24

3.2K 89 0
                                    

Senin merupakan hari tersibuk untuk orang orang yang bekerja atau mungkin bisa di bilang hari yang paling di hindari oleh semua orang, biasanya hari senin jalanan pasti bakalan macet banget dengan kendaraan kendaraan umum dan juga pejalan kaki yang berjalan dari halte bus menuju ke tempat kerja mereka.

Tapi itu tiak berlaku bagi seorang Benjiro Anthony Wijaya, karena hari Senin merupakan hari yang paling di tunggu tunggu oleh dirinya apa lagi kalau bukan bisa bertemu dengan teman teman sekolahnya dan bisa bermain juga bersama dengan mereka. Setelah libur di hari sabtu dan minggu membuat Benji terkadang kangen dengan sekolahnya dan tentunya kangen bermain bersama dengan teman temannya.

Pagi ini seperti biasa Joe yang akan mengantarkan Benji ke sekolahannya setelah itu ia akan ke suatu tempat untuk mengsurvei sebuah bangunan dengan salah seorang kepercayaannya, hal itu tak luput dari pengetahuan Jungkook. Malah Jungkook menawarkan dirinya untuk menjemput dan menemani Joe untuk mengantar Benji ke sekolahnya dan juga ke tempat gedung yang ingin ia lihat, namun Joe menolak karena ia tidak ingin merepotkan Jungkook mengingat dia merupakan bos di perusahaannya sendiri dan yang pastinya dia juga memiliki kesibukannya sendiri.

Maka disinilah Joe bersama dengan asisten pribadinya yang bernama Jihyo atau yang biasa ia panggil Jiji, Joe berencana akan membeli sebuah bangunan bertingkat dua yang nantinya akan ia jadikan tempat usahnya.

Sebenarnya itu adalah keinginannya sejak dulu namun mengingat properti di zaman sekarang lumayan mahal maka Joe mengurungkan niatnya selama beberapa tahun ini, ia bisa saja meminta kepada orang tua namun ia tidak enak hati. Jadilah ia menabung dengan cara menjadi designer sebuah pakian yang ia produksi sendiri dengan cara mendesign sendiri dan juga menjahitnya sendiri. Ia menyulap sebuah kamar yang tidak terpakai di rumahnya menjadi tempat ia berkerja sekaligus tempat ia memproduksi pakaian pakaiannya tersebut, dan ya selama 3 setengah tahun ini hasilnya sangatlah bagus sehingga Joe akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah gedung yang nantinya akan ia jadikan sebuah boutique dan juga sebuah coffee shop. Karena itu merupakan keinginan Joe selama ini.

"Jadi gimana ji bisa gak kamu nyari orang yang bisa rancang sesuai dengan yang aku mau ?" Tanya Joe kepada Jihyo

"Bisa sih Joe, kebetulan ada temen ku yang emang profesinya design design kayak gini. Cuman aku gak tau ya dia lagi free atau gak, nanti sehabis dari sini aku coba tanyain ke dia ya" ucap Jihyo

"Pakai temen ku aja by, kebetulan tadi aku udah nelfon nanyain dia dan dia bilang dia bisa dan ngajakin kita ketemu pas jam makan siang, gimana ?" Ucap Jungkook

"Emm boleh juga sih, kamu ikut juga nanti ji ?" Tanya Joe kepada Joe

"Boleh deh, kebetulan juga hari ini orderan kita gak begitu padat jadi bisa aja lah" ucap Jihyo

"Yaudah kalau gitu kita jemput Benji dulu Kook baru habis itu ke tempat makannya ya" kata Joe

"Yaudah nanti kita langsung ketemu di tempat aja, ntar kirimin aja alamatnya" ucap Jihyo

"Oke nanti aku send alamatnya ji" ucap Joe

"Yaudah yuk jemput Benji sekarang" ajak Jungkook

"Iya, dah ji hati hati di jalan" ucap Joe

"Iya kalian berdua juga hati hati di jalan" ucap Jihyo




TBC

Single Mom | Mommy of Benjiro 👩🏻👶🏻❤️Onde histórias criam vida. Descubra agora