungkook yang memerah dan tampak lelah.

" nikmat baby." jungkook tidak menjawabnya malah menutup mukanya yang malu. Taehyung yang melihatnya gemas dan tak bisa menahan lebih lama lagi untuk memasuki jungkook. Taehyung mulai melepaskan celananya yang mulai sesak karena penisnya sudah mengeras sedari tadi.

" sekarang giliran ku." dengan senyum smirk dan penuh nafsu.

Jungkook menelan ludah dengan susah payah ' mati aku'.

TBC


SUSAH YE NULIS ADEGAN 18++ GINI

BACA SIIH GAMPANG,NGEBAYANGIN GAMPANG

TP PAS DI TULIS HMMM....

MAAF KALO KURANG GREGET


THE KILLER KIMWhere stories live. Discover now