Back & Forth IV

683 65 1
                                    

Para siswa dan siswi di kejutkan dengan pasangan yang tiba dengan mengendarai sebuah motor, tetapi yang lebih di kejutkan adalah seorang pria lah yang mengendarai.

Setelah mereka memakirkan motornya dan melepaskan helm nya masing-masing, namun tak disangka-sangka ketika kedua orang itu jalan sambil bergandengan tangan.

Pasangan itu adalah Sehun dan Kyungsoo, ya gadis itu telah menerima pernyataan cinta sang kakak kelas kemarin, Sehun merasakan Euforia saat ini, tidak di sangka bila Kyungsoo menerima cintanya.

"Hei bung, kau bisa berkendara?" Chanyeol menghampiri pasangan tersebut dan berbisik ia terkejut sekaligus tak percaya akan hal ini.

"Memang tadi apa yang aku lakukan Tuan Park" pria itu menjawab dengan nada remeh dan bereskpresi datar.

Chanyeol bungkam setelah itu ia hanya mengikuti langkah mereka selama di lorong, ketika sedang fokus pada langkah nya matanya tak sengaja menangkap Sehun dan Kyungsoo bergandengan.

Ia ingin sekali bertanya, pantas saja banyak yang berbisik bahkan ada yang menatap mereka terutama pasangan di mabuk asmara ini dengan tatapan tidak suka, Chanyeol memperkirakan yang menatap seperti pasti pemuja Sehun.

Sehun mengantarkan Kyungsoo ke kelas nya, Chanyeol ingin tahu apa adegan selanjutnya mereka nanti.

"Masuk sana, nanti istirahat kita ke kantin bareng!" Chanyeol mengerutkan dahinya pria di samping nya tumben-tumbenan mengajak seseorang selain ia dan Jongin.

Gadis itu hanya mengangguk, sebelum berlalu Sehun melayangkan kecupan di pipi kanan nya.

Chanyeol dan beberapa siswa yang ada di sana melotot melihat adegan yang tidak menyehatkan mata ini.

Kyungsoo pipinya bersemu merah, malu sungguh! ia pun masuk ke kelas nya dengan santai.

"Kau harus menjelaskan ini kawan" Sehun berbalik ketika Chanyeol berbicara dengan nada dingin.

•~•~•~•~

Jam istirahat pun telah tiba kini semua siswa dan siswa terutama tiga orang pria sedang duduk di meja pojok yang berada dikantin dengan Chanyeol di samping Jongin sedangkan Sehun di depan mereka sendirian ia ingin agar Kyungsoo nanti akan duduk di samping bila makan di kantin, Chanyeol dan Jongin telah mengetahui semua nya Sehun menjelaskan nya tanpa ditambah-tambahi dan tanpa dikurang-kurangi.

Mereka berdua tak luput mengucapkan selamat dan mendukung Sahabat nya asalkan itu yang terbaik untuk pria bermarga Oh ini, Jongin sudah mantap untuk berpindah hati dari Kyungsoo, ia berfikir masih ada gadis spesial dari nya.

"Kau yakin jika Kyungsoo sudah tidak menyukai Junmyeon lagi?"

"Dan ia bisa mengendarai motor pula" lanjut nya

Pertanyaan Jongin membuat Sehun berdecak, disaat-saat nya ia berbahagia ada saja yang menanyakan seperti.

Ok, Jong kau berbuat kesalahan.

Disela-sela obrolan mereka tak luput Sehun menampilkan senyum yang membuat para pemuja yang berada di kantin histeris bahkan kegirangan dengan sendiri nya senyum nya itu bagaikan barang berharga sangat langka untuk dicari.

•DRIP• [END]Where stories live. Discover now