16. Gainsaying

318 70 5
                                    

Gaiseu... Minggu ini Kimmi up cepet.
Soalnya Kimmi ga tau hari minggu nanti bisa up atau ngga.
Jadi daripada Kimmi sama sekali ga up, mending Kimmi up sekarang.

Ya udah, itu aja yang mau Kimmi bilang. Selebihnya sih
Happy reading 📖📖 aja.

Jangan lupa vote ⭐ dulu ok

-
-
-

Sohyun terbangun dari tidurnya sekitar 45 menit yang lalu, bahkan saat waktu baru menujukan pukul 05:50 pagi. Ia mendudukan dirinya pada tempat tidur dan menatap jendela kamar itu yang mulai terang terkena cahaya sang mentari.

Ia menelisik jauh hal yang tak pernah ia pikirkan sebelumnya. Ia terpikirkan tentang sikap Taehyung belakangan ini. Entah kenapa ada sebuah hal yang mengganggu perasaannya kala mengingat nama Kim Taehyung. Apakah ia mulai membuka hati untuk Taehyung? Tidak mungkin.

Lalu kenapa hatinya merasa bergetar saat semalam Taehyung menyanyikan sebuah lagu untuknya? Katakan jika itu hanya karena suara pemuda itu saja kan? Ia tidak benar-benar memiliki perasaan pada Taehyung kan? Iya kan? Sungguh Sohyun ingin menyangkal semua itu.

Namun ditengah pemikirannya suara dari pintu kamar yang terbuka membuat Sohyun menoleh. Dilihatnya papan pintu itu yang semakin lebar terbuka dan menampakan sosok Han Yoora.

Ia kembali menutup pintunya dan berjalan menghampiri Sohyun yang masih lekat menatapnya.

"Kau sudah merasa lebih baik?"
tanya Yoora, Sohyun pun segera mengangguk. Ia memang sudah merasa lebih baik dari kemarin. Kepalanya sudah tak sepusing dan seberat kemarin. Dan tubuhnya pun sudah tak lemas lagi, mungkin karena efek tidurnya.

"Syukurlah.."
Yoora tampak senang mendapat jawaban itu. Ia akhirnya bisa bernafas lega saat Sohyun sudah merasa lebih baik.

"Hmm.. Eonni."

"Ya. Ada apa?"

"Apa aku boleh bertanya?"

"Tentu, apa yang ingin kau tanyakan?"

Sohyun tampak ragu dengan pertanyaan yang akan di lontarkannya. Namun ia juga ingin memastikan sesuatu yang mengganggunya.

"Hmm.. Apakah eonni pernah merasakan hati eonni bergetar saat sedang bersama seorang pria?"

"Maksudmu?"
Yoora tampak tak mengerti dengan apa yang dikatakan oleh Sohyun.

"Maksudku apakah hati eonni akan bergetar saat berada di samping orang yang eonni sukai? Ah tidak, tapi apakah eonni pernah merasa hati eonni bergetar saat sedang berada disamping teman pria eonni?"

Aiiishh apa yang Sohyun katakan? Apakah terdengar aneh? Kenapa ia sangat sulit untuk menanyakan hal itu. Tapi Sohyun harap Yoora akan mengerti apa yang ia tanyakan.

"Bergetar saat bersama seorang teman pria ya? Hmm... Aku rasa pernah."

"Be..benarkah? Dia teman pria eonni kan? Hanya teman kan?"

"Awalnya dia memang teman pria, tapi aku sadar ternyata itu bukanlah perasaan sebagai teman. Tapi sebagai seorang pria. Dan aku juga sadar jika itu adalah efek alami yang akan ditunjukan tubuh kita saat sedang bersama seseorang yang kita sukai. Dan aku merasakan hal itu saat bersama Seokjin, bahkan disaat kami belum berpacaran," ucap Yoora sambil kembali mengingat perasaan yang sama seperti yang Sohyun tanyakan.

Sohyun tampak menelan kasar salivanya. Ini tidak benar 'kan? Perasaan yang di rasakannya dengan apa yang dirasakan Yoora berbeda 'kan? Iya 'kan?

"Kenapa? Apa kau juga merasakannya saat bersama Taehyung?"

Stay ✔Where stories live. Discover now