40

2.7K 69 4
                                    

1 tahun kemudian

Tidak terasa hubungan Joe dan juga Jungkook sudah terjalin sudah memasuki 1 tahun, selama itu juga hubungan Joe dan juga Jungkook pasti mengalami hal hal yang sering dirasakan oleh pasangan pada umunya. Tidak luput dari pertengkaran pertengkaran kecil yang terjadi, seperti berdebat tentang hal hal yang kecil. Namun itu semua bisa mereka atasi dengan baik dengan kepala dingin dan bersikap dewasa dalam sebuah hubungan.

Walaupun hubungan mereka sudah berjalan 1 tahun lamanya, baik Jungkook dan juga Joe masih belum membicarakan hubungan mereka lebih lanjut lagi. Bahkan kedua orang tua mereka juga sudah kerap kali menanyakan kapan mereka akan membawa hubunga mereka ke jenjang yang lebih serius lagi. Namun baik Jungkook dan Joe selalu memberikan jawaban bahwa mereka ingin hubungan mereka seperti ini dulu, mereka tidak ingin terlalu cepat memutuskan untuk menikah apa lagi menikah bukanlah hal yang main main dan juga memerlukan pemikiran yang matang dan juga tanggung jawab yang lebih lagi.

Reaksi orang tua mereka ketika Jungkook dan juga Joe memberikan jawaban seperti itu hanya bisa menghela nafas dan juga tidak bisa berbuat apa apa, karena mereka juga tidak ingin memaksa mereka. Karena yang menjalani ini adalah Jungkook dan Joe dan hanya mereka berdua yang lebih tau apa yang terbaik untuk hubungan mereka.

Bukan berarti Jungkook dan juga Joe tidak ingin membawa hubungan mereka ke tahap yang serius, mereka sama sama ingin memiliki hubungan yang lebih serius lagi. Namun seperti yang mereka bilang masih banyak hal hal yang perlu di pertimbangkan lagi untuk memulai yang lebih serius lagi. Yang saat ini mereka pikirkan hanya lebih memberikan pengertian, kasih sayang dan juga peran orang tua kepada Benji. Untuk saat ini yang mereka inginkan adalah membahagiakan Benji terlebih dahulu, memberikan kasih sayang yang banyak kepada Benji agar ia tidak meresa kurang kasih sayang dari kedua orang tuanya, dan yang pastinya Jungkook dan juga Joe memberikan pengertian kenapa orang tuanya tinggal di rumah yang berbeda dan pengertian pengertian yang lainnya agar Benji paham dan tidak merasa bingung jika melihat orang tua temannya yang lainnya. Apa lagi saat ini Benji sudah kelas 1 SD, yang dimana rasa keingin tahuan anak seusia Benji semakin meningkat.



Hari ini adalah hari jumat dan seperti biasa setiap jam 1 siang Jungkook akan menjemput Benji di sekolahnya, terkadang juga Joe yang menjemput atau menggunakan supir atau asisten Jungkook jika mereka berdua sedang sibuk dengan client mereka.

"DADDYYYY" teriak Benji yang berlari ketika melihat daddynya yang berada di depan gerbang sekolahnya

"Hai sayang, jangan lari lari nanti kamu jatuh loh" ucap Jungkook yang kemudian menangkap terjangan dari Benji

"Mommy lagi sibuk ya dad ?" Tanya Benji

"Ia sayang, habis ini kita langsung makan siang di tempat kerjanya mommy ya" ucap Jungkook

"Okay dad" ucap Benji

Tidak butuh waktu yang lama Benji dan juga Jungkook pun telah sampai di boutique dan juga cafe miliknya. Di jam jam seperti ini pengunjung cafe lumayan banyak dan rata rata di dominasi oleh anak anak muda seperti anak SMA dan juga anak kuliahan yang datang mampir hanya sekedar berkumpul dengan temannya atau pun mengerjakan tugas disana.

"Mommy" panggil Benji yang melihat Joe berada di kasir sedang melayani customer

"Oh hai sayang, tunggu sebentar ya di meja sana dengan daddy boleh ? Mommy layanin kakak ini dulu ya setelah itu mommy nyusul kesana oke ?" Tanya Joe

"Okay mommy, jangan lama lama ya" ucap Benji

"Okay sayang" ucap Joe

Setelah melayani 2 cutomer akhirnya Joe meminta karyawannya yang lain untuk menggantikannya dan ia pun segera menyusul Jungkook dan Benji yang sudah menunggu dirinya.

"Mau makan siang disini atau di luar ?" Tanya Joe

"Bebas sih yang, mau disini boleh di tempat lain juga boleh" ucap Jungkook

"Benji mau makan daging boleh mommy ?" Tanya Benji

"Benji mau makannya daging ya ?" Tanya Joe

"Iya, boleh mom ?" Tanya Benji lagi

"Boleh kok sayang, yaudah yuk kita berangkat" ucap Joe









TBC



Hai hai, mohon maaf ya kalau aku lama banget baru bisa updatenya. Karena jujur selama 2 bulan ini aku stuck banget dan bingung juga mikirin alurnya harus sepertti apa. Jadi ya selama 2 bulan ini benar benar gak aku lanjutin ngetik cerita ini, dan juga lumayan sibuk dengan kerjaan kantor. Jadi yang aku pikirin juga bukan hanya cerita aku ini banyak juga yang harus aku urus.

So ya mohon maaf ya atas keterlambatan update cerita ini, thank you so much bagi yang masih setia nungguin cerita ini. Dan juga thank you so much buat pembaca pembaca baru cerita ini. I hope kalian suka sama cerita ini.

Enjoy syeng ❤️

Single Mom | Mommy of Benjiro 👩🏻👶🏻❤️Where stories live. Discover now