32. LAYANG-LAYANG

23 1 0
                                    

"Layang-Layang"

Belajarlah seperti layang-layang!

"Keberanian itu bagaikan sebuah layang-layang, suatu terjangan angin tidak akan menjatuhkannya justu malah menerbangkannya lebih tinggi."

Artinya: keberanian yang sungguh-sungguh itu akan menghasilkan sebuah hasil yang sangat kita inginkankan. Jika ada orang yang ingin menjatuhkanmu justru kamu kuat dan berani untuk melewatinya sehingga terbang tinggi di atas awan bagaikan layang-layang.

***

"Kehidupan itu bagaikan mengatur layang-layang, kamulah yang mengaturnya seberapa tinggi layanganmu dengan mengulur sebuah tali."

Artinya: jika kamu ingin menjadi orang yang sukses tinggi, maka kesuksesanmu itu ada di tanganmu sendiri, tergantung usahamu seperti apa.

***

"Cinta itu bagaikan sebuah layang-layang, sekuat apapun tali yang mengikatnya tetap saja bisa putus dengan benang yang tajam dan banyak orang yang akan mengejarnya."

Artilawan katanya: rasasayang seseorang itu akan terlihat indah jika diri kita memiliki rasa ikatancinta yang kuat, sehingga cinta itu tidak akan putus dan terpisahkan olehmasalah. Sehingga tidak akan ada orang yang mengejarnya.

BELAJARLAH! TENTANG ARTI DARI SEBUAH KEHIDUPANWhere stories live. Discover now