Chappter-05 Kerajaan Reclosius

3K 204 25
                                    

◇Beberapa jam kemudian...

Di sebuah ruangan yang sangat indah mungkin mirip seperti hotel bintang ☆☆☆☆☆ di bumi. Terbaring seseorang pemuda berambut panjang warna hitam dengan mata warna hijau, berkulit putih, tubuhnya masih mengenakan armor berwarna hitam dan perak. Sepertinya armor tersebut dibiarkan saja karena sangat sulit dilepaskan, oleh para penjaga. Pemuda tersebut perlahan membuka matanya, matanya ang berwarna hijau berkedip beberapa kali karena masih buram.

"Oohh.. Sudah bangun ternyata, baiklah saya akan memanggil Tuan Putri terlebih dahulu!" Seseorang berbicara kepada pemuda tersebut. Pemuda tersebut perlahan berdiri dari tempat tidurnya, lalu duduk dikasurnya.

"Uuggh.. Aku sekarang ada dimana?" Pemuda tersebut tidak lain adalah Touma dia betanya-tanya kenapa bisa dia kenapa ia bisa ada ditempat ini? Bukannya tadi dia bertarung dengan Fire Dragon dihutan?

*Tuuk.. Tuuk.. Tuuk.. *Ngiiieeekkk..

Terdengar suara orang berjalan, lalu disusuli dengan suara pintu terbuka. Terdapat dua orang yang masuk kedalam, yakni 1 laki-laki dan 1 perempuan. Laki-laki tersebut memiliki perawakan paruh baya, memiliki rambut berwarna putih dan mengenakan baju butler berwarna hitam. Sedangkan untuk perempuan tersebut memiliki perawakan rambut berwarna pirang panjang, warna matany warna biru muda perempuan tersebut memiliki kulit yang putih, mengenakan gaun khas putri, terlihat kalau perempuan tersebut terlihat cantik.

"Halo, apakan anda sudah baikan? Tanya perempuar tersebut kepada Touma dengan muka yang sedikit merah saat melihat Touma.

"Humu, saya sudah baikan, terima kasih telah menyembuhkan saya." Jawab Touma kepada perempuan tersebut dengan mengangguk dan mengucapkan "terima kasih."

"Sama-sama, perkenalkan nama saya Veronica Rosaella Veuzard Reclosius." Veronica menerima ucapan "terima kasih" Touma, dan memperkenalkan dirinya. Veronika yang mukanya sedikit lalu bertanya menanyakan nama Touma.

"Anata no namae wa nandesuka?" Touma bingung harus memakai nama yang dia punya di dunia ini atau nama dikehidupan sebelumnya, akhirnya Touma memutuskan akan memakai nama apa.

"Owh! Watashi no namae Hades, Hajimemashite." Hades menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Veronica dengan tersenyum.

(Author: Mulai dari CH ini nama MC diganti jadi Hades)

"Ha-Hajimemashite Ha-Hades-San, lalu setelah ini Hades-San ingin kemana?" Veronica berbicara kepada Hades dengan muka agak memerah dan terbata-bata tetapi dia berusaha untuk berbicara lancar. (Author: Sorry kalau kaku, karena aing jomblo:'( jadi dimaafin ya.)

'Ini aneh? Kenapa aku berbicara terbata-bata? Mungkin karena aku, tidak terbiasa berbica ke orang asing?' Pikir Veronica meresa aneh dengan sikapnya.

"Owh.. Aku ingin pergi ke guild petualang, apakah disini ada guild petualang Hima-Sama?" Hades berbicara kepada Veronica setelah ini dia ingin pergi ke guild petualang, tetapi tidak apakah ada guild petualang disini.

"Itu.. tentu ada, apakah Hades-San ingin menjadi petualang? Dan juga ayolah panggilah aku dengan namaku saja, tidak perlu terlalu formal!" Veronica menjawab pertanyaan Hades, Veronica juga ingin apakah Hades ingin menjadi petualang dan dia memerintahkan kepada Hades untuk memanggilnya dengan namanya saja.

"Tapi..."

"Jangan pakek tapi-tapian, panggil aku dengan namaku saja!" Perintah Veronica dengan wajah marah dan menggembungkan mukanya menjadi terlihat imut.

'Owh.. Dia imut sekali..!!' pikir Hades yang melihat wajah cemberut Verobica.

"Baiklah.. Veronica-San.." Ucap Hades kepada Veronica yang sedang cemberut.

"Baiklah, Veronica-San sekali lagi terima kasih, aku pasti akan membalasnya suatu saat nanti." Ucap Hades kepada Veronica, Hades berjanji suatu saat nanti dimasa depan dia alan membalasnya.

"Umu, sama-sama, sebelum itu maukah Hades-San ikut dalam penyambutan Pahlawan dari dunia lain?" Ucap Veronica kepada Hades menawarkan penyambutan Pahlawan dari dunia lain.

'Eeh! Serius? mereka bisa memanggil orang dari duniaku yang lama? Heem.. Aku menjadi penasaran baiklah, kita lihat terlebih dahu.' Hades berpikir dalam kepalanya

"Baiklah, aku akan ikut, memangnya kalian memanggil Pahlawan untuk apa?" Tanya Hades kepada Veronica, menanyai untuk masalah apa sampai mereka memanggil Pahlawan.

"Kau tidak tahu?" Jawab Veronica terkaget dengan pertanyaan Hades.

"Iya, dari itulah memangnya kenapa?" Jawab Hedes menggapi reaksi Veronica karena pertanyaannya.

'Mari kita dengar alasan mereka memanggil para Pahlawan dari dunia yang aku tinggali dulu.' Ucap Hades didalam pikirinya dengan penasaran.

"Huuuh.. Oke, dengar baik-baik akan aku jelaskan..." Veronica pun menjelaskan bahwa setiap 10.000 Tahun sekali dunia ini akan menemui bencana, bencana tersebut adalah bangkitnya Demon Lord.

Demon Lord sangat berambisi untuk menguasai dunia, Demon Lord mengakibatkan banyak nyawa yang tak bersalah menjadi korban karena invasinya, oleh karena itu Dibutuhkan seorang Pahlawan dari dunia lain untuk mengalahkan Demon Lord.

Ada alasan mengapa lebih memilih Pahlawan dari dunia lain yaitu, karena dewa akan memberi orang dari dunia lain sebuah Skill Khusus yang membuat Pahlawan dari dunia lain bahkan bisa mencapai Rank SSS

"Oleh karena itulah kita perlu memanggil Pahalawan dari dunia lain." Veronica telah menjelaskan kepada Hades panjang × lebar × tinggi mengapa mereka memanggil Pahlawan dari dunia lain.

"Memangnya Rank Demon Lord itu apa?" Tanya Hades kepada Veronica karena dia tidak tahu Rank yang dimiliki oleh Demon Lord tersebut.

"APA!!! Kau bahkan tidak tahu tentang itu?!" Jawab Veronica tersentak kaget dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Hades.

"Hehehe, itu karena aku tinggal di pedalaman sendirian jadi aku tidak tahu tentang hal tersebut." Jawab Hades dengan membuat alasan tersebut, mengapa? tentu saja masa Hades membeberkan rahasianya seperti ember yang sudah penuh terus diisi oleh air, tidak mungkin baginya memberi tahu Veronica bila dia orang dari dunia lain yang telah bereinkarnasi.

"Haaah.. Aku jadi kasihan denganmu Hades-San, baiklah aku beritahu untuk iblis penjaga gerbang sendiri memiliki Rank SS, sedangkan Demon Lord memiliki Rank SSS." Jawab Veronica kepada Hades dengan perasaan kasihan mengetahui Hades hidup sendirian ditempat terpencil. Sebenarnya cerita yang diceritakan oleh Hades adalah setengah bohong setengahnya lagi benar, Hades hidup di dunia sebelunya hidup sendirian karena orang yang dikenalnya menjadi korban perang.

'Astaga.. Rank penjaganya saja sudah kuat, Rank SS loh! Apalagi Hadeehh.. apa-apaan Rank Demon Lord itu, Rank SSS Coeng!' Ucap Hades terkejoet dalam pikirannya setelah mengatahui Rank mereka.

"Baiklah, ayo kita menuju ke ruang tahta untuk menyambut para Pahlawan dunia lain!" Ucap Veronica mengajak Hades untuk pergi bersamanya ke ruang tahta untuk menyambut Pahlawan dari dunia lain.

"Oke!" Hades menujuinya, dia dan Veronica pun meninggalkan kamar, lalu segera pergi menuju ke ruang tahta. Mereka tiba di sebuah ruang yang sangat luas, dinding tersebut terbuat dari batuan langkah bercampur dengan emas karena itulah warna dinding tersebut berwarna emas, tergantung sebuah lampu besar elegan dan indah di atas yang terbuat dari berlian.

Di singgasana duduk laki-laki paruh baya berambut hitam dengan beberapa uban, memiliki janggut dan kumis hitam, mengenakan pakaian elegan berkhas Raja, dan mengenakan mahkota yang terbuat dari batuan adamantite dan berlian, siapa lagi memangnya? Tentu saja laki-laki tersebut adalah Raja dari Kerajaan Reclosius dan ayah dari Veronica, Zeon Guardon Veuzard Reclosius XII.

______________________
Bagaimana ceritanya bro and sis?
Kalau ada kalimat, typo atau tanda baca dimaafkan ya coeng!
Kalau ada saran silahkan komen.
Update paling cepet 1-3 hari, paling lambat 7 hari.
Kalau lebih dari waktu itu berarti Authornya lagi ada perlu atau masalah.
1 CH= 1000+ kata.
Sudah kek gitu aja, sekian dari saya terima kasih.

Reincarnated In Another WorldWhere stories live. Discover now