Bab 7

69 11 0
                                    

Di ujung telepon yang lain tentu saja Xing Jing, agen baru Ran Anluo.


Setelah kombinasi He Tanqing runtuh, agen asli Ran Anluo mengubah karirnya, dan semua artis yang dibawa olehnya didistribusikan kembali.

Xia Jing, sebagai broker emas dengan kedua kualifikasi di Shengjing Entertainment, tidak menyangka dia akan memilih Ran Anlo sebelum hasilnya keluar.

Namun, industri hiburan selalu menjadi tempat yang hanya memperhatikan hasil dan bukan prosesnya, asalkan hasilnya baik, bahkan jika orang lain membenci mata merah, mereka hanya bisa melihatnya.

Xia Jing sedang duduk di sofa dan membalikkan pengumuman baru Ran Anluo. Dia mendengar kata-kata itu mengejutkan: "He Dong? Xiao Luo, mengapa kamu bertanya padanya?"

Ran Anluo berkata dengan canggung: "Sister Xia, kamu hanya mengatakan Bisakah Anda membantu! "

Xia Jing mengumpulkan bahan-bahan dan bersandar di bagian belakang sofa, dan kaki lurus panjangnya disatukan:" Xiao Luo, itu bukan Suster Xia yang tidak akan membantu Anda. Tetapi Anda harus memeriksa He Mingyu, He Dong ... dia tidak santai Siapa pun bisa memeriksanya. "

Ran Anluo tidak bermaksud menyerah. Dia melunakkan suaranya dan bertanya," Aku hanya tahu itu tidak mudah untuk diperiksa, jadi aku ingin meminta Suster

Xia untuk membantuku, oke? " Xia Jingpu Menjelajahi: "An Luo, katakan yang sebenarnya kepada Sister Xia-Anda harus memeriksa apakah He

Mingyu punya anak. Apakah Anda hanya menyukainya dan ingin mengejarnya? Atau Anda ingin berada di dekatnya?" Ran Anluo dihentikan oleh Xia Jing untuk waktu yang lama. Saluran: "Jika demikian, apakah saya menyukainya?"

Xia Jing mengangkat alis, dan kuku merah dari kacang merah membeku di atas meja.

Dia berkata langsung: "Jika Anda benar-benar menyukainya, saya setuju bahwa Anda harus menemukan kesempatan untuk menghubunginya. He Mingyu adalah saudara ipar dari keluarga He. Dia memiliki gaya yang baik dan tidak pernah memiliki skandal ... Tentu saja, satu-satunya pengecualian adalah Tan Qing. "

Ekspresi Ran Anluo berubah secara dramatis ketika dia mendengar kata Tan Qing.

Jari aslinya di pangkuannya mengepal erat: "... Um."

Xia Jing tentu saja tidak akan tahu perubahan Ran Anluo melalui telepon: "Jadi, bahkan jika Anda benar-benar menyukainya, Anda tidak dapat melakukan apa pun sekarang."

"Jangan biarkan netizens berpikir bahwa kamu sedang berbicara tentang sudut Qing Qing, atau kamu mengambil apa yang ditinggalkan oleh Qing Qing."

Nada suara Ran Anluo sedikit halus: "Tapi Tan Qing dan He Mingyu Mingming hanyalah kecelakaan!"

Xia Jing Mengangguk: "Ya, Xiao Luo. Tetapi Anda harus bersyukur atas kecelakaan ini, jika tidak, mengapa Tan Qing harus membayar denda yang sangat besar untuk kehancuran mulut ke mulut, dan Anda tidak akan mendapat kesempatan untuk terbang sendirian."

Ran An Luo tidak berbicara lagi.

Bibirnya agak merah tua, dan dia berkata setelah beberapa saat, "Aku tahu, terima kasih Xia."

"Jangan terima kasih."

Xia Jing tersenyum, "Aku pikir kamu punya bakat.

Saya tidak akan menggunakan Anda sebagai vas. " " Saya akan bekerja keras, saudari Xia. "

Xia Jing mengangkat dagunya, meraih pulpennya dan menandai beberapa pemberitahuan, dan melanjutkan:" Hanya sepotong He Dong Saudari Xia benar-benar tidak dapat membantu Anda. Tetapi Xiao Luo, jika Anda benar-benar ingin tahu, mengapa tidak bertanya kepada

Lelaki Berbahaya Memelihara Anak 恶毒男配在线养崽Where stories live. Discover now