49-50

34 2 0
                                    

Saya membuka pos dan melihat bahwa para pemain dalam permainan ini begitu ganas sehingga mereka telah mengubah lingkaran jangkar menjadi lingkaran nasi, menunjukkan kisah gosip lengkap dengan gambar dan teks.

Dalam foto itu, Liang Xiaoxie dan seorang gadis jangkung kurus dengan rambut pendek berpegangan tangan untuk mendaftar di meja depan hotel. Konten yang dijelaskan dalam teks adalah bahwa tujuan awal Liang Xiaoxie adalah menjadi sauh kompetitif murni di liga nasional game moba. Dia tidak ingin bekerja di Leichi dan tidak punya perasaan untuk Taohua Wanjie. Di paruh pertama tahun ini, ia diawasi oleh pemilik klub atletik kelas berat lainnya. Pihak lain mengundangnya untuk berpartisipasi dengan tulus, dan ia mengatakan akan mempertimbangkannya. Tetapi sebagai konsekuensinya, mimpi tidak bernilai uang. Untuk menghasilkan uang bagi pemilik Taohua Wanjie, dia melepaskan kesempatan ini. Selain itu, ia biasanya menjilati anjing, dan bosnya senang menyikatnya hadiah beberapa ratus ribu yuan. Sekarang, setelah mendapat cukup uang, ia dengan sengaja melompat ke pekerjaan, dan mulai menyinggung perasaan bosnya, bahkan bertengkar dengan bos besar tanpa saudara di ruang siaran langsung, dan akhirnya tidak punya saudara untuk datang dan meminta maaf secara langsung. Kali ini dia dalam perjalanan bisnis untuk bertemu para penggemar, dan langsung meminta satu sama lain untuk bertemu hotel.Setelah perjalanan bisnis, dia tidak kembali ke Suzhou, tetapi tinggal bersama para penggemar selama seminggu sebelum meninggalkan Beijing.

Insiden ini sangat menyusahkan, Lei Chi telah memerintahkannya untuk berhenti siaran, dan sedang bersiap untuk melakukan perbaikan besar di lingkaran jangkar.

Saya mengirim pesan kepada Wu Brother dan bertanya kepadanya apa yang sedang terjadi. Bukankah Liang Xiaoxie mengatakan dia ingin bertemu dengannya, bagaimana dia bisa menghabiskan tiga hari dengan penggemar lain di hotel.

"Penggemar itu adalah aku ..." Wu Ge mengirim sekelompok ekspresi air mata yang buruk pada WeChat, "Aku, aku, aku, aku, aku, aku ... aku tidak mengendalikan diri, aku memberi Xiaoxie omong kosong."

"..."

"Apa yang harus dilakukan sekarang, ah, awalnya, Leichi tidak menetapkan bahwa jangkar dan bos tidak dapat jatuh cinta, tetapi karena 818 terlalu keras, pihak lain berusaha untuk membunuh ritme Xiao Xie. Sekarang Xiao Xie mungkin segera tidak dapat mempertahankan pekerjaannya. Saya membunuhnya dan menangis! "

"..."

"Anggun?"

"Seminggu?"

"... Kekhawatiranmu."

"Kejahatan kecil tidak apa-apa. Ayo."

Bibi Yang melakukan banyak hal dengan sangat cepat. Asistennya memanggil saya dan mengatakan bahwa dia telah mengatur kencan buta untuk bertemu dan menyuruh saya bertemu sore berikutnya.

Tanggal buta adalah 27 tahun, bermarga Chen, tinggi 1,83 meter, asli, lulus dari Jerman. Dia bekerja untuk bank swasta Jerman di Lujiazui dengan gaji bulanan 53.000, ditambah bonus akhir tahun tepat satu juta. Pemain cello, Jerman dan Prancis, IELTS 7.5. Hobinya adalah gadis-gadis yang suka fotografi, memancing, dan menonton matahari, seperti kemandirian, membaca, pendidikan, dan binatang kecil.

Melihat foto itu, dia adalah seorang anak lelaki kurus, mengenakan kacamata, berjongkok di sebelah seorang husky, tampak tertutup.

Model Xueba, sangat bagus.

Asisten Bibi Yang mengatakan kepada saya bahwa anak itu baik-baik saja. Sebagian alasan dia belum menikah adalah karena dia memiliki ibu yang pemilih. Gadis-gadis yang dilihat ibunya membencinya, dan gadis-gadis yang memandangnya membenci ibu, melihat ke bawah dan menjemputnya untuk kencan buta. Ibunya memiliki status tertinggi di keluarganya, jadi kencan buta ini akan mengikutinya.

The Peach Blossoms Begin to Dance  [END]Where stories live. Discover now