2. AIR

430 10 0
                                    

Belajarlah seperti Air!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Belajarlah seperti Air!

"Siapaun, apapun, dan sampai kapanpun air akan terus dibutuhkan oleh banyak orang, maka jadikanlah karakter kita bagaikan air."

Artinya: Jadikanlah diri kita ini sebagai manusia yang bermanfaat dan dibutuhkan oleh orang banyak disekeliling kita bagaikan sebuah air.

---

"Hiduplah seperti air yang mengalir, walaupun ia menabrak batu sungai dari segala sisi ia akan terus mengalir tanpa henti. Meskipun banyak batu besar yang menghalangnya, dia akan tetap bermuara tanpa henti pada tempat yang tenang."

Artinya: Jadikanlah kehidupan ini walaupun jalan hidup kita penuh dengan rintangan, maka teruslah hadapi hingga sampai ketujuan kita yang sebenarnya itu.

---

"Air hanya mengalir ke tempat-tempat yang lebih rendah."

Artinya: Maka rendahkanlah hatimu bagaikan air yang mengalir ke bawah.

---

"Bila air yang sedikit dapat menyelamatkanmu dari rasa haus, tak perlu kau meminta air yang lebih banyak, justru akan dapat menenggelamkanmu."

Artinya: Tanamkanlah rasa syukur kedalam hati kita, jangan terlalubermegah-megahan. Jauhkanlah sifat boros yang akan mencelakakanmu sendiri!.

BELAJARLAH! TENTANG ARTI DARI SEBUAH KEHIDUPANWhere stories live. Discover now