15-16

33 1 0
                                    

[Dunia] Zao Zaozi: Jadi ... hal buruk apa yang saudara Lengyue dapatkan menghitam oleh istrinya? Hahaha.

[Dunia] Baju malas: Klakson ini aktif. Makan melon. qaq

[Dunia] Gao Shuaishu: Tahun ini, kakak dan cp bertengkar dengan 1888. Kita semua diam-diam mengirim pesan pribadi dan muntah.

[Dunia] Saus Wanwan favorit Mu Wan: Tahun ini, 50.000 bahkan saudara laki-laki, garis lulus kakak sangat rendah. Apakah suami saya dianggap seorang pria?

[Pembicara] Lengyue: Wanita cantik, Anda keluar.

Pada saat ini, saya ingin memberi tahu Leng Yue, berbicara dengan baik, jangan membunyikan klakson dengan keras.

Tetapi saya merasa bahwa saya belum melakukannya dengan cukup baik. Orang-orang melakukannya untuk saya. Saya harus berterima kasih kepadanya dan tidak terlalu banyak menuntutnya.

Selain itu, setelah menenangkan diri dan memikirkannya, Anda dapat memahami pendekatan Lengyue.

Saat keindahan itu meledak, semua orang tahu Leng Yuechai, tapi aku belum menjelaskan bahwa aku ingin memberinya kesempatan. Adalah umum bagi anak laki-laki untuk menghancurkan jaring ketika mengejar saudara perempuan mereka, belum lagi bahwa Qiaoqiao sangat aktif. Mereka tidak melakukan kesalahan. Yang salah adalah bahwa saya seharusnya tidak begitu tertarik padanya begitu cepat. Jadi saya belajar pelajaran saya, dan seperti sebelumnya, saya tidak berbicara tentang perasaan dalam permainan, dan saya dapat mencocokkannya dan menjual perasaan pribadi secara tepat waktu.

Karena itu, saya menariknya keluar dari daftar hitam atas permintaan Leng Yue, tetapi tidak berbicara dengannya.

[Pembicaraan Pribadi] Leng Yue: Kenapa hitam saya? Kamu pikir aku mengganggumu?

[Obrolan pribadi] Keindahannya indah: Tidak, saya pikir Anda berbicara dengan baik dengan Huan Qiaoer, tetapi Anda tidak mengerti mengapa Anda takut saya melihatnya.

[Obrolan pribadi] Lengyue: Saya tidak punya nomor atas, mungkin saya tidak sengaja beralih kembali ke permainan ketika berpindah aplikasi.

[Obrolan pribadi] Keindahannya indah: Alasan.

[Obrolan pribadi] Lengyue: Saya ingin Anda bergabung dengan saya hanya karena Anda ingin memeriksa pos itu sendiri, karena situasi Huan Qiaoer benar-benar tidak tahu bagaimana harus kembali.

Saya mengerutkan kening, dan mengirim sebuah kalimat, "Saya akan mendapatkan nomor Anda, Anda akan melanjutkan dalam sepuluh menit." Lalu saya mengiriminya WeChat saya dan mendorongnya ke bawah.

Saya membalik-balik riwayat obrolannya dengan Hunqiao, dan kemudian melihat bagian yang saya lihat sebelumnya, dan menemukan bahwa saya telah mengambilnya di luar konteks.

[Pembicaraan Pribadi] Magic Qiaoer: Brother Yue, datang dan buat salinan bersama kami. Sekarang kami kehilangan dua dari sepuluh orang. Saya khusus membiarkan mereka memesankan tempat untuk Anda, bukan?

[Obrolan pribadi] Leng Yue: Tidak apa-apa, bawa saja orang-orang dalam grup Anda, saya akan tetap berpegang pada komisi.

Menggantung pesanan berarti menggantung salinan di kantor pesanan menyalin. Klien dapat nongkrong salinan yang perlu dimainkan, dan biarkan pemain lain menyelesaikannya untuk dirinya sendiri. Klien bisa mendapatkan semua hadiah salinan, dan pemain paruh waktu mendapatkan koin permainan yang digantung oleh klien. Fungsi sistem ini adalah untuk menghemat waktu bos dan membantu pemain sipil untuk menyediakan cara menghasilkan uang secara gratis.

The Peach Blossoms Begin to Dance  [END]Where stories live. Discover now