Ku ingin marah

829 73 6
                                    

Hari ini jam 5 pagi Midam sama Kookheon udah siap siap buat jalan ke kampus. Hari ini mereka MOS di kampus mereka. Rencananya mereka mau naik MRT aja biar cepet, soalnya masih Maba kan jadi sebisa mungkin mereka ngikutin aturan. Tapi Wooseok ngeliat mereka masih ngantuk ngantuk di meja makan jadi gak tega, dan berakhir dengan dia bangunin jinhyuk buat nganterin mereka berdua.

Selama nganterin midam sama kookheon, mereka berdua tidur karena emang bangunnya kepagian, dan Wooseok mau ga mau harus tetep bangun karena jinhyuk yang nyupir aja masih ngantuk.

"hyuk? Ngantuk?"

"eung.. Iya abis begadang nugas"

"maaf ya, nih gw ada permen mau ga?"

"boleh deh"

"nih"

"ini gimana gw ngambilnya? Gw masih nyetir btw"

"eh iya lupa"

Sehabis nyuapin jinhyuk permen, wooseok ngambil permen buat dia sendiri.

"ini yang rasa butterscotch ya, manis banget"

"iya, gaenak ya? Kemaren di suruh dodo ambil yang ini katanya enak"

"enak sih cuma manis banget, ditambah tadi lo yang nyuapin bisa diabetes gw"

"ehem"

Midam ngedehem dari belakang,  masa dia bangun bangun disuguhin sama pemandangan orang mesra mesraan?













Hyunsuk udah bete dari tadi, soalnya latihan dari jam 3 sampe sekarang jam 7 aja pada belum bener. Pada bercanda semua padahal lomba tinggal hitungan minggu.

"kalo pada gabisa serius keluar aja deh!"

Ga hyunsuk udah gabisa tahan lagi.

"santuy aja kali" wooyoung ngejawab, dia daritadi bercanda bareng yunho sama san.

"jangan main santuy santuy aja,  kita lomba tinggal 3 minggu lagi kalo kalian inget, kalian bisa bercanda abis latihan kok"

"kayak lo gapernah bercanda aja pas latihan suk"

"gw pernah bercanda tapi tau tempat, lo juga hoon jangan genitin hangyul mulu bisa? Hangyulnya udah serius lo godain"

"kalo iri bilang aja kali mentang mentang jomblo orang pacaran disalahin, lagian kan gw godain pacar gw sendiri bukan godain pacar orang"

Sumpah kata katanya sihoon nusuk banget ke hati hyunsuk.
Hyunsuk rasa sihoon emang berniat nyindir dia deh.

"bukan masalah iri atau gak nya, tapi lo harus bisa profesional lah. Udah latihan hari ini sampe sini aja lanjut besok lagi, gw duluan"

Hyunsuk langsung keluar dari tempat latihan menuju ke parkiran. Untung tadi dia banting ointunya gak kekencengan bisa berabe kalo tuh pintu copot.

Saat dijalan, dia ketemu byounggon, orang yang lagi males banget dia temuin. Udah gitu pake disapa lagi, kan hati hyunsuk jadi lemah.

"suk, baru mau pulang?"

"iya kak"

"ohh, naik apa?"

"bawa mobil tadi"

"oh kirain gabawa, padahal gw mau ke kosan lo"

"buat?"

"mau ketemu ka woong"

"ke kos aja paling ka woong ada, udah ya duluan"

Udah tadi bete gara gara pada ga serius makin bete ternyata si doi nyariin mantannya. Jadi ga mood pulang.











Fancy, ooh? (discontinue)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang