Part 34

956 186 55
                                    

○○○ Selamat Membaca ○○○

Setelah mengatakan itu, Tzuyu merasa kedua lututnya gemetaran, apalagi kedua matanya yang saat ini menatap Taehyung, yang entah mengapa tatapannya tersirat penuh kebencian kepada Tzuyu.

Tzuyu hanya menghela nafas, tak mau mengambil pusing. Mungkin ini jalan terbaik, untuk membunuh perasaannya. Yaitu, dengan membuat Taehyung membencinya.

"T-tidak! Tzuyu, kau bercanda kan?!" Jungkook pun langsung berlari mendekat pada Tzuyu, dan kembali mengguncang bahu Tzuyu sedikit kencang.

Tzuyu diam.

"Jawab aku Tzuyu!" Jungkook masih menggoncang-goncangkan bahu Tzuyu, dan tanpa sadar air mata Jungkook jatuh membasahi wajahnya.

"Kenapa kau tega padaku Tzu..."

"Maafkan aku Kook"

"Ck! Bahkan setelah ini semua, kau memanggilku dengan panggilan itu. Kau berhasil Tzu! Kau berhasil membuat hatiku hancur" Jungkook pun melangkah mundur dan menatap Tzuyu dengan kekecewaan yang sangat kentara di kedua matanya.

"Kau! Pergi dari sini sekarang!" Itu bukan suara Jungkook, melainkan suara Taehyung, yang berjalan menghampiri Jungkook berusaha menenangkannya.

Jujur hati Taehyung juga sakit, saat mendengar jawaban Tzuyu, yang diam-diam ternyata mencintai pria lain, yang Taehyung sangat yakin, jika pria itu Cha Eun Woo.

"Puas kau menyakiti adikku, huh?"

Kau tega Tzuyu..bukan hanya aku saja yang kau sakiti, tetapi adikku. Tak apa jika aku tidak bisa memilikimu, tapi tolong jangan kau sakiti adikku. Aku rela Tzu..jika dia bersamamu

Dalam diam Taehyung menatap Tzuyu dengan tatapan yang sangat sulit diartikan. Tak tahan lagi, Tzuyu pun meraih pintu apartement dan keluar, dengan perasaan sakit yang sangat. Apalagi mendengar ucapan Taehyung yang mengusirnya, membuat dada Tzuyu berdenyut nyeri.

○○○

Tzuyu berjalan dengan tergesa-gesa dan air mata yang sedari ditahannya akhirnya keluar mengalir membasahi kedua pipinya. Tangan Tzuyu mengambil benda pipih persegi panjang yang berada di saku celana jeans nya. Hendak menelepon seseorang. Seseorang yang sudah mengetahui rencana Tzuyu jauh-jauh hari.

Rencana kepergian Tzuyu dari apartement Taehyung.

Mina.

Panggilan tersambung...

"Halo Tzuyu, bagaimana?" Terdengar suara Mina dari seberang.

"M-mina.." suara Tzuyu terdengar lirih. Membuat Mina yang berada disebrang merasa khawatir.

"Tzuyu kau tak apa kan?? Aku dan kekasihku segera menjemputmu"

"Oh ya...a-aku tak apa Mina. Baiklah. Aku tunggu kau di parkiran yang tak jauh dari apartement ini."

"Hm, dan kau jangan berpikiran yang tidak-tidak sekarang. Kami akan segera sampai"

"Ya"

Klik. Panggilan pun terputus.

Tzuyu pun mengusap air matanya dan dirinya pun menghela nafas, mencoba tegar.

Stay with Gay ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang