19. Akhir Kisah

257 35 0
                                    

"Tidak......!!!"

Istri Kevin pun terjatuh, dia terkena tembakan tepat di kepala, dia langsung mati di tempat. Kevin pun menghampiri istrinya yang terbaring di lantai sambil menangis bercucuran air mata, dia memeluk erat istrinya yang terbujur kaku itu.

"Huhuhuhu......sedihnya, aku ikutan sedih"

"Awas kau Jack, aku akan membalaskan kematian istri temanku" teriakku kepada Jack walau aku juga sedang menangis

"Kakak sudah berani bicara sama aku seperti itu, disini aku yang memegang kendali kak bukan kamu"

"Kamu kurang ajar Jack, kamu sudah gila, kita ini rekan satu tim, kamu ingin menghabisi semuanya?"

"Itu sepertinya ide yang bagus kak, aku akan membantai kalian, agar aku bisa sepuasnya melakukan penelitian disini, dan kalian gak bisa melarangku lagi"

Aku pun berlari menuju Jack untuk menghajarnya, namun sepertinya Jack sudah menarik platuk pistolnya dan di arahkan kepadaku. Dia sedikit terkejut melihat aku langsung mengorbankan nyawa demi teman, karena Jack tau bahwa aku bukan orang yang akan berjuang demi orang lain, aku berubah begini juga karena Kevin, dia sudah mengajarkanku apa artinya teman.

Namun misi pengorbanan diriku sia-sia, ternyata Kevin menghalangiku, peluru yang harusnya di tujukan kepadaku malah terkena ke Kevin. Kevin pun terbujur kaku di pangkuanku. Dan Jack kabur karena pelurunya habis.

"Kevin....Kevin...." Raja memegang bahu Kevin

"Aku terkena ya?" Kevin memegang perutnya yang tertembak

"Iya kamu kena tembak"

"Ternyata begini ya rasanya sekarat"

"Kamu jangan bilang seperti itu, aku bisa menyelamatkan kamu, tinggal ngeluarin peluru lalu...." Kevin memegang tangan Raja

"Jangan, aku ingin bersama istriku"

"Jangan seperti itu, kita teman kan, kita akan saling bantu"

"Tidak Raja, kamu harus meneruskan perjuanganku, dan juga ada satu yang ingin aku sampaikan kepadamu, sini aku bisikkan ke telingamu"

Kevin membisikkan sesuatu kepadaku, dia ingin aku melaksanakan yang di bisikkannya, maka dari itu aku akan menjalankan perintahnya setelah aku berhasil kembali ke bumi.

Setelah itu aku pun meletakkan Kevin ke lantai, aku pergi melarikan diri dari gedung penelitian itu karena takut terbunuh oleh Jack dan rekannya Steven. Aku sempat tertembak berkali-kali makanya banyak darah yang mengalir di tubuhku.

Bersambung

Planet Terjauh 2 : The First Generation [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang