Part 30

1.7K 195 47
                                    

○○○ Selamat Membaca ○○○

Apakah kau lupa dengan ucapanmu yang tidak akan membiarkan bibirmu mencium pria Gay didepanmu. Namun sekarang kau malah menciumnya!

Tidak ada cara lain, aku tidak tahu caranya. Dan itu sepertinya salah satu contoh cara membuat Taehyung terbiasa berciuman dengan bibir perempuan.

Otak dan hatinya sekarang, malah bertolak-belakang sekarang. Sungguh! Tzuyu sekarang sangat malu, karena reflek tubuhnya yang dengan lancangnya, mencium bibir Taehyung yang notabene-nya kakak kekasihnya.

"Apa maksud itu tadi?" Taehyung yang juga baru sadar akan-atas keterkejutannya pun, bertanya pada Tzuyu. Namun, disisi lain rasanya tubuh Taehyung ingin terbang dan berteriak bahagia diseluruh dunia. Ya, Tzuyu gadis yang dicintainya ini berani menciumnya lebih dulu. Dan saat sadar juga.

Tzuyu yang gelagapan pun, mencoba membalas ucapan Taehyung.

"Um, i-itu salah satu cara"

"Ya?"

"Agar kak Taehyung terbiasa dengan bibir perempuan"

Deg!

Tzuyu menggigit bibirnya, perasaannya campur aduk sekarang. Dilihatnya Taehyung terdiam sambil menatapnya dengan tatapan tak terbaca.

"Bagaimana jika aku hanya terbiasa dengan bibirmu bukan pada bibir perempuan lain?" Tanya Taehyung sambil menatap lurus Tzuyu.

Pertanyaan itu, sangat tidak diantisipasi Tzuyu dan sekarang meluncur keluar dari mulut Taehyung.

"T-tidak jika kak Taehyung sudah terbiasa dengan bibir perempuan, maka kak Taehyung juga akan terbiasa dengan bibir perempuan lain" mengucapkan kalimat seperti itu pada Taehyung, membuat dada Tzuyu seperti tercubit. Ya, membayangkan jika Taehyung mencium bibir wanita lain, membuat hati Tzuyu sakit.

"Bagaimana jika akhirnya aku malah jatuh cinta padamu?"

Hening, hingga...

"Hahaha kak Taehyung pasti bercanda" Tzuyu tertawa hambar sambil menggelengkan kepalanya, merasa tak percaya dengan ucapan Taehyung yang dirasanya sangat aneh. Dibalik tawanya, Tzuyu juga dipeluk dengan perasaan gugup setengah mati yang melandanya karena ucapan Taehyung.

Tidak mungkin Taehyung akan jatuh cinta padaku kan? Kak Taehyung hanya sekedar tertarik padaku. Ya hanya itu saja.

"Aku serius"

Deg!

Taehyung menatap dalam kedua manik mata Tzuyu. Sekitar beberapa detik mereka saling bertatapan sekarang. Taehyung ingin melihat respon Tzuyu atas ucapannya. Menyakinkan Tzuyu bahwa dia tidak main-main dengan ucapannya. Tzuyu pun mencari kebohongan di mata Taehyung, namun nihil.

Sepertinya Taehyung serius dengan ucapannya.

"Itu bisa terjadi bukan? Apalagi kau gadis satu-satunya yang akan membantuku untuk menjadi pria normal. Dan jika akhirnya aku berhasil menjadi pria normal dan tertarik dengan perempuan. Mungkin perempuan itu kau. Karena aku terbiasa padamu" tutur Taehyung dengan dihiasi senyum kecil dan penuh makna diwajahnya.

Stay with Gay ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang