18

3.6K 114 0
                                    

Masih di hari yang sama. Kira kira sudah hampir 2 jam Joe berada di dalam ruangan kerja Jungkook karena Joe mulai bosan dan kantuk pun mulai menyerangnya ia pun tidak sadar bahwa ia tertidur di dalam ruangan tersebut.

Jungkook yang penasaran dengan kekasihnya sedang berbuat apa pun menoleh kan kepalanya ke arah seberangnya dan yang di lihat adalah Joe yang sudah tertidur dengan posisi duduk dan kepalanya bersandar di sofa dengan memegang majalah di tangannya yang sebentar lagi akan jatuh jika Jungkook tidak segera mengambilnya.

Lalu Jungkook pun mulai mengendong Joe ala bridal menuju kamarnya yang dimana disana ada Benji yang masih tertidur, setelah meletakkan Joe di sebelah Benji Jungkook pun mulai berbaring di samping Benji yang masih kosong.

"Sleep well kesayangan daddy" ucap Jungkook dan ia pun mulai menyusul mereka untuk tidur

Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 4 sore dan orang yang bangun pertama kali adalah Joe, setelah sudah benar benar tersadar Joe pun sedikit tersenyum melihat pemandangan yang berada di sebelah dirinya.

Ia merasa sudah seperti pasangan suami istri yang menemani anak mereka tidur, kalau boleh jujur Joe sedikit berharap bisa membangun rumah tangga seperti orang pada umumnya bersama dengan Jungkook. Namun Joe pun tidak ingin terlalu memaksakan kehendaknya, Jungkook mau menjadikan dirinya kekasih saja dia sudah cukup merasa bahagia. Sehingga ia tidak mau terlalu bermimpi akan hal itu. Karena baginya Jungkook berhak mendapatkan yang jauh lebih baik dari dirinya sendiri. Biarlah sekarang mereka menjalani ini semua hingga nantinya takdir yang menentukan mereka.

Karena keasikan melamun Joe tidak menyadari bahwa sedari tadi Jungkook sudah bangun dan sedari tadi memandangi Joe, Jungkook sedikit penasaran apa yang saat ini sedang di pikirkan oleh Joe. Kalau boleh jujur Jungkook sedikit tidak suka dengan otak Joe yang suka memikirkan hal hal yang tidak berguna yang menganggu moodnya, ia lebih suka melihat Joe yang tertawa lepas tanpa memikirkan apa pun.

"Ekhm" dehem Jungkook

Seketika Joe pun tersentak dari lamunannya dan langsung memandangi ke arah sebelahnya.

"Kamu kenapa by ?" Tanya Jungkook

"Oh enggak kok, aku ngumpulin nyawa hehe" ucap Joe

"Benaran ?" Tanya Jungkook lagi

"Iya benaran Kookie" ucap Joe

"Haah yaudah kalau kamu gak mau cerita, aku mau mandi dulu. Setelah itu giliran kamu ya" ucap Jungkook yang mulai beranjak dari tempat tidurnya, namun sebelum itu dia mengecup sebentar kening Benji

"Nyenyak banget sih anak daddy tidurnya" ucap Jungkook yang gemes dengan Benji yang sedang tertidur

"Benjinya belum mau kamu bangunin by ? Udah sore loh ini" ucap Jungkook

"Iya abis ini aku mau bangunin kok, kamu mandi dulu gih ntar aku siapin pakaian yang mau kamu pakai" ucap Joe

"Oke, makasih sayang" ucap Jungkook yang kemudian berlalu ke kamar mandi yang berada di dalam kamarnya

Kemudian Joe pun mulai berjalan ke arah walk in closet milik Jungkook yang masih menyatu dengan kamarnya, saat membuka lampu yang berada di sebelah pintu masuknya Joe cukup tercengang dengan kerapian yang dimiliki oleh Jungkook dan cukup tercengang lagi dengan warna warna pakaian yang Jungkook miliki.





TBC

Single Mom | Mommy of Benjiro 👩🏻👶🏻❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang