Seluruh anak kelas 10 lagi free class, sebenernya bukan free class juga sih, tapi mereka emang dikasih waktu buat latihan drama yang mau ditampilin sabtu besok. Jadi jam sehabis istirahat kedua sampai pulang dipake buat latihan drama di kelas masing masing. Mereka drama buat nilai ujian praktek. Jadi tiap kelas nanti dramanya beda beda. IPA 1 ngambil peter pan, IPA 2 Cinderella, IPS 1 Frozen, IPS 2 Snow White. Pilihnya dari undian, jadi random deh.
Sekarang mereka latihan udah pake makeup dan kostumnya karena juga udah tinggal menghitung hari mereka tampilnya.
Banyak yang mondar mandir di lorong kelas sepuluh pake Gaun, kayak Kim Hyunjin yang jadi Elsa, Heejin jadi Snow White, Yuri Cinderella, Shuhua, dan beberapa anak yang ada scene pake gaun. Pangeran pangeran juga bertebaran Seungmin jadi prince charming, Jeno yang jadi pangeran Snow White, Baejin jadi Kristoff, Sunwoo jadi Hans *Kristoff sama Hans pangeran bukan sih? Dan beberapa yang pake pakaian kerajaan.
Anak kelas IPA 1 pada ngeliatin kelas lain yang pakaiannya formal sedangkan mereka ga. Iyalah kan mereka nampilin Peter pan. Sanha sama Chani udah pake piyama yang mirip, Lia juga pake piyama terusan sambil bawa buku dongeng. Renjun sama Jaemin udah pake pakaian hijau hijau, Jaemin peter pan dan Renjun tinker bell. Hwall dengan pakaian piratesnya, Lua yang lagi kesusahan bangun karena ekor mermaidnya, mana sempit lagi gabisa napas dia. Selain IPA1 ada juga beberapa anak yang ngeluh, contohnya Nako yang jadi olaf. Susah jalannya :(. Hyunjin agak bersyukur karena dia Cuma disuruh pake bando rusa gapake onesie kayak Nako.
Setelah kejadian Junho ketemu hantu, paginya dia jadi canggung sama Minhee. Mereka yang biasanya adu bacot sekarang diem dieman, Sungyeon awalnya mau ngeledekin tapi takut nanti disumpahin macem macem sama Junho. Sekarang aja mereka lagi sarapan, Minhee sama Junho Cuma lirik lirikan. Junho malu banget karena semaleman dia meluk Minhee dan kepala dia beralaskan tangan Minhee. Pasti pegel banget, dan Minheenya juga ga komplen sama sekali, Junho kan jadi merasa utang budi.
Setelah sarapan mereka naik ke bis masing masing. Mereka rencananya mau ke Candi Borobudur. Saat Junho mau milih tempat duduk dia ngeliat Hyeongjun sama Minhee masih sendiri. Dia mutusin duduk sama Minhee.
Junho nyolek lengan Minhee yang lagi nyender ke jendela.
"Nih susu pisang buat lo" Junho ngasih susu pisang yang dia bawa buat Minhee.
Minhee ngambil susu pisang it uterus dia berdiri. Junho bingung jadi dia ngedongak ngeliat ke Minhee.
"Geser, lo di dalem"
Junho ngegeser duduknya biar dia duduk di bagian dalem.
"Makasih hee, semalem udah bantuin dan nenangin gw" Junho nunduk gaberani natep Minhee.
"Iya santai elah"
"Gw gak nyangka sih bakal ketemu begituan"
"Dia baik kok" Junho kaget kok Minhee tau dia baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fancy, ooh? (discontinue)
FanfictionLika-liku kehidupan sehari-hari anak kosan mewah. Dari yang absurd sampai yang normal ada di kosan ini. Slow update non baku - semi baku Crackpair BxB