Pertarungan Ying, Yaya, dan Fang vs Retak'ka part 1

818 30 3
                                    

Retak'ka pergi ke Planet yang memiliki Kuasa Elemental halilintar yang bernama Planet Gur'latan. Tujuan Retak'ka pergi ke Planet Gur'latan adalah ia hanya ingin menyerap Kuasa Elemental Halilintar yang ada di Planet tersebut.

"Benaekah kita mau menyerang planet ini? Kawasan ini dilindungi oleh pasukan elit Laskar Guruhan"seru Kapten anak buah Retak'ka. Retak'ka menghela nafas, ternyata kapten beserta anak buahnya takut terhadap Pasukan elit Laskar Guruhan.

"Kau takut dengan Laskar Guruhan?"tanya Retak'ka. "Tentu saja ketua. Selama ini mereka belum pernah dikalahkan!"seru anak buah kapten.

Tidak lama kemudian, mereka pun mendaratkan pesawat mereka. Ketika mereka mendaratkan pesawat mereka, mereka langsung dihadang oleh pasukan elit Laskar Guruhan yang dilengkapi oleh senjata dan perisai.

"Keluar dan laporkan identitas kalian!"seru Kapten pasukan Laskar Guruhan. Retak'ka pun keluar melalui pintu yang dibuka kan oleh Atuyu. "Jadi, ini pengawal elit? Boleh juga gayanya."ledek Retak'ka.

Kapten prajurit Laskar Guruhan pun mulai merasa kesal, seakan-akan mereka dihina oleh Retak'ka. "Siapakah kamu ini, Penceroboh!"seru kapteb Laskar Guruhan.

Tiba-tiba Retak'ka berubah menjadi Retak'ka Kuasa Elemental Voltra. "Retak'ka Voltra. Sedutan Elemental!"seru Retak'ka.

Seketika kuasa elemental Halilintar yang ada di tempat itu pun mulai terserap oleh Retak'ka. Kapten Laskar Guruhan pun mulai panik, karena Retak'ka menyerap kuasa elemental halilintar yang ada di planet itu, kapten Laskar Guruhan beserta prajurit nya pun langsung menyerang Retak'ka.

Tidak butuh waktu lama, Retak'ka pun berhasil menyerap seluruh kuasa elemental halilintar yang ada di planet itu. Retak'ka pun mulai menyerang sang kapten Laskar Guruhan beserta anak buahnya.

Kita pergi ke tempat Ying, Yaya, Fang dan kawan-kawan
Ying, Yaya, Komander beserta dua teman Komander mengadakan pertemuan darurat di sebuah stasiun angkasa. "Kita harus pergi ke tempat Boboi boy, Komander!"seru Yaya.

"Pergi ke tempat Boboi boy. Hmmm, Planet Quabaq itu terlalu jauh di dalam wilayah berbahaya."seru Komander. Salah satu teman Komander pun merasa kesal, karena dalam keadaan darurat seperti ini, Yaya hanya memikirkan keselamatan Boboi boy saja.
"Boboi boy bukan keutamaan kita! Kita harus menghentikan Retak'ka."seru salah satu teman Komander seraya berdiri dari kursi yang ia duduki lalu menghentakkan tangan nya di meja.

Teman Komander yang memakai topeng pun terkejut, karena mereka mau melawan Retak'ka. "Melawan Retak'ka! Kalian semua bukan tandingan nya."seru nya. "Iya, kami nyaris diledakkan bersama Stasiun TAPOPS oleh nya. Untung saja ada Kapten Kaizo yang menyelinap masuk kedalam untuk menyelamatkan kami. Kapten Kaizo pun sempat meletakkan alat pelacak pada pesawat angkasa Retak'ka. Kita tinggal tunggu laporan darinya."sambung Komander.

Kapten Kaizo dan Fang yang sedang melihat keadaan planet Gur'latan yang sempat disinggahi oleh Retak'ka.

Sesampainya disana, Kapten Kaizo pun terkejut, karena ada banyak pasukan Laskar Guruhan yang tewas. "Apa yang sudah terjadi?"seru Kapten Kaizo heran. Fang yang melihat pemandangan itu pun terkejut. Karena ia, tak percaya bahwa pasukan elit Laskar Guruhan pun dapat dihabisi oleh Retak'ka.

Kapten Kaizo pun langsung memberikan laporan kepada Komander. " Laksamana! Komander! Pasukan Laskar Guruhan dari planet Gur'latan telah dikalahkan."lapor Kapten Kaizo.

Laksamana dan Komander pun terkejut ketika mendengar laporan Kapten Kaizo tersebut. "Apa?"seru Komander. "Dikalahkan? Berapa banyak?"sambung Laksamana. "Kelihatan nya seperti kesemuanya"seru Kapten Kaizo.

Ying dan Yaya pun ikut terkejut, karena semua pasukan Laskar Guruhan telah dikalahkan. "Ternyata situasi lebih berbahaya dari apa yang kita sangka!"seru Komander.

Boboiboy Galaxy the Movie 2Место, где живут истории. Откройте их для себя