Pertarungan Antara Boboiboy VS Retak'ka

1.3K 62 5
                                    

Tidak lama kemudian, Boboiboy dan kawan-kawan pun sampai di kedai Tok Abah. Semua keluarga Boboiboy dan kawan-kawan sudah menunggu mereka di kedai Tok Abah.

"Mereka sudah sampai"seru Tok Abah seraya mendekati pesawat angkasa pasukan Boboiboy. Tidak lama dari pesawat angkasa itu mendarat, pintu pesawat angkasa itu pun terbuka. Boboiboy dan kawan-kawan pun langsung menemui keluarga mereka masing-masing.

"Tok Abah"teriak Boboiboy seraya berlari kearah Tok Abah. "Boboiboy"seru Tok Abah seraya menghampiri Boboiboy. "Mak. Mama"seru Yaya dan Ying bersamaan. "Gopal, anakku"seru Pak Kumar. Gopal bukannya menghampiri ayahnya, tetapi ia malah langsung menuju rumahnya. Pak Kumar pun merasa kesal dan mengejar Gopal.

"Tok Abah sehat?"seru Boboiboy. "Sehat, kakek rindu denganmu Boboiboy, sudah tiga bulan kau tidak pulang."seru Tok Abah sambil memeluk Boboiboy. "Boboiboy pun rindu kakek"seru Boboiboy membalas peluka kakek nya.

Tiba-tiba Papa Zola keluar dari pesawat angkasa dengan gaya lompat berputar. "Dinda, Kanda sudah pulang"seru Papa Zola. Ternyata Papa Zola tidak melihat keberadaan kekasihnya. "Eh, dimana Dinda kebenaranku?"tanya Papa Zola heran.

Tidak lama kemudian, terdengar suara teriakan anak kecil yang memanggil namanya.
"Papaaa, Papa sudah pulang"seru Pipi Zola seraya berlari kearah Papa Zola. Papa Zola pun langsung melihat kearah sumber suara tersebut. "Pipi, anak papa"seru Papa Zola seraya berlari kearah putrinya tersebut.

Pipi Zola pun berlari menuju ayahnya dan langsung memeluk ayahnya. "Rindunya Papa dengan anak papa ini."seru Papa Zola sambil menggendong putri kesayangan nya itu.

"Sudah berapa alien jahat yang Papa kalahkan? Sudah berapa banyak power sphera yang Papa selamatkan? Ceritalah papa, ceritalah"seru Pipi seraya naik keatas kepala Papa Zola.

Papa Zola pun berdiri dengan putrinya yang masih berada diatas kepalanya. "Hahaha, tak begitulah banyak, cuma 12 sampai 13 lusin saja."seru Papa Zola.

"Dasar kelentong, anak sendiri pun masih ditipu"seru Tok Abah. Pipi Zola pun menghitung jumlah power sphera yang dibilang oleh papa nya tersebut. "Hmmm, 1 lusin ada 12, 12 sampai 13 lusin...Wah 144 sampai 156! Wah banyaknya, hebatlah Papa"seru Pipi Zola seraya turun ke pundak papanya itu.

"Pandai juga anak ini menghitung, siapa yang mengajarnya?"seru Papa Zola mencubit pipi putrinya itu. "Tentu saja akulah yang mengajarinya."seru istri Papa Zola.

"Jika sudah besar nanti, Pipi mau jadi seperti Papa. Sayalah Pipi Zola! Anak kebenaran! Saudaraa keimutan!"seru Pipi Zola sambil memasang wajah imutnya. Semua orang yang melihat Pipi Zola pun merasa gemas melihat wajah imut Pipi Zola. "Ulululu imutnya"seru Ying, Yaya dan ibu mereka bersamaan.

Papa Zola pun tidak mau kalah, Papa Zola pun menunjukkan wajah imutnya. "Hei, kebenaran pun imut juga tau. Lihat ini, Sayalah Papa Zola! Musuh manja kejahatan, kekasih kebenaran!"seru Papa Zola sambil memasang wajah imutnya.

Seketika orang-orang pun langsung pergi pulang ke rumah masing-masing. "Ueeek, Mau muntah"seru Ibu ying sambil menahan rasa mualnya. "Sudah, sudah ayo kita pulang saja"sambung Ibu Yaya sambil menggeliat seperti orang yang merasa jijik.

"Eh. Tunggulah, kebenaran belum selesai bermanja lagi ini"seru Papa Zola memanggil mereka. Perkataan Papa Zola tidak di gubris oleh mereka, mereka tetap melanjutkan langkah kaki mereka.

"Sudahlah tu, Pasti Papa capek kan, ayo kita pulang"seru istri Papa Zola menghibur Papa Zola. Papa Zola pun menuruti perkataan istrinya, mereka pun pulang ke rumahnya.

Tok Abah pun mengajak Boboiboy untuk pulang, dan membantunya untuk menutup toko. "Sudah ayo bantu Atok tutup kedai lebih cepat sedikit. Ada banyak pertanyaan yang kakek mau tanyakan padamu"seru Tok Abah seru Tok Abah seraya membereskan kerjaan di kedai nya. "Baik, kek"seru Boboiboy.

Akan tetapi Boboiboy teringat pada Fang, dia baru ingat kalau Fang tidak memiliki keluarga atau saudara di Bumi. "Eh, Fang"seru Boboiboy sambil melihat kearah Fang yang sedang termenung di depan pesawat angkasa mereka.

Karena kasihan pada Fang, Boboiboy pun mengajak nya untuk pulang bersamanya, akan tetapi tawaran nya ditolak. "Fang, kau mau pulang bersama kami?"tanya Boboiboy.

"Tidak usahlah. Aku mau jaga pesawat angkasa ini. Eggabot masih dibawah jagaan kita."seru Fang. Boboiboy pun mendekati Fang dan membujuk nya untuk pulang ke rumah kakek nya. "Alah tidak perlu serius sekali, semuanya selamat"seru Boboiboy. "Iya, pesawat angkasa ini dilengkapi sistem yang canggih."sela Ochobot. Boboiboy pun terus mengajak Fang untuk ikut pulang bersamanya. "Ayolah Fang"seru Boboiboy.

Karena Fang masih tidak mau menerima ajakan Boboiboy, Tok Abah pun merayu Fang untuk ikut pulang bersama mereka. "Kalau kau tidak ikut pulang bersama kami, siapa yang akan menghabiskan sup wortel Atok."rayu Tok Abah seraya membersihkan kedai nya itu.

Ketika mendengar kata sup wortel, Fang pun langsung mau ikut pulang bersama mereka. Sup wortel adalah makanan kesukaan Fang, sehingga ketika mendengar sup wortel ia pun langsung bersemangat.

"Tunggu Tok Abah, saya mau ambil barang-barang saya di dalam pesawat dahulu"seru Fang. Karena terburu-buru, ia pun lupa memencet tombol pintu kapal tersebut, akibatnya ia pun kepala ia pun kejentus pintu pesawat angkasa. Walaupun ia sudah kejentus pintu pesawat angkasa, ia masih tetap bersemangat. Mereka pun akhirnya pulang ke rumah Tok Abah.

Maaf ya readers kalo author upload ceritanya kelamaan, mungkin author akan lebih cepat upload cerita nya lagi. Penasaran dengan kelanjutan cerita nya, baca terus setiap upload an nya ya readers. Dan jangan lupa vote cerita ini supaya author jadi semangat bikin ceritanya ya😘

Boboiboy Galaxy the Movie 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang