Part 1

19.2K 1.1K 73
                                    

Sekolah Menengah BE-hit sedang ramai-ramainya dengan sorakan para murid yang ada dilapangan maupun koridor sekolah. Kenapa? Karena dua orang pria tampan yang baru saja memasuki pekarangan sekolah dan menyusuri koridor menarik perhatian semua orang.

Hal utama yang membuat semua orang kagum dan histeris adalah satu diantara dua orang itu berwajah datar tapi entah kenapa begitu mempesona. Dengan kulit putih, bibir tebal dilapisi tint natural dan mata sipit yang membuatnya semakin terlihat cantik? Cantik? Bukannya dia pria?

Pria cantik, Park Jimin.

Meskipun tidak ada senyum yang menghiasi wajah cantik tapi datar itu, dengan style cool itu lah membuat semua orang penasaran dan ingin mengenalnya.

Berbeda dengan pria satu lagi yang berada disampingnya, Jung Hoseok. Sepanjang jalan koridor dia selalu tersenyum dan menyapa semua orang yang dilalui nya. Menebar keceriaan diwajahnya untuk semua orang yang ada disana.

"Lo berdua murid baru ya?"

Seorang wanita manis datang menghampiri mereka, "Iya nih. Mau nanya dong, ruangan kepala sekolah dimana?"

"Ayo, gue anterin ke sana"

"Thanks"

Wanita itu pun jalan terlebih dahulu untuk menunjukkan arah ruangan Kepala sekolah kepada Jimin dan Hoseok.

"Nama lo siapa?"

Hoseok mencoba mengenal wanita yang telah menbantu mereka. Lagi pula mereka juga akan satu sekolah, jadi tidak masalah untuk berkenalan kan?

"Gue Kang Seulgi"

Seulgi menjawab sambil tersenyum manis. Diam-diam dia mencuri pandang pada Jimin yang sedari tadi hanya acuh dengan kehadiran nya, pria itu terlihat sibuk memainkan ponsel.

"Oh Seulgi. Kenalin gue Jung Hoseok, dan dia Park Jimin"

Hoseok sedikit menepuk pundak Jimin agar mendapat perhatian.
Jimin yang terkejut pun beralih dari ponselnya dan menatap pada Hoseok dengan alis yang menukik, Hoseok memberikan kode agar Jimin mau berkenalan dengan Seulgi.

Jimin pun mengalihkan tatapannya ke arah Seulgi, "Salam kenal"

Jimin berujar singkat dan kembali bermain pada ponselnya, Seulgi hanya tersenyum malu setelah mendengar suara Jimin. Entahlah. Pria itu sangat menarik bagi Seulgi. Dengan sikapnya yang cuek membuatnyabterlihat lebih cool.

"Umm, ini ruangannya. Semoga kalian nyaman ya sekolah disini"

"Tentu, thanks ya?! Udah mau bantu kita" dan dibalas anggukan oleh Seulgi

Lalu Jimin dan Hoseok pun masuk ke dalam ruangan kepala sekolah.

Seulgi hanya tersenyum menatap mereka yang sudah masuk kedalam ruangan.

"Ganteng banget. Gila"

.....

Setelah keluar dari ruangan kepala sekolah, Jimin dan Hoseok pun melangkah menuju kelas yang sudah diberitahukan oleh Kepala sekolah. Kebetulan mereka mendapat kelas yang berbeda, Jimin dikelas XIB sedangkan Hoseok mendapatkan kelas XIC.

"Kita beda kelas bro"

"Ya udah sih, gak masalah" ucap Jimin

Mereka berhenti di kelas yang bertulisakan XI A. "Ini kelas gue. Kelas lo kayaknya ada di sebelah deh Ji. Mau gue temenin dulu?"

[END] You! [Kookmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang