KILAS BALIK dan KUIS

971 106 121
                                    

KILAS BALIK dan KUIS

KILAS BALIK dan KUIS

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nyongan yohase!

Jadi, kita udah masuk ke final season work ini. Emang sengaja aku bagi jadi 3 season sih. 1-10 chapter pertama buat kenalin karakter, chapter 11-20 buat ngenalin konflik, dan 21- end udah tinggal penyelesaian masalahnya. Kalau misalnya ini dianggap terlalu ribet dan bertele-tele ya mohon dimaafkan, kemampuan menulisku baru segini.

Seperti sebelumnya, kalau ada break, fungsinya buat atur napas. Ya iyalah wkwk.

Oke fokus, jadi, di sini bakal berisi rangkuman atau lebih tepatnya garis besar chapter sebelum-sebelumnya, dan tentu ajaaa spoiler!

Bagi yang gak suka spoiler bisa langsung baca part selanjutnya. Tapi kalau kamu yang butuh sedikit kejelasan dan mau ikut kuisnya, silahkan disimak dan mohon gak usah terlalu tegang.

Kuis no. 1

Kalian tau work ini dari mana? Dan apa yang pertama kali bikin kalian mau baca work ini? Jujur aku belum promote, jadi aku kira kalian semua adalah orang-orang yang kesasar wkwwk

kuis no. 2

Jadi apa yang kalian tangkap sejauh ini dari 'Amorphous'? Jawaban bebas suka-suka kalian.

Kuis no. 3

Untuk kalian yang udah baca keamburegulan cerita ini dari chapter pertama, boleh dong kita main perasaan (?) apa coba (?)

Maksudnya, author pengen tau dong, kalian coba komen pake emotikon sesuai apa yang kalian rasakan saat baca work ini dari chapter pertama sampe part terakhir ditulis.

Misalnya: 😑😕😡😂🙈💣😭💔

Kayak gitu.

Kuis no. 4 di bawah ya~

 4 di bawah ya~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Amorphous | [Taesoo (Taeyong - Jisoo)]Where stories live. Discover now